4 Cara Asyik biar Cepat Kaya dan Naik Level di Mobile Legends - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Cara Asyik biar Cepat Kaya dan Naik Level di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legends, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Cara Asyik biar Cepat Kaya dan Naik Level di Mobile Legends
link : 4 Cara Asyik biar Cepat Kaya dan Naik Level di Mobile Legends

Baca juga


4 Cara Asyik biar Cepat Kaya dan Naik Level di Mobile Legends

Bagi pemain pemula di Mobile Legends, menaikan level dan mencari gold yang banyak mungkin agak sedikit lebih lama nih dibandingkan dengan pemain veteran. Mungkin itu dikarenakan belum terbiasanya pemain dengan peta serta monster yang harus mereka buru.
Dalam permainan MOBA, kecepatan pemain untuk terus bergerak sangat mempengaruhi kecepatan mereka untuk naik level dan mendapatkan gold. Jadi kita gak boleh diam walau hanya dalam beberapa detik. Terus bergerak dan cari monster atau lawan untuk kalian bunuh.
Nah kali ini kita punya cara asyiknya nih agar kalian lebih mudah naik level dan mencari golduntuk membeli item yang ingin cepat kita beli. Seperti apa ya caranya? Yuk langsung saja kita simak informasinya berikut ini.

sumber:youtube,moonton

1. Manfaatkan Monster Hutan

Nah ini dia kesempatan di dalam peta yang harus benar-benar kamu manfaatkan. Pada Mobile Legends terdapat monster yang berada di daerah hutan tengah map. Monster tersebut mendiami tempat itu dan akan terus muncul kembali dalam beberapa menit setiap kamu membunuhnya. Membunuh monster hutan akan menambah EXP dan gold. Usahakan untuk membunuh monster hutan sendiri agar gold dan EXP kamu tidak terbagi dengan hero lain.

2. Beli Hunter Knife

Item ini bermanfaat untuk menambah damage khusus untuk monster hutan sebesar 20%. Selain itu penggunanya juga mendapatkan EXP tambahan dari monster hutan sebesar 15%. Tambahan itu semua akan membuat kita semakin cepat lagi dalam menaikan level.

3. Rotasi Minion dan Monster Hutan

Ini juga strategi penting agar mudah menaikan level dan gold di Mobile Legends. Kalian harus mempunyai timing yang tepat. Awal game, kalian harus langsung dengan cepat menghabisi monster hutan tanpa sisa. Saat cooldown respawn monster hutan sedang berjalan, kalian pindah ke lane terdekat untuk menghabisi minion. Sesaat di peta sudah menunjukan monster hutan kembali hidup, kembali ke hutan untuk menghabisi monster hutan dengan cepat. Ulangi terus hingga mendapatkan EXP dan gold yang diingingkan.
 

4. Gank Lawan yang Sendirian

Nah ini juga cara licik yang dapat buat kamu lebih cepat lagi mendapatkan EXP dan gold. Kombinasikan trik ini dengan tips nomer tiga. Jadi saat kalian sedang asyik farming di hutan dan lane, kemudian melihat lawan yang sendirian dekat dengan tower kalian, cepat habisi musuh dengan berputar dari belakang. Apabila kalian berhasil membunuhnya maka EXP dan gold yang dihasilkan akan sangat besar.


Demikianlah Artikel 4 Cara Asyik biar Cepat Kaya dan Naik Level di Mobile Legends

Sekianlah artikel 4 Cara Asyik biar Cepat Kaya dan Naik Level di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Cara Asyik biar Cepat Kaya dan Naik Level di Mobile Legends dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2019/06/4-cara-asyik-biar-cepat-kaya-dan-naik.html