Build Item Alpha Hero Figter Mobile Legends - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Build Item Alpha Hero Figter Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legends, Artikel Mobile Legends:Bang Bang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Build Item Alpha Hero Figter Mobile Legends
link : Build Item Alpha Hero Figter Mobile Legends

Baca juga


Build Item Alpha Hero Figter Mobile Legends

Build Item Alpha Hero Figter Mobile Legends


Alpha memiliki role Fighter yang memiliki specialty Charge/Damage dan tingkat kesulita cukup tinggi. Alpha merupakan Hero yang sering di pick pada saat ini karena damage yang sakit dan lifesteal yang tinggi.

Tetapi hero alpha memiliki kelemahan terhadap hero musuh yang memiliki CC (Crowd Control) dan hero jarak jauh seperti Chou,Akai,Harley,Cyclops,dll. Alpha akan menang jika melawan hero yang sulit kabur.


Berikut Build Hero Alpha

1.Warior Boots
Warior Boots berguna untuk Alpha roaming membantu Tim yang sedang War di-Gank oleh musuh dan tambahan 22 armor akan membuat Alpha lebih tebal saat di early game.

sebelum membeli Warior Boots kalian di sarankan membeli item Jungle agar Farming kalian lebih cepat.


2.Bloodlust Axe
Item ini sangat berpengaruh pada alpha karena tambahan Physical Attack 40 dan 10% Coldown reduction ,yang terpenting yaitu tambahan 20% spell vamp yang akan membuat regen HP Alpha semakin banyak.


3.Endless Battle

 Item ini memberikan banyak keuntungan bagi Alpha karena tambahan 60 Physical Attack, 25 Mana Ragen, 250 HP, 10% Coldown Reduction, 5% Movment Speed, dan 15% Lifesteal yang akan membuat Alpha semakin kuat.


4.Wing of the Apocalypse Quen


 Item ini akan membuat darah Alpha semakin tebal dan kuta karena tambahan 1000 HP, 15 Physical Attack ,dan 10% Coldown Reduction. Item ini juga akan mengurangi serangan lawan sebesar 50% dan meningkatkan Lifesteal sebesar 30% saat darah Alpha di bawah 40%


5.Rose Gold Meteor

Item ini akan membuat skill Alpha menjadi sakit karena memberikan 60 Physical Attack dan mempertebal Deff Alpha terhadap Magic Damage karena tambahan 30 Magic Resis.



Item ini juga akan memberikan Shield yang dapat menerima 510- 1350 Damage saat darah Alpha di Bawah 30%





6.Blade of Dispair
Item terakhir ini akan membuat Alpha menjadi mesin Pembunuh karena tambahan Physica Attack yang cukup banyak sehingga skill- skill alpha semakin lebih ganas untuk melawan musuh , apalagi jika Alpha menghadapi musuh yang darahnya di bawah 50% pasif dari item ini akan keluar yaitu tambahan Physical Damage Hero .

Sdangkan Battle Spell kalian bisa menggunakan Retribution untuk mempercepat Alpha saat Farming agar lvl-nya tidak ketinggalan dengan hero musuh.
Sebab hero Alpha sangat penting untuk membunuh hero lawan seperti Marksman/Mage/Assasin musuh yang memiliki damege tinggi saat pertempuran .


Semoga Build Tersebut Berguna Bagi Kalian Para User Alpha ....

salam Bang Bang...

Keyword:
Pelajari cara untuk mengalahkan lawan jalur Anda dengan penghitung juara, build, dan statistik berdasarkan game-game tingkat tinggi yang nyata di DrarkGamez. DrarkGamez merupakan portal berita, panduan, dan tinjauan game terbaru favoritmu. Bergabunglah menjadi bagian dari petualangan seru bersama para ...player GG Semua info Game mobile: panduan, hero build, tips dan strategi Game mobile di DrarkGamez. Pelajari berbagai informasi Mobile game Indonesia, panduan build / panduan, pahlawan tutorial, tips bermain dan trik dalam mode Klasik / Brawl / Peringkat di DrarkGamez.


Demikianlah Artikel Build Item Alpha Hero Figter Mobile Legends

Sekianlah artikel Build Item Alpha Hero Figter Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Build Item Alpha Hero Figter Mobile Legends dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2019/02/build-item-alpha-hero-figter-mobile.html