DAFTAR 10 BESAR HERO TERPOPULER DI MOBILE LEGENDS - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DAFTAR 10 BESAR HERO TERPOPULER DI MOBILE LEGENDS , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hero, Artikel Hero Populer, Artikel mobile legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DAFTAR 10 BESAR HERO TERPOPULER DI MOBILE LEGENDS
link : DAFTAR 10 BESAR HERO TERPOPULER DI MOBILE LEGENDS

Baca juga


DAFTAR 10 BESAR HERO TERPOPULER DI MOBILE LEGENDS

Hero Mobile Legends

Dalam game Mobile Legends tentunya sudah disediakan macam-macam karakter Hero mulai dari tank, fighter, assasin, mage, marksman, dan support.

Dari sekian banyak karakter Hero, tentunya kita memilih Hero favorit kita sendiri. Nah pada postingan kali ini kita akan membahas tentang karakter Hero Terpopuler pada Minggu ini.

Siapa sajakah Hero-hero tersebut, berikut ulasannya:

10. ARGUS

Argus

 

Pada urutan ke-10 kita mempunyai salah satu Hero "Fighter" yaitu Argus, yang merupakan salah satu hero favorit saya. Kemampuan spesial dari hero ini adalah jika kita hampir kalah (nyawa hampir habis) kita menggunakan skill ke-3, otomatis nyawa kita akan kembali seperti semula pada saat posisi berkelahi (double nyawa).

9. GORD

Gord

 

Urutan ke-9 kita memiliki karakter hero bertipe "Mage" yaitu Gord. Hero ini memiliki kemampuan yang luar biasa, jika kita pandai dalam memainkan skill 1-3, otomatis lawan kita akan mati dalam kombinasi skill serangan Gord.

8. EUDORA

Eudora

 

Eudora Hero bertipe "Mage" dari mobile legends, bisa dibilang ia merupakan Dewa petir di dalam game mobile legends. Memiliki kemampaun yang menakutkan, intinya jika kita berhadapan face to face kita mesti berhati-hati.

7. MIYA

Miya

 

Merupakan salah satu karakter Hero tercantik di mobile legends yang bertipe "Marksman". Dari segi kemampuan cukup mengagumkan. Miya sendiri menggunakan senjata berupa panah untuk melawan musuh-musuhnya.

6. LANCELOT

Lancelot

 

Lancelot merupakan salah satu Hero bertipe "Assasin" memiliki kemampuan skill yang sangat luar biasa, seringkali membuat musuh kewalahan jika berhadapan dengannya. Lancelot memiliki kemampuan yang hebat dalam seni anggar.

5. ROGER

Roger

 

Urutan ke-5 di duduki oleh Hero brtipe "Fighter" yaitu Roger. Dengan kemapun dan  kecepatannya ia dengan mudah untuk menaklukan para musuh-musuhnya, dan bisa berubah menjadi serigala.

4. CYCLOPS

Cyclops

 

Hero bertipe "Mage" memiliki kemampuan skill yang sangat luar biasa, selain itu dia juga memiliki karakter fisik yang cukup beda dari Hero-hero lainnya. Ia sering disebut juga sebagai raksasa dengan satu mata di negerinya sendiri.

3. ALUCARD

Alucard

 

Posisi ke-3 di tempati oleh Alucard Hero bertipe "Fighter". Memiliki kemampuan ahli pedang yang sangat luar biasa dan jika sudah mencapai level max-nya jangan sampai kalian berhadapn 1 vs 1, kecuali sesama fighter.

2. LAYLA

Layla

 

Hero terpopuler urutan ke-2 di tempati oleh Layla hero brtipe "Marksman". Hero ini memiliki kemampuan menembak dengan senjatanya yang berupa canon. Memiliki kemampuan skill yang mematikan, hero ini juga sangat di takuti ketika menggunakan skill terakhirnya.

1. ZILONG

Zilong

 

Pada posisi pertama ditempati oleh hero bertipe "Fighter" yaitu Zilong anak dari The great Dragon. Hero ini sangat populer dikalangan para gamers mobile legends, hampir disetiap pertandingan Zilong selalu hadir untuk menghantam lawan-lawanya.


Berikut Daftar Hero Terpopuler Minggu Ini,

daftar hero terpopuler


Nah, sekian Itulah 10 besar daftar Hero terpopuler di mobile legends, jika ada kesalahan dalam penulisan silahkan cantumkan di kolom komentar.


Source: mobilelegends.com


Demikianlah Artikel DAFTAR 10 BESAR HERO TERPOPULER DI MOBILE LEGENDS

Sekianlah artikel DAFTAR 10 BESAR HERO TERPOPULER DI MOBILE LEGENDS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DAFTAR 10 BESAR HERO TERPOPULER DI MOBILE LEGENDS dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2019/06/daftar-10-besar-hero-terpopuler-di.html