Beberapa Skill CC yang Bisa Ditahan Oleh Yi Shun-shin Mobile Legends - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Skill CC yang Bisa Ditahan Oleh Yi Shun-shin Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Game Android, Artikel mobile legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Skill CC yang Bisa Ditahan Oleh Yi Shun-shin Mobile Legends
link : Beberapa Skill CC yang Bisa Ditahan Oleh Yi Shun-shin Mobile Legends

Baca juga


Beberapa Skill CC yang Bisa Ditahan Oleh Yi Shun-shin Mobile Legends

Yi Shun-shin Mobile Legends  yang akan segera mendapatkan revamp gila-gilaan dalam waktu dekat memiliki banyak sekali hal yang bisa kita bahas dan kupas bersama. Mulai dari build, combo, cara bermain hingga fungsi dari skill yang dipunya.
Ngomongin soal fungsi skill Yi Shun-shin Mobile Legends yaitu skill satu miliknya yang bernama One-wave Sweep selain memberikan damage dan juga efek blink, skill ini juga memberikan efek Immunity selama 1,2 detik serta damage reductions sebesar 30 persen.
Immunity ini berarti YSS tidak bisa terkena efek stun, bahkan airborne ataupun CC dari Nana sekalipun. Nah agar kalian tidak bingung yuk kita list satu persatu, skill CC apa saja yang bisa dihindari atau ditahan dengan efek Immunity dari skill satu miliknya dan skill apa saja yang tidak bisa ditahan.
Skill yang dapat ditahan YSS dengan One-wave Sweep

Molina Smooch milik Nana

Spear Flip milik Zilong

yi shun-shin Mobile Legends

Pride of Ice milik Aurora

yi shun-shin Mobile Legends

Spear of Misery milik Moskov

yi shun-shin Mobile Legends

Ashing dan Searing Torrent milik Valir

yi shun-shin Mobile Legends
Sumber: reddit.com

Iron Hook milik Franco

yi shun-shin Mobile Legends
Sumber: moonton

Shield Unity milik Baxia

yi shun-shin Mobile Legends
Sumber: ggwp.id

Bouncing Ball milik Khufra

Sumber: ggwp.id

Way of Dragon dan Jeet Kune Do milik Chou

duniaku

Rapid Touchdown dan Deadly Pinchers milik Johnson

Rework Johnson
Sumber: Channel Youtube Bluepanda

Contract: Chase Fate milik Aldous

Aldous Skin MLBB

Silence milik Helcurt

Claude

Minoan Fury milik Minotaur

Hero Cheat
Sumber: UHDpaper.com

Ancient Seed dan Wrath of Dryad milik Belerick

Noumenon Blast milik Lolita

Sebenarnya masih banyak lagi skill lain uang bisa ditahan oleh efek Immunity milik YSS. Kelemahan dari skill ini hanya terletak pada skill CC yang memiliki efek suppressed seperti ultimate dari Kaja yaitu Divine Judgement dan ultimate milik Franco yaitu Bloody Hunt.


Demikianlah Artikel Beberapa Skill CC yang Bisa Ditahan Oleh Yi Shun-shin Mobile Legends

Sekianlah artikel Beberapa Skill CC yang Bisa Ditahan Oleh Yi Shun-shin Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Skill CC yang Bisa Ditahan Oleh Yi Shun-shin Mobile Legends dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/04/beberapa-skill-cc-yang-bisa-ditahan.html