Inilah 3 Hero ASSASSIN Paling Berbahaya di Mobile Legends - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 3 Hero ASSASSIN Paling Berbahaya di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hero, Artikel mobile legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 3 Hero ASSASSIN Paling Berbahaya di Mobile Legends
link : Inilah 3 Hero ASSASSIN Paling Berbahaya di Mobile Legends

Baca juga


Inilah 3 Hero ASSASSIN Paling Berbahaya di Mobile Legends




Hero-hero ini memiliki kelincahan dan pergerakan sangat cepat dalam penyerangan. Jika kalian ingin menggunakan hero ini, kalian harus mempunyai skill permainan yang hebat dan juga harus sabar.

Siapa sajakah hero-hero tersebut? Dan mengapa dibilang berbahaya? Berikut ulasannya,

1. FANNY (Assassin)

fanny (.duniaku.net)

Sudah tidak diragukan lagi bahwa hero yang satu ini memiliki karakter bertarung dengan sangat cepat dan tanpa menyentuh tubuh lawannya. Fanny bisa berfungsi sebagai pemburu mage dan marksman yang menakutkan bila level dan equipment-nya sudah tinggi. Fanny sendiri menjadi hero dengan pergerakan tercepat saat ini. Namun kalian harus mempunyai skill khusus untuk menguasai hero ini.

2. HAYABUSA (Assassin)

Hayabusa (.duniaku.net)

Seperti Fanny hero yang satu ini memiliki karakter dengan serangan yang sangat cepat dan bahkan bisa dibilang tidak terlihat. Dengan kemampuan berpindah tempat dengan menggunakan bayangannya hero ini bahkan membuat para lawannya susah unuk menyentuhnya.

Serangan Hayabusa mungkin tidak akan berpengaruh besar terhadap tipe tank atau mungkin fighter. Namun, Hayabusa menjadi lawan yang ditakuti oleh marksman dan mage. Hayabusa memiliki posisi bertarung yang tak menentu maka jangan kaget apabila kalian tiba-tiba diserang oleh Hayabusa ketika dirasa kondisi sedang aman.

3. KARINA (Assassin)

Karina (.duniaku.net)

Tak kalah hebat dengan hero di atas, kecepatan dan kelincahan dalam penyerangan juga menjadi ciri khas hero brtipe assassin ini. Selain dibekali kemampuan untuk menyerang dengan cepat, ia juga mampu untuk melarikan diri dari serangan musuh dengan lincah dan hampir tak tersentuh berkat skill satu Elusiveness.

Dengan menggunakan skill ini pergerakannya bertambah 35% dan ia menjadi kebal terhadap berbagai serangan selama tiga detik. Karina juga mampu menciptakan serangan kombo yang ampuh. Kombinasi skill dua Dance of Death dengan serangan ultimate Shadow Rush rasanya mampu membuat ia bertindak sebagai eksekutor yang andal.

Sekali musuh terkena oleh ulti Karina, maka skill tersebut akan langsung tersedia kembali tanpa harus menunggu cool down. Tak heran, gamer dapat meraih Savage dengan Karina.

Itulah 3 hero bertipe "assassin" yang sangat berbahaya.



Demikianlah Artikel Inilah 3 Hero ASSASSIN Paling Berbahaya di Mobile Legends

Sekianlah artikel Inilah 3 Hero ASSASSIN Paling Berbahaya di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 3 Hero ASSASSIN Paling Berbahaya di Mobile Legends dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2019/06/inilah-3-hero-assassin-paling-berbahaya.html