Mobile Legends: Mengenal Sosok Yi Sun-ShinAdmiral Angkatan Laut dengan Tingkat KDA Terbaik - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobile Legends: Mengenal Sosok Yi Sun-ShinAdmiral Angkatan Laut dengan Tingkat KDA Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hero, Artikel mobile legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobile Legends: Mengenal Sosok Yi Sun-ShinAdmiral Angkatan Laut dengan Tingkat KDA Terbaik
link : Mobile Legends: Mengenal Sosok Yi Sun-ShinAdmiral Angkatan Laut dengan Tingkat KDA Terbaik

Baca juga


Mobile Legends: Mengenal Sosok Yi Sun-ShinAdmiral Angkatan Laut dengan Tingkat KDA Terbaik


Yi Sun-Shin


Namun dalam artikel kali ini, kita akan membahas salah satu Hero di Mobile Legends yang sudah cukup senior dan merupakan Hero yang serba bisa. Ia adalah Yi Sun-Shin.

Yi Sun-Shin merupakan seorang jendral yang terkenal di sebuah kerajaan Asia. Ia sangat setia dan canggung. Pada saat bangsanya dalam bahaya, Yi Sun-Shin membangun angkatan laut yang sangat kuat dan menciptakan kapal kura-kura dengan lapis baja.

perahu kura-kura


Yang membuat kontribusi tak terhapuskan ke kerajaan Korea. Karena mendominasi di sekitar wilayah laut. Dimanapun kapal kura-kura besi berlayar wilayah itu menjadi miliknya.

Yi Sun-Shin (mobile legends)

Yi Sun-Shin merupakan sosok yang sangat baik dengan orang mayoritas maupun minoritas. Di bawah kepemimpinannya, angkatan laut Yi Sun-Shin berhasil mengalahkan lebih dari 330 kapal perang musuh dengan hanya menggunakan 12 kapal. Dan mendapatkan kemenangan besar dari pertempuran Myeongnyang.

Hingga sampai sekarang legenda jendral Asia ini masih hidup di dalam hati rakyatnya.

Berikut ini tingkat KDA dari Yi Sun-Shin:
tingkat KDA Yi Sun-Shin (mobilelegends.com)

Source: Mobile Legends: Bang bang


Demikianlah Artikel Mobile Legends: Mengenal Sosok Yi Sun-ShinAdmiral Angkatan Laut dengan Tingkat KDA Terbaik

Sekianlah artikel Mobile Legends: Mengenal Sosok Yi Sun-ShinAdmiral Angkatan Laut dengan Tingkat KDA Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobile Legends: Mengenal Sosok Yi Sun-ShinAdmiral Angkatan Laut dengan Tingkat KDA Terbaik dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2019/06/mobile-legends-mengenal-sosok-yi-sun.html