Ini Dia 7 Nama Kota Erangel di PUBG Yang Beneran Ada Di Dunia Nyata - Ternyata Ada Museum Di Yasnaya! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia 7 Nama Kota Erangel di PUBG Yang Beneran Ada Di Dunia Nyata - Ternyata Ada Museum Di Yasnaya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game, Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia 7 Nama Kota Erangel di PUBG Yang Beneran Ada Di Dunia Nyata - Ternyata Ada Museum Di Yasnaya!
link : Ini Dia 7 Nama Kota Erangel di PUBG Yang Beneran Ada Di Dunia Nyata - Ternyata Ada Museum Di Yasnaya!

Baca juga


Ini Dia 7 Nama Kota Erangel di PUBG Yang Beneran Ada Di Dunia Nyata - Ternyata Ada Museum Di Yasnaya!

pubg

PUBG mobile adalah game battle royale yang sangat populer saat ini. Dimana pubg mobile ini game yang sangat bagus dari segi graphic maupun gameplay. Kali ini kami akan membahas tentang salah satu map di PUBG Mobile yaitu Erangel.


Dari nama kota di map Erangel pada game PUBG mobile, ternyata ada beberapa yang diambil dari nama asli di dunia nyata loh! yang lebih tepatnya semuanya berada di RUSSIA Apa saja ya nama kotanya?
Erangel merupakan salah satu map Battle Royale PUBG mobile yang sering menjadi favorit para pemain. Daerah yang dipenuhi banyak perpohonan serta pergunungan ini menjadi area bertempur yang sangat seru, terutama bagi mereka yang suka bermain gerilya pasti sangat menarik. Rumput-rumput yang panjang serta pohon tinggi memungkinkanmu bersembunyi dan menembaki musuh tanpa membuat posisimu ketahuan dengan sangat mudah. Kebanyakan area di Erangel pun diambil dari nama-nama Kota di Rusia.
Ada total 7 nama kota dari map Erangel yang berhasil kami rangkum. Penasaran apa saja? Langsung saja cekidot^^
1. Yasnaya Polyana
yasnaya pubg
Map Yasnaya Polyana PUBG

Mendengar nama Yasnaya Polyana, mungkin kamu langsung terbayang dengan nama seorang anak yang sedang viral belum lama ini. Namun aslinya, Yasnaya Polyana adalah sebuah daerah di Rusia tempat berdirinya sebuah rumah yang cukup terkenal: yaitu rumah yang dulunya ditinggali oleh Leo Tolstoy, seorang penulis novel kelahiran 1828 yang populer pada masanya.
Museum Yasnaya, Russia

Rumah itu kini menjadi sebuah museum yang menyimpan banyak karya Tolstoy dan masih dijalankan oleh keturunannya.


2. Sosnovka
sosnovka pubg
Sosnovka Military Base PUBG

Kalau Sosnovka yang kamu ketahui selama ini adalah sebuah pangkalan militer, tidak dengan aslinya. Sosnovka merupakan sebuah kota di Rusia yang terlihat masih hijau dan damai. Lokasi Sosnovka pun tidak seperti yang digambarkan pada PUBG, yaitu sebuah pulau terpisah, karena daerah ini berada di tengah-tengah Rusia bagian barat. 
sosnovka
Sosnovka Russia

Sosnovka sendiri masih termasuk di distrik Vyatskopolyansky. Pasti kamu bingung cara bacanya kan?

3. Primorsk

primorsk
Primorsk PUBG

Kalau Sosnovka tidak sesuai dengan aslinya, maka Primorsk termasuk yang paling mirip dengan game di PUBG. 
primorsk
Primorsk Russia

Kota yang terletak di ujung barat laut Russia ini terkenal dengan pelabuhan yang cukup besar dan dilalui kapal-kapal pengangkut barang. Kotanya pun cukup indah karena terletak di pinggir laut.

4. Kameshki
Kameshki PUBG
Kameshki PUBG
Baik di PUBG maupun dunia nyata, Kameshki itu sangat kecil loh, gaes! Keduanya pun terletak di pinggir laut, namun yang di dunia nyata tidaklah seperti PUBG yang terletak di ujung timur laut. 
Kota Kameshki pun masih sangat indah dengan pegunungan hijau di sekitarnya. Kira-kira, kalau berlibur ke sini enak kali ya?



5. Pochinki
Puchinki PUBG
Puchinki PUBG
 Nama kota yang menjadi sasaran para pemain PUBG ini pun ternyata cukup banyak di Rusia loh! Nama kota ini terdapat di area seperti Ivanovo Oblast, Kaluga Oblast, Kostroma Oblast, dan masih banyak lagi. 
Puchinki PUBG
Pochinki Russia

Mungkin ini salah satu alasan kenapa Pochinki selalu ramai karena kotanya saja ada banyak!

6. Rozhok
Rozhok PUBG
Rozhok PUBG
Nama kota Rozhok sendiri cukup banyak di Rusia dan terbesar di berbagai distrik. Salah satunya adalah kota Rozhok yang terletak di pinggir laut. Pemandangannya cukup indah dan terlihat nyaman kalau dijadikan tempat berlibur.
Rozhok PUBG
Rozhok Russia

Kalau kamu beneran sampai ke tempat ini, jangan inget-nya looting ya, gaes! Soalnya rumah orang semua!

7. Severny
Severny PUBG
Severny PUBG

Terletak di bagian utara pada map Erangel, Severny pun juga demikian, namun sangat berbeda. Severny merupakan sebuah pulau kecil dan daerah ini merupakan salah satu tempat dengan glester atau sungai es yang cukup besar.
Severny PUBG
Severny Russia

Tempat ini memiliki suhu udara yang cukup dingin, menjadi tempat tinggal para hewan identik lokasi sangat dingin seperti walrus.

Itulah tadi tujuh kota di Erangel yang ada di dunia nyata. Dari kota-kota tersebut, kota mana yang mau kamu kunjungi nih gaes? Tulis di kolom komentar ya!

tags: peta pubg mobile
peta pubg erangel
tempat rahasia pubg mobile
tempat sniper di pubg mobile
map pubg
lokasi bunker di pubg mobile
tempat senjata sniper di pubg mobile
tempat senjata bagus di pubg mobile
pubg map loot
pubg map miramar
pubg loot map miramar
erangel map pubg mobile
pubg map names
pubg mobile map
pubg maps
pubg erangel



Demikianlah Artikel Ini Dia 7 Nama Kota Erangel di PUBG Yang Beneran Ada Di Dunia Nyata - Ternyata Ada Museum Di Yasnaya!

Sekianlah artikel Ini Dia 7 Nama Kota Erangel di PUBG Yang Beneran Ada Di Dunia Nyata - Ternyata Ada Museum Di Yasnaya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia 7 Nama Kota Erangel di PUBG Yang Beneran Ada Di Dunia Nyata - Ternyata Ada Museum Di Yasnaya! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/02/ini-dia-7-nama-kota-erangel-di-pubg.html