Hero Meta Season 16 dari Setiap Role (Over Power) - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero Meta Season 16 dari Setiap Role (Over Power), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Assassin, Artikel Fighter, Artikel Mage, Artikel Markman, Artikel support, Artikel tank, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero Meta Season 16 dari Setiap Role (Over Power)
link : Hero Meta Season 16 dari Setiap Role (Over Power)

Baca juga


Hero Meta Season 16 dari Setiap Role (Over Power)


Untuk push rank dengan cepat tentu saja salah satu faktor yang harus dipertimbangkan adalah pemilihan hero dengan benar. Nah, berikut ini adalah beberapa hero terbaik dari setiap role di season 16 2020 ini.



Tank
Yang pertama dari roll tank,  dari roll tank masih tetap ada grock dan Khufra

1. Grock

Masih menjadi Primadona para tenker, Grock ini menjadi tanker terbaik karena kemampuannya dikenal bisa merusuh. Hebatnya lagi skill yang dimilikinya pun kebanyakan bisa digunakan untuk merusuh.  Grock ini selain mempunyai damage yang besar dengan menggunakan skill 1 kemampuan anti CC untuk selamat dari hero-hero stun Ditambah lagi dengan skill duanya untuk menghalangi jalan musuh dan juga skill Ultimate nya yang bisa digunakan untuk kabur atau mengejar musuh.  Ya, tidak mengherankan jika Grock ini tetap menjadi Primadona atau tank favorit yang bisa kalian andalkan di mode ranked.

2. Khufra
Yang kedua dari roll tank ada Khufra,  salah satu hero yang menyebalkan. Kemampuannya untuk menghambat musuh   bertipe  Blink ini  menjadi alasan utama untuk menggunakan tank yang satu ini.  Hampir semua Assassin yang ada di Mobile Legends tidak bisa menandingi Hero keras yang satu ini, dimana rata-rata Assassin seperti  GS, Hayabusa dan lancelot ini merupakan assassin yang menggunakan Blink untuk mengejar musuhnya,  lebih parahnya lagi skill 2 dari tank ini bisa menghambat dan memberikan stun  kepada musuh.
Jadi kalian bisa mengandalkan grock atau kupra sebagai tank di season 16 ini.

Fighter

1. X.Borg
Dari Fighter ternyata X.brog, masih jadi favorit dan tetap menjadi hero yang op.  Kemampuannya untuk merusuh di early game menjadi alasan kenapa dia menjadi Hero terbaik dari role Fighter.  Xbrog ini  sebenarnya hero yang bergantung pada skillnya,  dimana ia menggunakan skill untuk memberikan  damage kepada musuh-musuhnya,  tentunya hal ini berbeda dari fighter fighter lain.  Skill-skill  tersebut memiliki cooldown yang cukup singkat sehingga ia bisa menggunakannya secara terus menerus di early game.  Jika musuh ingin merusuh ia bisa terus-menerus menggunakan skillnya untuk memberikan damage.

2. Freya
Hero ke-2 dari roll Fighter ada Freya, yang nampaknya menjadi Hero favorit baru untuk para user Fighter.  Attack speed yang dimiliki hero ini cukup tinggi, sehingga musuh yang terkena kombonya akan rata dalam hitungan detik. Dengan item yang tepat disertai control yang benar, hero yang satu ini akan menjadi hero yang mengerikan dalam pertandingan.

Assassin
Kita lanjut ke role assassin, berikut meta assassin season 16 ini
1. Natalia
Yang pertama dari role assassin ada Natalia, yang menjadi hero paling ngeselin sejak revamp yang diberikan oleh moonton. Kemampuan untuk lari dari kejaran musuh disertai dengan skill untuk menghilang kapanpun dan dimanapun menjadi alasan kenapa hero ini masuk menjadi hero terbaik mobile legends season 16. Dimana kemampuan Natalia ini bisa digunakan untuk membunuh marksman apapun dengan sekali serang dan kemudian menghilang dalam kegelapan. Selain skill untuk menciduk, natalia juga punya cukup kemampuan untuk lari dari kejaran musuh.

