5 Skin Mobile Legends Terkeren di Season 16 - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Skin Mobile Legends Terkeren di Season 16, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Skin Mobile Legends Terkeren di Season 16
link : 5 Skin Mobile Legends Terkeren di Season 16

Baca juga


5 Skin Mobile Legends Terkeren di Season 16

Sama kaya game ber-genre MOBA kebanyakan, Mobile Legends juga punya item kosmetik berupa skin untuk meningkatkan sisi tampilan hero saat bertanding di Land of Dawn, geng.
Buat kamu yang sudah lama bermain game ini, tentu kamu harusnya sudah punya sejumlah koleksi skin yang jadi favoritmu saat melakukan pertandingan.
Bukan hanya mengubah tampilan hero saja, beberapa skin juga diberikan efek khusus yang dijamin bikin pemain lain mupeng saat melihatnya.
Di musim ini, berikut Jaka sudah rangkum rekomendasi skin Mobile Legends terkeren dan terbaik di Season 16 yang bisa kamu lakukan dengan top up Diamond, nih. Penasaran ada apa saja?

Kumpulan Skin Mobile Legends Terkeren di Season 16, Bisa Beli Pake Diamond!

Di sini Jaka nggak bakal bahas skin ekslusif, yang artinya terbatas dan nggak bisa kamu beli jika event-nya sudah lewat, geng.
Kumpulan skin Mobile Legends di bawah ini bisa kamu beli dengan menggunakan Diamond, lho. Jadi apabila kamu tertarik, jangan lupa untuk langsung top up Diamond Mobile Legends kamu ya!
Daripada berlama-lama lagi, berikut skin Mobile Legends paling keren di Season 16 ini. Yuk, terus simak artikel ini.

1. Johnson - Fire Chief (269 Diamond)

Skin Mobile Legends Terkeren S16 01 A3192
Pertama ada skin Johnson - Fire Chief yang punya tema petugas pemadam kebakaran dengan dominasi warna merah menyala, geng.
Dibanding skin Johnson lainnya yang didominasi warna biru, tentu skin Johnson - Fire Chief ini bakal tampil beda di dalam pertandingan.
Skin ini juga mirip seperti skin Johnson - Jeepney Racer, namun berbeda dalam hal efek dan transformasi mobilnya. Untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkannya dengan 269 Diamond saja. Murah, kan?

2. Freya - Gladiator (599 Diamond)

Skin Mobile Legends Terkeren S16 02 3990c
Kemudian ada Freya yang baru saja mendapatkan rework sehingga tergolong masih overpowered (OP) hingga saat ini, berkat ubahan skill-nya juga, lho.
Dengan tampilan yang juga diubah, tentu jadi penyegaran buat kamu yang sering memainkannya. Di sini juga, Jaka juga punya rekomendasi skin Freya - Gladiator yang masuk ke dalam tingkatan Elite.
Skin Freya - Gladiator ini menampilkan sosok hero wanita Mobile Legends ini dalam balutan baju zirah ala pasukan Romawi. Untuk memilikinya, kamu cukup membelinya seharga 599 Diamond saja.

3. Hayabusa - Sushi Master (749 Diamond)

Skin Mobile Legends Terkeren S16 03 C1aaa
Hayabusa memang terinspirasi dari ninja, jadi nggak heran kalau hampir semua skinnya mengadaptasi dari pendekar asal Jepang ini, geng.
Namun berbeda dengan apa yang ada pada skin Hayabusa - Sushi Master yang sedikit "nyeleneh" di mana hero ini berperan sebagai penjual sushi dan pedangnya digantikan oleh seekor ikan.
Dalam pertandingan pun, kamu juga akan mendapatkan tambahan efek serangan ala anime, lho. Skin Special ini bisa kamu dapatkan dengan banderol 749 Diamond.

4. Nana - Mecha Baby (899 Diamond)

Skin Mobile Legends Terkeren S16 04 81e93
Duet hero Support, Diggie dan Nana tengah ramai digunakan di Season 16 Mobile Legends. Nah, untuk mempercantik tampilan, kamu bisa pakai skin Nana - Mecha Baby.
Skin Epic Mobile Legends ini tema transformasi Nana menjadi robot ini kamu bisa mendapatkan bonus berupa tampilan animasi baru dan efek skill dalam permainan.
Pada skin Nana - Mecha Baby ini, Nana seakan mendapatkan tambahan sayap yang membuatnya melayang di Land of Dawn. Harganya sendiri 899 Diamond, geng.

5. Tigreal - Lightborn (1089 Diamond)

Skin Mobile Legends Terkeren S16 05 94820
Terakhir ada Tigreal - Lightborn yang tergolong skin yang amat spesial dan bisa kamu koleksi serta pamerkan dalam game Mobile Legends.
Skin Tigreal ini punya kesan seperti prajurit kerajaan. Di sini kamu bisa mengumpulkan set Lightborn yang terdiri dari empat hero lainnya, yakni Granger, Alucard, Fanny, dan Harith.
Harganya tergolong lumayan, di mana skin Tigreal Lightborn bisa kamu dapatkan seharga 1089 Diamond.
Tapi jika kamu mengumpulkan beberapa, kamu juga akan mendapatkan reward berupa border hingga efek recall permanen, geng.
Selain kelima skin di atas, tentu kamu juga punya favoritmu sendiri yang mungkin belum kesampaian dibeli sampai saat ini, kan? Tenang saja, kamu bisa lebih gampang belinya kok!
Aktifkan Gopay Di Google Play 6b235
Sekarang kamu bisa manfaatin fitur pembayaran GoPay di Google Play yang nggak pakai ribet buka-tutup aplikasi untuk top up Diamond Mobile Legends dan beli skin, geng.
Lewat fitur 1-Tap Buy, kamu bahkan nggak perlu keluar aplikasi atau game dan bisa langsung melakukan pembayaran dengan GoPay.
Terlebih kamu juga bisa manfaatin berbagai promo GoPay di Google Play yang hadir terus tiap bulannya. Untuk informasi promo GoPay selengkapnya, bisa kamu cek di sini!
Salah satunya, GoPay lagi ada promo gratis biaya top up saldo GoPay melalui bank dan rekan usaha lainnya hingga 31 Mei 2020 mendatang. Jadi lebih hemat, kan?
Selain top up game, misal untuk Diamond Mobile Legends atau UC PUBG Mobile, metode pembayaran GoPay ini bisa juga dipakai untuk beli koin Webtoo


Demikianlah Artikel 5 Skin Mobile Legends Terkeren di Season 16

Sekianlah artikel 5 Skin Mobile Legends Terkeren di Season 16 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Skin Mobile Legends Terkeren di Season 16 dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/04/5-skin-mobile-legends-terkeren-di.html