Cara Bagi Pulsa Im3 dengan Mudah - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Bagi Pulsa Im3 dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel Pulsa, Artikel Transfer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Bagi Pulsa Im3 dengan Mudah
link : Cara Bagi Pulsa Im3 dengan Mudah

Baca juga


Cara Bagi Pulsa Im3 dengan Mudah

Cara Bagi Pulsa Im3 - TipsCaraDaftar | Tentu bukan hal asing lagi ditelinga Anda apabila mendengar kata IM3 Ooredoo. Tentu saja hal ini karena provider IM3 Ooredoo kini sangat terkenal dengan memiliki bonus - bonus bulanan yang banyak setiap harinya, entah itu untuk bonus harian yang meliputi bonus telpon, sms ataupun Internetan. Karena banyaknya bonus inilah menjadikan terutama dikalangan remaja hingga dewasa semakin termanjakan saat menggunakan kartu Im3.







Meskipun sayangnya salah satu kendala yang sering dialami oleh para kalangan muda di jaman sekarang adalah “Galau”. Oleh karena itulah, tag line IM3 kali ini adalah “Anti Galau”. Galau yang dimaksud disini adalah ketika Anda yang asyik menggunakan handphone, namun Anda sering kali lupa bahwa pulsa Anda ternyata terbatas. Sehingga saat Anda sedang melakukan aktivitas, baik untuk telpon, sms dan internetan, maka pulsa Anda bias habis secara mendadak.



Padahal, bisa saja saat itu Anda dalam keadaan yang teramat sangat penting. Oleh karena itulah, kini IM3 menyediakan fasilitas transfer pulsa yang mudah dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya untuk ke sesame pengguna IM3.




Cara Bagi Pulsa IM3




Ada dua cara bagi pulsa im3, yaitu lewat SMS dan UMB. Jadi, langsung saja! Berikut ini adalah cara yang paling tepat dan dapat Anda gunakan ketika Anda sedang mencoba untuk mentransferkan pulsa ke sesame pengguna Im3, antara lain:



  • Transfer lewat SMS




Untuk transfer lewat SMS ini bisa dilakukan dengan cara, kirim SMS ke nomor 151 dengan format SMS: Transferpulsa (spasi) Nomor ponsel tujuan Anda (spasi) Nominal pulsa yang ingin Anda transferkan. Untuk lebih jelasnya, contoh cara bagi pulsa im3 itu adalah: Transferpulsa 08167557738 10000 kirim ke 151. Nah, dari sinilah setelah Anda menuliskan format SMS tersebut, kini selanjutnya Anda akan menerima sms konfirmasi dari IM3.



Jadi, untuk memproses transaksi ini supaya bisa berhasil, silahkan lakukan konfirmasi sesuai dengan petunjuk dengan nomor token yang telah diberikan. Kirim sms ke 151 dengan ketik OK(spasi) nomor token yang telah Anda dapatkan. Untuk lebih jelasnya adalah, misalnya nomor token yang Anda dapat adalah 4567, maka silahkan kirim sms ke 151 dengan pesan OK 4567. Nanti, bila transaksi transfer pulsa berhasil, Anda akan menerima SMS pemberitahuan sukses pengiriman dengan dikenakan biaya sebesar Rp 600, - setiap kali melakukan transfer pulsa.



  • Transfer lewat UMB




Cara bagi pulsa im3 lainnya bisa juga dengan cara lewat UMB. Disini, Anda bisa langsung menghubungi nomor *123*7*2*3*1# lalu ikuti perintah selanjutnya, seperti yang telah tertera. Disini, pulsa yang telah dikirim dapat menambah masa aktif penerima dengan mengambil masa aktif terlama dari masa aktif sebelumnya. Sehingga, tentu saja ini akan semakin memanjakan para pengguna provider IM3 yang baru saja di transfer.



Demikianlah penjelasan tentang cara bagi pulsa im3 yang bisa Anda coba. Dengan melakukan cara – cara inilah akan menjadikan Anda tidak perlu takut lagi kehilangan pulsa atau kehabisan pulsa. Karena sekarang ini Anda tetap bisa mendapatkan pulsa lewat bagi – bagi pulsa IM3 dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Bagi Pulsa Im3 dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Bagi Pulsa Im3 dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bagi Pulsa Im3 dengan Mudah dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2019/12/cara-bagi-pulsa-im3-dengan-mudah.html