Build Item Gusion Hero Mage Mobile Legends - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Build Item Gusion Hero Mage Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legends, Artikel Mobile Legends:Bang Bang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Build Item Gusion Hero Mage Mobile Legends
link : Build Item Gusion Hero Mage Mobile Legends

Baca juga


Build Item Gusion Hero Mage Mobile Legends

Build Item Gusion Hero Mage Mobile Legends



Gusion adalah hero Mobile Legends yang bertype assasin/mage . Gusion sering diBan di Rangked mode karen damage yang sangat sakit dan kelincahannya saat melawan hero musuh. tetapi tidak semua orang mampu menggunakan Gusion karena tingkat kesulitan yang cukup tinggi.
Tetapi jika hero Gusion di mainkan oleh pemain Profesional akan sangat menakutkan bagi lawan karena Gusion dapat membunuh musuh dengan 1x combo.

BERIKUT BUILD HERO GUSION


1.Magic Shoes
Magic Shoes sangat berguna bagi Gusion di awal match karena memberikan 40 movment  speed dan 10% coldon reduction , jadi gusion dapat roaming  untuk mbantu rekan 1 tim .

Tetapi sebelum membeli Magic Shoes disarankan Gusion membeli item jungle lvl 2 untuk mempercepat Farming.


2.Ice Queen Wand
Ice Queen Wand yang akan memberikan Gusion 75 magic power,10% spell vamp,150 mana ,dan 7% movment speed. yang terpenting yaitu spell vamp karena akan meregen HP gusion saat menyerang musuh sehingga Gusion tidak perlu buang-buang waktu untuk Recall untuk mengisi HP.


3.Concentrated Energy
Concentrated Energy yang memberikan 70 magic power dan 700 HP yang akan membuat Gusion semakin sakit dan tebal karena tambahan HP yang cukup banyak. Item ini juga akan  menambahkan Gusio 25% spell vamp yang akan mengisi HP Gusion saat menyerang musuh.


4.Calamity Reaper
Kenapa Calamity Reaper karena akan memberikan Gusion magic power, mana, mana regen ,dan coldown reduction. Tetapi yang terpenting yaitu pasifnya yang akan memberikan Gusion tambahan true damage yang setara dengan 120% magic damage setelah Gusion menggunakan skillnya.


5.Lightning Trucheon
Lightning Trucheon item ini yang akan membuat skill gusion semakin sakit karena menambah 75 magic damage dan memberikan 10% coldown reduction yang berguna bagi Gusion sebab skill gusion memiliki coldown yang cukup lama.


6.Blood Wings
Item terakhir yaitu Blood Wings ,item ini yang akan membuat Gusion semakin sakit dan tebal karena tambahan 150 magic power dan 500 HP .


Sdangkan Battle Spell kalian bisa menggunakan Retribution untuk mempercepat Gusion saat Farming agar lvl-nya tidak ketinggalan dengan hero musuh.
Sebab hero assasin sangat penting untuk membunuh hero lawan seperti Marksman/Mage/Assasin musuh yang memiliki damege besar saat pertempuran .


Sekian semoga Build tersebut bermanfaat bagi kalian user Gusion...

salam Bang Bang...

Keyword:
Pelajari cara untuk mengalahkan lawan jalur Anda dengan penghitung juara, build, dan statistik berdasarkan game-game tingkat tinggi yang nyata di DrarkGamez. DrarkGamez merupakan portal berita, panduan, dan tinjauan game terbaru favoritmu. Bergabunglah menjadi bagian dari petualangan seru bersama para ...player GG Semua info Game mobile: panduan, hero build, tips dan strategi Game mobile di DrarkGamez. Pelajari berbagai informasi Mobile game Indonesia, panduan build / panduan, pahlawan tutorial, tips bermain dan trik dalam mode Klasik / Brawl / Peringkat di DrarkGamez.


Demikianlah Artikel Build Item Gusion Hero Mage Mobile Legends

Sekianlah artikel Build Item Gusion Hero Mage Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Build Item Gusion Hero Mage Mobile Legends dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2019/02/build-item-gusion-hero-mage-mobile.html