Item baru,Sea Halberd, upgrade dari Deadly Blade Item Terbaru yang Dapat Mengurangi Regenerasi Lawan! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Item baru,Sea Halberd, upgrade dari Deadly Blade Item Terbaru yang Dapat Mengurangi Regenerasi Lawan!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Mobile Legend, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Item baru,Sea Halberd, upgrade dari Deadly Blade Item Terbaru yang Dapat Mengurangi Regenerasi Lawan!
link : Item baru,Sea Halberd, upgrade dari Deadly Blade Item Terbaru yang Dapat Mengurangi Regenerasi Lawan!

Baca juga


Item baru,Sea Halberd, upgrade dari Deadly Blade Item Terbaru yang Dapat Mengurangi Regenerasi Lawan!

Kesulitan untuk melawan musuh dengan life steal yang tinggi di Mobile Legends? Pakai item ini! Yuk lihat informasi selengkapnya tentang Sea Halberd.

Bagi kalian yang mengikuti tentang update patch Mobile Legends, mungkin kalian sudah mengetahui informasi tentang item baru yang akan ditambahkan nantinya. Salah satunya ada Sea Halberd, merupakan item hasil upgrade dari Deadly Blade. Tentu saja Sea Halberd ini memberikan peningkatan status yang lebih besar dari Deadly Blade meskipun memiliki efek pasif yang hampir sama, yaitu mengurangi efek HP regen atau life steal musuh seperti Alucard, atau Uranus. Bagi kalian yang masih belum mengetahui tentang item tersebut, yuk simak baik-baik artikel yang satu ini.

Sea Halberd

Sumber: Mobile Legends
+70 Physical Attack
+25% Attack Speed
Pasif Unik - Life Drain: Basic attack akan mengurangi efek HP regen musuh sebesar 50% selama 3 detik.

Item Requirement

Dagger (physical attack) + Dagger (attack speed) + 970 Gold = Deadly Blade
Deadly Blade + Dagger (physical attack) + 450 Gold = Sea Halberd
Total item cost: 2200 Gold.
Lalu siapa saja hero yang cocok untuk menggunakan item ini dan kapan kondisi yang pas untuk membelinya? Yuk simak di halaman dua.
Tambahan stat yang diberikan Sea Halberd memang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan item lainnya. Akan tetapi hal utama yang sangat berguna dari item tersebut adalah efek pasifnya yang dapat mengurangi HP regen atau life steal lawan yang membuat musuh dengan life steal yang tinggi akan sangat kesulitan saat berhadapan dengan hero yang memiliki Sea Halberd.

Hero yang Cocok Menggunakan Sea Halberd

Sumber: Mobile Legends
Dengan tambahan physical attack dan attack speed, Sea Halberd sangatlah cocok untuk digunakan oleh semua hero dengan physical damage. Akan tetapi hanya ada beberapa hero saja yang bisa memaksimalkan pasif dari item ini karena mereka memiliki kemampuan bertahan hidup yang tinggi, atau memiliki jarak serangan yang luas. Hero tersebut ada Layla, Jawhead, Chou, Lapu-Lapu, dan Hayabusa.

Situasi yang Tepat Untuk Membeli Sea Halberd

Sumber: Mobile Legends
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya kalau item ini dapat mengurangi HP regen atau life steal musuh, itu artinya kamu harus membeli Sea Halberd saat berhadapan dengan hero dengan regen dan life steal yang sangat besar seperti Alpha, Alucard, Ruby, Estes, atau Angela. Kamu juga bisa membeli item ini jika ada musuh yang menggunakan item Haas's Claw atau Bloodlust Axe supaya life steal-nya tidak terlalu besar.
Akan tetapi jika tidak ada musuh yang tidak memiliki life steal atau HP regen dan tidak menggunakan kedua item peningkatan life steal atau spell vamp, sebaiknya kamu mengganti item ini dengan item yang lainnya seperti Rose Gold Meteor atau Blade of The Heptaseas.


Demikianlah Artikel Item baru,Sea Halberd, upgrade dari Deadly Blade Item Terbaru yang Dapat Mengurangi Regenerasi Lawan!

Sekianlah artikel Item baru,Sea Halberd, upgrade dari Deadly Blade Item Terbaru yang Dapat Mengurangi Regenerasi Lawan! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Item baru,Sea Halberd, upgrade dari Deadly Blade Item Terbaru yang Dapat Mengurangi Regenerasi Lawan! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2019/06/item-barusea-halberd-upgrade-dari.html