2. Gussion
Hero kedua dari role assassin ini adalah gussion, masih masuk kedalam meta burst damage tertinggi, hero yang satu ini mejadi meta hero semua season. Dari awal rilis sampai sekarang hero yang satu ini tetap menjadi masuk meta. Dimana pemain bisa menggunakan hero yang satu ini untuk membunuh hero carry lawan di early game. Gabungan dari skill 1 dan 2-nya membuat damage yang diberikannya menjadi sangat tinggi, Parahnya lagi jika digunakan dengan benar pemain Gussion umumnya tidak bisa dibunh karena mempunyai kemampuan blink di skill ultimatenya.

Marksman
Kalau dari role marksman berikut ada dua marksman meta season 16

1. Karrie
Yang pertama ada Karrie. Jadi karrie ini menjadi marksman terbaik karena ia bisa digunakan dalam segala situasi, hal ini dikarenakan kemampuan pasif yang dimilikinya yang bisa digunakan untuk membunuh musuh terutama musuh yang memiliki HP tinggi seperti fighter ataupun tank. Parahnya lagi Karrie juga memiliki dua skill yang menjengkelkan yaitu skill blink dan slow, yang kettika digunakan membuatnya menjadi sangat licin dan cukup susah untuk dikejar.



2. Bruno

Lajut ke herodari role marksman yang kedua, hero kedua dari role marksman ada Bruno. Berbeda dengan Grenger yang mendapatkan nerf pada patch sebelumnya, Bruno menjadi meta semenjak di revamp. Damage yang diberikannya sangat tinggi, ditambah lagi dengan kemampuannya untuk meningkatkan Critical damage. Hero yang satu ini menjadi primadona para user marksman sejak kemunculan revampnya. Hero marksman ini tidak memerlukan control atau strategi yang rumit, sehingga lebih gampang digunakan dibandingkan dengan Wanwan yang harus memecahkan 4 sisi dari target.

Mage
Berikutnya adalah hero meta dari role mage season 16.

1. Pharsa

Hero OP yang pertama dari role mage masih ada Pharsa. Kemampuanya untuk memberikan stun, brust damage dalam jarak yang aman membuat dia menjadi salah satu hero yang perlu kalian takuti. Sejak revampnya Pharsa ini menjadi salah satu hero over power di mobile legends yang cukup sering di pick. Hero mage ini juga memiliki kemampuan untuk lari dengan menggunakan skill burungnya.

2. Cecilion

Dari role mage berikutnya ada mage over power lainya yaitu Cecilion. Suami dari Carmila ini merupakan hero yang menakutkan yang bisa digunakan untuk memberikan damage yang luarbiasa sakit di early game maupun di late game. Tentunya Cecilion ini berbeda dengan mage lainnya, hamper semua skill yang dimilikinya menjengkelkan terutama cambuk Panjang dari skill 1-nya. Cecilion menjadi hero mage terbaik karena kemampuannya yang semakin banyak stack yang dimilikinya maka semakin tinggi pula damage yang diberikannya.

Support
Kita masuk ke dalam role terakhir yaitu role Support.

1. Nana

Kalau dari role support ada hero yang paling ngeselin yaitu Nana. Kalian taukan skill yang dimilikinya secara keseluruhan bisa digunakan untuk men-support tim. Skill duanya tidak hanya ngeselin tapi bisa digunakan saat war atau untuk melihat datangnya musuh, skill 1-nya bisa digunakan untuk clear lane secara cepat dan yang terutama skill ultimatenya bisa digunakan untuk melakukan stun kemusuh dengan area yang cukup luas.

2. Kaja

Dan hero kedua dari role support ada Kaja, yang bisa kalian gunakan untuk bermain agresif. Skill yang dimilikinya adalah skill untuk membunuh musuh, dimana pemain ini bisa menggunakan Kaja untuk menangkap satu musuh membawanya ke teman-teman kalian dan membunuhnya rame-rame. Hero ini sangat cocok untuk kalian yang bermain dengan full squad agar bisa berkoordinasi dengan baik.

Nah oke teman-teman itulah tadi hero-hero terbaik di setiap role mobile legends di season 16 versi GMLBB.




Demikianlah Artikel Hero Meta Season 16 dari Setiap Role (Over Power)

Sekianlah artikel Hero Meta Season 16 dari Setiap Role (Over Power) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero Meta Season 16 dari Setiap Role (Over Power) dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/03/hero-meta-season-16-dari-setiap-role.html