LANCELOT - Ksatria yang Mengatur Medan Pertempuran - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LANCELOT - Ksatria yang Mengatur Medan Pertempuran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hero, Artikel mobile legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LANCELOT - Ksatria yang Mengatur Medan Pertempuran
link : LANCELOT - Ksatria yang Mengatur Medan Pertempuran

Baca juga


LANCELOT - Ksatria yang Mengatur Medan Pertempuran

Parfumed Knight-Lancelot (mobilelegends.com)

Selama MPC, pahlawan yang satu ini masuk ke pandangan kita dengan tingkat penampilan tertinggi dan tingkat kemenangan yang luar biasa. Itu adalah hero yang dilepas kurang lebih 1 bulan yang lalu (Perfumed Knight - Lancelot).

Dalam tingkat penampilannya yang cukup sederhana, dan mudah digunakan tak heran jika mengapa ia memiliki popularitas seperti itu. Hari ini mari kita bahas mengapa ia menjadi pahlawan paling populer di MPC.

Karakteristik Pahlawan

Memiliki mobilitas yang luar biasa, Lancelot sangat berguna baik di medan pertempuran maupun melarikan diri. Menggunakan keterampilan pertama pada lawan atau monster hutan untuk mengatur ulang cooldown, masih sangat kuat bahkan di lv1.

Selain kemampuan yang luar biasa dari skill keduanya, ia juga tidak terkalahkan untuk jangka waktu yang singkat, sehingga bisa digunakan untuk menghindari beberapa kerusakan skill dari lawan.  Meskipun Lancelot memiliki kemampuan dan mobilitas yang tinggi, kemampuannya dapat dengan mudah mengelak tanpa skill CC yang cukup, sehingga dengan memilih beberapa hero dengan skill CC, Lancelot akan mudah menyerang musuh.

Selain itu, karena banyak kemunculan hero di mobile legends dengan kemampuan jarak dekat, Lancelot dapat dengan mudah menghantam musuh dengan skill kedua 3 kali. Itu sebabnya dia cukup populer sekarang.

Keahlian Lancelot Cukup Kuat Bahkan dalam Tingkat Kemampuan Lv.1

Keahlian pertama Lancelot masih kuat dalam Lv.1 (mobilelegends.com)
 Z4pnu, pemain utama Juara MPC - OBS GAMING sangat pandai dalam mengendalikan Lancelot. Dia menguasai Lancelot di pertengahan solo dan jungling. Waktu serangan yang sangat baik selama fase laning, casting skill serangan mendadak dari segala arah membuatnya menjadi seorang master Lancelot sejati.



Skill Z4pnu di Final (mobilelegends.com)
Skill kemampuan merusak yang sangat luar biasa dan mobilitas tinggi menjadikan Lancelot sebagai bintang paling terang di MPC dan kunci kemenangan. Dia hampir tak bisa dipecahkan saat mendapat keuntungan.

source: mobilelegends.com


Demikianlah Artikel LANCELOT - Ksatria yang Mengatur Medan Pertempuran

Sekianlah artikel LANCELOT - Ksatria yang Mengatur Medan Pertempuran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LANCELOT - Ksatria yang Mengatur Medan Pertempuran dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2019/06/lancelot-ksatria-yang-mengatur-medan.html