3 Game MOBA Terbaik untuk Android - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Game MOBA Terbaik untuk Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Best Of, Artikel Game, Artikel Game Android, Artikel MOBA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Game MOBA Terbaik untuk Android
link : 3 Game MOBA Terbaik untuk Android

Baca juga


3 Game MOBA Terbaik untuk Android

3 Game MOBA Terbaik untuk Android

Saat ini, game MOBA( Multiplayer Online Battle Arena ) seperti DotA merupakan salah satu game yang sangat banyak penggemarnya. Ditambah lagi dapat dimainkan di Android. 

Karena itu, para developer-developer berlomba-lomba untuk membuat game MOBA versi mereka masing-masing dan terus memperbaruinya. Setiap game MOBA yang ada tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, baik dari segi gameplay maupun grafik.


Hal ini membuat para gamer tentunya pusing untuk memilih, yang manakah yang paling cocok dan sesuai untuk dimainkan di Android.  

Nah, maka dari itu saya akan memberikan 3 pilihan saja untuk memudahkan anda memilih yang manakah yang paling bagus. 


1. Mobile Legends
Mobile Legends

Price : Free/In-App Purchase

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Dalam game ini, terdapat beberapa hero regional salah satunya adalah hero dari Indonesia. Untuk mendapatkan hero tertentu anda harus terlebih dahulu membelinya menggunakan in-game cash. Selain itu. tersedia beberapa mode yang dapat anda mainkan dalam game ini, seperti Normal Match, Ranked Match, VS AI, dll. Tentunya anda akan berhadapan 5 vs 5 dan terdapat 3 lane.






2. Vainglory
Vainglory

Price : Free/In-App Purchase

Dapat dikatakan bahwa Vainglory merupakan game MOBA yang paling ditunggu kehadirannya di Android. Hal ini karena grafik yang ditawarkan sangatlah menggiurkan. Kelebihan inilah yang membuatnya tetap dapat bersaing dengan game MOBA yang lainnya. Namun, untuk sementara Vainglory tidak menggunakan sistem 5 vs 5 melainkan 3 vs 3. Mungkin inilah salah satu kelemahan game ini.








3. Arena of Valor
Arena of Valor

Price : Free/In-App Purchase

Game yang sebelumnya bernama Mobile Arena di tawarkan oleh Garena yang merupakan salah satu Publisher terkenal di Indonesia. Mungkin hal inilah yang membuat Arena of Valor sangat laku di Indonesia. Dengan menawarkan grafik yang bagus dan koneksi internet yang lebih stabil, Arena of Valor dapat tetap bersaing dengan game MOBA lainnya. Sama halnya Mobile Legends, anda akan berhadapan 5 vs 5 dalam 3 lane.






Saya tidak dapat menentukan yang manakah yang paling bagus untuk dimainkan. Setiap orang pasti akan memiliki pendapatnya masing-masing. Jadi, silahkan mencobanya dan tentukan lah sendiri yang mana paling cocok untuk Anda.

Sekian artikel mengenai 3 Game MOBA Terbaik untuk Android. Jagan lupa untuk berkomentar dan bagikan ke teman-teman Anda.


Demikianlah Artikel 3 Game MOBA Terbaik untuk Android

Sekianlah artikel 3 Game MOBA Terbaik untuk Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Game MOBA Terbaik untuk Android dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/02/3-game-moba-terbaik-untuk-android.html