Tugas Masing-Masing Role Hero di Mobile Legends - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tugas Masing-Masing Role Hero di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tugas Masing-Masing Role Hero di Mobile Legends
link : Tugas Masing-Masing Role Hero di Mobile Legends

Baca juga


Tugas Masing-Masing Role Hero di Mobile Legends

Mobile Legends dengan berbagai macam role; mulai dari Marksman, Tank, Mage, Fighter, Assassin, sampai Support. Masing-masing role ini tentu memiliki fungsi masing-masing. Selain komposisi tim, mengetahui tugas dari masing-masing role perlu juga kalian ketahui untuk memaksimalkan potensi hero tersebut. Kali ini Tim DuniaGames akan membahas apa saja tugas masing-masing role di Mobile Legends :

1. Marksman

sumber : in-game screenshot
Marksman merupakan hero yang biasanya memiliki damage yang cukup tinggi dan attack speed yang baik. Hero jenis marksman dapat menghabisi musuh lebih cepat dari role lainnya, maka tak jarang hero marksman seringkali menjadi pemeran utama dalam game. Namun perlu diperhatikan juga marksman sangatlah lemah di awal game karena max HP yang kecil dan rentan untuk diincar oleh para hero ganker musuh.
Tugas marksman di awal game adalah farming untuk mendapatkan item dengan cepat. Marksman harus selalu waspada dengan minimap. Apabila melihat banyak hero yang hilang dari map, kalian harus berhati-hati dan jangan segan meminta bantuan tim kalian. Memasuki pertengahan sampai akhir game kalian sudah harus mengambil alih permainan dengan menghancurkan tower dan membunuh musuh sebanyak-banyaknya bersama tim kalian.

2. Tank

sumber : in-game screenshot
Tank merupakan hero dengan defensif yang tinggi. Tank mampu menahan damage lebih banyak dari hero lainnya. Para pengguna hero tank harus memiliki jiwa 'berani mati' bagi tim kalian, terutama bagi hero marksman yang menjadi kunci permainan. Selain itu, hero tankrata-rata merupakan hero yang harus melakukan inisiasi ketika terjadi teamfight dan menjadi garis depan tim. 
Tugas tank adalah menjaga rekan satu tim kalian dan jangan takut mati demi tim. Pada awal game, kalian bisa melakukan gank atau bahkan membantu hero teman yang terkena gank. Di pertengahan sampai akhir game kalian harus ada di garis depan untuk melakukan inisiasi dan mempermudah tugas anggota tim lainnya.

3. Mage

sumber : in-game screenshot
Mage merupakan hero yang memiliki skill-skill dengan magic damage yang tinggi. Hero tipe magic ini adalah hero yang berjaya dari awal sampai pertengahan game. Dengan kombinasi-kombinasi skill yang dimilikinya, hero mage mampu menghabisi lawan dalam hitungan detik. Namun perlu diperhatikan juga bahwa hero mage memiliki HP dan armor yang kecil sehingga mudah mati.
Tugas mage adalah mengganggu pergerakan tim musuh. Pada awal game, usahakan untuk bergerak mengelilingi map untuk mengganggu musuh atau membunuhnya. Mulai dari pertengahan sampai akhir game, hero mage mulai kehilangan potensinya untuk melakukan killke hero musuh. Usahakan untuk mengurangi HP musuh sebanyak yang kalian bisa dan biarkan marksman kalian menghabisi sisanya.

4. Fighter

sumber : in-game screenshot
Fighter merupakan hero yang memiliki keseimbangan antara ofensif dan defensif. Hero fighterbisa dibilang adalah hero yang 'nanggung' karena ia tidak memiliki damage yang besar seperti marksman atau assassin dan ia juga tidak setebal hero tank. Namun hero fighter memiliki kombinasi skill yang unik dan mampu mengganggu pergerakan hero musuh di lane.
Fighter memiliki 2 tugas utama, yaitu farming dan mengganggu lawan. Pada awal game, usahakan untuk menggunakan skill kalian untuk menghasilkan damage ke musuh. Jangan terlalu memaksakan diri untuk melakukan kill apabila situasi tidak memungkinkan. Pada pertengahan sampai akhir game, fighter menjadi hero yang kuat dan mampu menghasilkan damage yang hampir sama besarnya dengan hero marksman maupun assassin. Hajar musuh-musuh kalian tanpa ampun!

5. Assassin

sumber : in-game screenshot
Asassin adalah hero spesialis untuk membunuh dan mengunci musuh ketika darah mereka sekarat. Hero assassin memiliki mobilitas tinggi dan mampu membunuh musuh mereka dengan cepat. Hero ini lebih disarankan kepada pemain yang sudah berpengalaman karena assassin memiliki HP yang rendah namun damage yang sangat tinggi.
Tugas assassin tentu saja sesuai namanya, membunuh. Pada awal game, assassin harus rajin berkeliling bersama salah satu rekan tim baik magefighter maupun tank untuk membunuh hero musuh di lane. Selama game, assassin tidak disarankan untuk melakukan inisiasi. Biarkan tim kalian dahulu lalu kalian dapat masuk di tengah-tengah teamfight dan menghabisi tim musuh.

6. Support

sumber : in-game screenshot
Seperti namanya, support bertugas untuk melindungi teman satu tim kalian apapun kondisinya. Hero support tidak boleh takut mati demi melindungi teman kalian. Hero ini dibekali dengan skill-skill yang berguna untuk melindungi anggota tim lainnya.
Tugas hero support adalah melindungi anggota tim kalian. Sepanjang game, selalu siap akan gank dari lawan maupun teamfight. Ingat, support harus melindungi anggota tim jadi jangan terpancing untuk melakukan banyak kill. Hero support harus menahan beberapa damage atau bahkan rela mati demi membiarkan anggota tim lainnya selamat.
sumber:DuniaGames


Demikianlah Artikel Tugas Masing-Masing Role Hero di Mobile Legends

Sekianlah artikel Tugas Masing-Masing Role Hero di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tugas Masing-Masing Role Hero di Mobile Legends dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2019/04/tugas-masing-masing-role-hero-di-mobile.html