Lima Mage Terbaik di Patch Atlas Mobile Legends - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lima Mage Terbaik di Patch Atlas Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Game Android, Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lima Mage Terbaik di Patch Atlas Mobile Legends
link : Lima Mage Terbaik di Patch Atlas Mobile Legends

Baca juga


Lima Mage Terbaik di Patch Atlas Mobile Legends

Siapa yang tidak tahu tentang peran Mage di dalam Mobile Legends? Mempunyai kekuatan untuk mengubah jalannya pertandingan dengan kekuatan magis, Mage memiliki peran untuk mengontrol jalannya pertandingan di awal dan tengah pertandingan.
DI tengah maraknya meta Hyper Carry dan juga datangnya Atlas, Hero Mage yang berpotensi mengubah jalannya pertandingan di dalam Mobile Legends adalah yang memiliki CC dan mempertahankan Hyper Carry mereka untuk tidak ditaklukan oleh musuh. Untuk itu, inilah 5 Mage terbaik di patch Atlas Mobile Legends!

1 Valir

valir mobile legends revamp
Sumber: Moonton
Valir adalah hero pertama yang ada di dalam daftar ini. Kekuatan dirinya merupakan CC yang kuat serta burst yang lumayan. Valir memiliki peran untuk menjaga Hyper Carry untuk tidak mudah ditaklukan dengan skill-skill penuh disruption.

2 Pharsa

Pharsa
Pharsa, tidak bisa diragukan lagi, adalah hero Mage yang sangat berbahaya di dalam meta ini. Kemampuan untuk memberikan burst damage dalam jarak yang cukup jauh serta memiliki escape mechanism yang bagus menjadikan dia bisa masuk ke dalam meta ini sebagai ujung tombak di tengah pertandingan.


Demikianlah Artikel Lima Mage Terbaik di Patch Atlas Mobile Legends

Sekianlah artikel Lima Mage Terbaik di Patch Atlas Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lima Mage Terbaik di Patch Atlas Mobile Legends dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/03/lima-mage-terbaik-di-patch-atlas-mobile.html