Mengenal Sosok HYLOS Hero di Mobile Legends - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Sosok HYLOS Hero di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hero, Artikel mobile legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Sosok HYLOS Hero di Mobile Legends
link : Mengenal Sosok HYLOS Hero di Mobile Legends

Baca juga


Mengenal Sosok HYLOS Hero di Mobile Legends




Mobile Legends Tutorial | Sudah banyak karakter hero di mobile legends yang kita ketahui, dari semua hero di dalam mobile legends memiliki kekuatan dan skill-nya masing-masing.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu hero di game mobile legends, . Hero ini bernama HYLOS

#LATAR BELAKANG HERO

Hylos (Mobile Legends
Dikisahkan di tengah pegunungan di sebelah utara Land of Down, hidup ras Centaur kuno dan miterius. Centaur sendiri bertugas untuk menjaga mata air yang berada di puncak gunung, kabarnya mata air ini memberikan kehidupan.

Dark Forces tanpa henti mencoba mendapatkan kekuatan dengan menemukan mata air ini, akan tetapi selalu di gagalkan oleh Centaur. Bagaimanapun seiring  berjalannya waktu, Centaur menjadi lelah dan letih. Sampai akhirnya Hylos tiba dan ia menggunkan Mastery of Nature untuk menghabisi semua penyusup yang mendekati mata air tersebut. Hylos menjadi sosok legenda dalam sejarah Land of Down.

#SOSOK HYLOS



Hylos (Mobile Legends)

Hylos yang bertubuh manusia dan berkaki kuda dengan tanduk berwarna Staff High Priest. Karena ia adalah sosok  penjelmaan dari simbol keadilan, disamping itu juga merupakan karakter yang menggambarkan kesucian. Tubuh, rambut, dan armornya yang berwarna putih memberikan kesan spiritual. Dan garis berwarna emas pada armornya memberikan status tinggi tertentu.

Hylos (Mobile Legends)

Hylos sendiri merupakan karakter hero bertipe tank dengan bentuk fisik yang kuat. Tanduknya membuatnya memiliki aura kepemimpinan dari ras Centaur, dan ia benar-benar seperti pembasmi kejahatan.



Source: Mobile Legends


Demikianlah Artikel Mengenal Sosok HYLOS Hero di Mobile Legends

Sekianlah artikel Mengenal Sosok HYLOS Hero di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Sosok HYLOS Hero di Mobile Legends dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2019/06/mengenal-sosok-hylos-hero-di-mobile.html