Build Hero Mage Vexana Mobile Legends Tersakiti - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Build Hero Mage Vexana Mobile Legends Tersakiti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legends, Artikel Mobile Legends:Bang Bang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Build Hero Mage Vexana Mobile Legends Tersakiti
link : Build Hero Mage Vexana Mobile Legends Tersakiti

Baca juga


Build Hero Mage Vexana Mobile Legends Tersakiti



Vexana adalah salah satu hero lawas dengan kelas mage yang sebenarnya baru-baru ini memiliki potensi besar setelah mendapatkan buff. Memiliki set skill yang bisa memungkinkan dia untuk melakukan banyak hal seperti mencuri lord atau membuat rusuh saat War.
Hero ini dapat membuat kesal musuh karena skill duanya yang akan membuat hero musuh kehilangan kendali dan berputar-putar dan juga skill tiganya yang akan mengeluarkan Puppet / boneka dari hero yang terkena skill tiga tersebut.


Berikut build vexana yang akan membuat mu menakutkan...




1.Magic Shoes


Gear pertama untuk build Vexana sama dengan build gear untuk kebanyakan mage lainnya, yaitu gear untuk movement speed  dan kita bisa mendapatkan dua hal yang paling dibutuhkan Vexana dalam satu gear ini. Gear itu adalah Magic Shoes yang memberikan  efek movement speed yang akan mempercepan jalan kita saat roaming serta penambahan cooldown reductions sebesar 10 persen.


2.Enchanted Talisman


Item kedua akan berfokus pada penambahan efek cooldown reductions dan mana regen, karena dengan semakin sebentar cooldown yang dimiliki maka Vexana akan dapat menyepam skillnya dengan cepat.

Gear kedua adalah Enchanted Talisman yang mampu memberikan efek 20 persen cooldown reductions. Selain itu efek menarik lainnya adalah penambahan HP serta magic power yang cukup oke untuk early game. Penggunaan mana yang banyak juga bisa teratasi dengan gear ini karena memberikan efek regenerasi mana.



3.Glowing Wand

Gear ke tiga ini memiliki dua manfaat sekaligus yang bisa membuat Vexana semakin overpowered, build Vexana yang ini bisa membuat skill pasif kalian akan semakin sakit. Setiap skill yang dikeluarkan oleh Vexana mengenai lawan maka lawan akan terkena efek burn selama tiga detik dari total HP lawan.

Selain itu juga gear ini juga menambahkan status apa yang diperlukan oleh seorang mage yaitu tambahan magic power, movement speed dan juga magic penetrations.



4.Lightning Truncheon


Lightning Trucheon item ini yang akan membuat skill Vexana semakin sakit karena menambah 75 magic damage dan memberikan 10% coldown reduction yang berguna bagi Vexana karena semakin cepat coldown semakin cepat juga Vexana menyepam skill-skillnya.


5.Holy Crystal


Holy Crystal menjadi item pilihan saat permainan memasuki late game, Vexana akan mendapatkan damage yang sangat-sangat besar dengan item ini jika digabung dengan efek skill-nya.

Tambahan magic power, efek pasif yaitu ekstra tambahan magic attack, dan tambahan lagi 25 persen magic power menjadikan Vexana menjadi mage killer yang sangat menyeramkan dan menakutkan dengan damage tinggi.


6.Blood Wings



Lalu pada end game untuk build Vexana kali ini gear yang bisa kalian gunakan adalah Blood Wings. Gear yang ini memberikan tambahan 500 HP dan magic power yang cukup banyak.
Magic Power Vexana akan berlipat ganda yang akan membuat damage skill kalian sangat sakit karena gear ini mengubah setiap 1,5 HP jadi 1 magic power.


Untuk battle spell kalian bisa menggunakan flicker..

semoga build tersebut dapat berguna bagi player Vexana ...

Keyword:
Pelajari cara untuk mengalahkan lawan jalur Anda dengan penghitung juara, build, dan statistik berdasarkan game-game tingkat tinggi yang nyata di DrarkGamez. DrarkGamez merupakan portal berita, panduan, dan tinjauan game terbaru favoritmu. Bergabunglah menjadi bagian dari petualangan seru bersama para ...player GG Semua info Game mobile: panduan, hero build, tips dan strategi Game mobile di DrarkGamez. Pelajari berbagai informasi Mobile game Indonesia, panduan build / panduan, pahlawan tutorial, tips bermain dan trik dalam mode Klasik / Brawl / Peringkat di DrarkGamez.


Demikianlah Artikel Build Hero Mage Vexana Mobile Legends Tersakiti

Sekianlah artikel Build Hero Mage Vexana Mobile Legends Tersakiti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Build Hero Mage Vexana Mobile Legends Tersakiti dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2019/01/build-hero-mage-vexana-mobile-legends.html