Tujuh Game Android Offline Terbaik - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tujuh Game Android Offline Terbaik , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tujuh Game Android Offline Terbaik
link : Tujuh Game Android Offline Terbaik

Baca juga


Tujuh Game Android Offline Terbaik

Bosan dengan game yang itu-itu saja? Ini dia 7 game Android offline gratis Yuk dicoba!

7. Shadow Fighter - TOH Games

play.google.com
Shadow Fighter merupakan salah satu game Android offline terbaik gratis yang bisa kamu coba. Game ini mengusung genre Action RPG yang dibalut dengan kualitas grafis yang cukup menarik. Dalam game ini, kalian akan dapat merasakan serunya petualangan seorang kesatria yang berjuang untuk melewati setial level yang ada. Habisi semua monster, zombie, dan setiap bos yang muncul pada masing-masing level.
Tidak cuma menawarkan aksi perkelahian yang seru, kalian juga bisa meningkatkan kemampuan karakter yang dimainkan dengan meng-upgrade persenjataan dan perlengkapan lainnya. Game ini akan membawamu ke petualangan yang berbeda dengan game Action RPG sebelumnya.

6. Solitaire - SNG Games

play.google.com
Siapa yang tidak kenal dengan game Solitaire? Game ini memang populer di PC dan selalu asyik untuk dimainkan. Nah, kini SNG Games membawa Solitaire ke Android dengan beberapa penyusuaian. Sama seperti versi PC, game ini juga membawa semua elemen klasik game Solitaire.
Bagian menarik dari game ini adalah kalian tidak cuma bisa merasakan bermain offline, tapi juga bisa menantang pemain lain secara online. Atau mengubah tampilan deck kalian agar semakin lebih keren.

5. Dominoes - SNG Games

play.google.com
Selain Solitaire, SNG Games juga membawa game Dominoes untuk perangkat Android. Game yang mengasah ketangkasan ini memang sangat seru untuk dimainkan. Terdapat tiga modeyang bisa kalian coba; di antaranya Draw, All Fives, dan Block.
Tidak hanya seru dimainkan secara offlineDominoes juga asyik dimainkan dengan pemain lain diseluruh dunia secara online. Sekadar informasi, Domino adalah board game yang populer di dunia. Permainan ini juga dikenal sebagai Bergen di negara Skandinavia, Matador di Spanyol, dan QuiQui atau Gaple di Indonesia.

4. Dungeon Quest - Shiny Box

play.google.com
Dungeon Quest merupakan game RPG yang menjadi salah satu game Android offline terbaik gratis dalam daftar ini. Dalam game ini, kalian akan dapat mengendalikan sekelompok pahlawan yang menjalankan misi untuk mengalahkan kekuatan jahat. Petualangan seru itu bisa kalian rasakan dengan grafis 3D yang cukup baik.
Rasakan petulangan yang berbeda dengan habisi setiap bos legendaris yang muncul. Mulailah petualangan terbaik untuk mendapatkan item-item keren yang bisa mengantarkan kalian sebagai jawara dan kalahkan semua penantang yang ada.

3. Smashing Rush - Cold Soda

play.google.com
Smashing Rush adalah game Arcade yang mengusung konsep olahraga parkour. Game ini akan membawa kalian untuk merasakan olahraga parkour yang sangat berbeda. Detail grafis dan mekanisme gameplay pada game ini begitu terliat baik.
Gerakan karakter yang kalian gunakan untuk melompat dan menghindari setiap rintangan yang ada. Capai akhir tujuan dan dapatkan skor tertinggi, jika kalian mengenai rintangan maka game ini akan berakhir.

2. Ninja Dash Run - Genera Games

play.google.com
Jika kalian sedang mencari game Android offline terbaik, mungkin Ninja Dash Run bisa kalian coba nih. Pasalnya, game ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak ada pada game offlinelainnya. Game Action Arcade ini dikemas dengan grafis 3D menawan dengan mekanisme yang sangat asyik. Dalam game ini, kalian akan dapat menggerakan para ninja untuk menghabisi setiap musuh yang ada.
Tugas kalian dalam game ini adalah mengembalikan sushi ninja yang telah dicuri. Habisi bos dan iblis yang ada pada setiap level-nya dan jadilah Ronin yang tidak terhentikan.

1. Last Hope TD - JE Software AB

play.google.com
Terakhir, Last Hope TD adalah game Strategy yang bisa mengisi hari-hari kalian. Mengsung konsep zombie, kalian akan dituntut untuk menyusun strategi dalam menghadapi setiap zombie yang datang. Atur letak turret kalian agar para zombie tersebut tidak lewat.
Terdapat beberapa lebih dari 145 level yang sangat menantang dengan 10 special heroes dan 12 turret yang berbeda. Dengan berbagai macam senjata, kalian dapat membuat strategi sempurna kalian sendiri. Nikmati game menara pertahanan yang menakjubkan secara visual dalam 3D penuh!


Demikianlah Artikel Tujuh Game Android Offline Terbaik

Sekianlah artikel Tujuh Game Android Offline Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tujuh Game Android Offline Terbaik dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2019/06/tujuh-game-android-offline-terbaik.html