Daftar 6 Hero di Mobile Legends yang Jarang Dilirik - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar 6 Hero di Mobile Legends yang Jarang Dilirik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Game Android, Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar 6 Hero di Mobile Legends yang Jarang Dilirik
link : Daftar 6 Hero di Mobile Legends yang Jarang Dilirik

Baca juga


Daftar 6 Hero di Mobile Legends yang Jarang Dilirik


Seiring dengan berjalannya waktu, tentunya sudah banyak cerita yang menjadi bagian dari perjalanan Mobile Legends, salah satunya ialah perkembangan para hero.
Kenangan yang paling diingat adalah saat menggunakan hero versi pertama game ini dirilis dan menjadi andalan dalam bermain, sekaligus rebutan di antara player lain. 
Namun sayangnya, kini para hero lama sudah tidak dipakai lagi alias dianggap tidak berkembang sehingga banyak player yang meninggalkannya.
Penasaran siapa saja hero yang dimaksud? Yuk simak artikel di bawah ini!

Layla

Marksman Layla Mobile Legends
Semua pemain yang pernah meng-install Mobile Legends pasti akan bertemu dengan Layla. Pasalnya, ia adalah hero tutorial pertama kali untuk bermain game moba tersebut.
Layla adalah hero bertipikal physical yang mempunyai role sebagai marksman. Ia mengandalkan attack speed serta critical yang tinggi serta memiliki ulti dapat menjangkau musuh dari jarak jauh.
Walau demikian, di pertarungan tier atas, kemampuan Layla ini dirasa tidak cocok. Yang menjadi sebab utama karena hero ini sangat lambat sehingga menjadi susah kabur saat terjadi pertarungan gank langsung, apalagi jika di-lock oleh player yang menggunakan hero Assassins atau Mage.

Miya

Miya Mobile Legends
Miya mempunyai kemampuan menyakitkan saat build item-nya telah lengkap dan menjadi sangat ganas ketika late gameHero ini terkenal dapat menghabisi seorang Tank dengan mudah, selain itu ulti yang dimilikinya dapat membuat ia kabur dari gerombolan musuh. 
Namun saat ini, ia dianggap tidak setara kemampuannya dengan para hero baru Marksman seperti Granger atau Hanabi. Miya menjadi mudah diculik apalagi saat ia dikerjai oleh lawan tim untuk tidak mendapatkan buff. 
Kini, pemilik suara “One shot, one kill” itu hanya tinggal kenangan bahwa dulunya pernah berjaya.

Saber

Saber MLBB
Ulti yang dimiliki oleh hero satu ini sangat mematikan karena akan membuat musuhnya melayang ke atas dan langsung berkurang armor-nya. Bagi pengguna Assassins, tentu ia menjadi andalan. 
Tapi itu cerita lama, Saber kini dianggap sudah payah karena sering kalah kuat jika satu lawan satu dengan sesama Assassins. Keberadaannya seakan sudah dilupakan orang, bahkan Moonton pun belum melakukan revamp terhadap hero ini.

Alpha

Alpha MLBB
Hero dengan tagline “Alpha is Online” ini dikenal begitu tricky karena memiliki rentetan serangan terhadap musuhnya. Dulu, Alpha merupakan andalan bagi para pemain hero Fighter. 
Jika dulu Zilong memiliki kemampuan mudah digunakan dan serangan yang kuat dibarengi ulti yang cepat, Alpha dapat mengandalkan skill combo dengan keakuratan mengincar lawan. 
Sayangnya, tidak ada yang diperbaharui Moonton pada meta skill hero ini. Sehingga ia kerap menjadi bulan-bulanan hero role Fighter terbaru.

Zilong

Zilong MLBB
Dahulu ia bernama Zhao Yun yang sekarang ini lebih terkenal disebut Zilong. Kecepatan Zilong dapat diandalkan ketika push turret dan bisa kabur dari kejaran musuh yang memergokinya.
Di pertandingan tier atas hampir tidak terdengar lagi nama Zilong. Fungsinya dianggap sudah ketinggalan dari hero dengan role yang sama.

Minotaur

Minotaur MLBB
Yang terakhir ada hero Tank dengan penampilan seperti hewan banteng. Dulunya ia andalan saat bermain di mode rank karena tidak mudah dihabisi. Hero ini mempunyai kemampuan untuk menggemparkan land of down serta memberikan kesempatan waktu untuk hero lain menghabisi lawannya.
Saat ini, tidak demikian. Mino terkesan lemah ketika diserang oleh lawan dan tak sekuat dulu. Seakan dilupakan oleh para Tanker.
Itulah deretan daftar hero yang sudah tidak terdengar lagi kisahnya. Semoga saja, Moonton, selaku pembuat game memperbaharui meta hero sehingga kejayannya dapat terdengar lagi.


Demikianlah Artikel Daftar 6 Hero di Mobile Legends yang Jarang Dilirik

Sekianlah artikel Daftar 6 Hero di Mobile Legends yang Jarang Dilirik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar 6 Hero di Mobile Legends yang Jarang Dilirik dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/04/daftar-6-hero-di-mobile-legends-yang.html