Mobile Legends yang Bikin Hero Tank Jadi Sekuat Baja! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobile Legends yang Bikin Hero Tank Jadi Sekuat Baja!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Game Android, Artikel mobile legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobile Legends yang Bikin Hero Tank Jadi Sekuat Baja!
link : Mobile Legends yang Bikin Hero Tank Jadi Sekuat Baja!

Baca juga


Mobile Legends yang Bikin Hero Tank Jadi Sekuat Baja!

Berada di jajaran buku item defense, Twilight Armor merupakan salah satu pilihan item Mobile Legends yang sering dipakai oleh para hero Tank.
Tujuannya agar hero menjadi kuat ketika menghadapi hero dengan damage tersakit di jajaran role Fighter atau Marksman. Biasanya dua role ini selalu dijadikan andalan dalam tim.
Berada di jajaran buku item defenseTwilight Armor merupakan salah satu pilihan item Mobile Legends yang sering dipakai oleh para hero Tank.
Tujuannya agar hero menjadi kuat ketika menghadapi hero dengan damage tersakit di jajaran role Fighter atau Marksman. Biasanya dua role ini selalu dijadikan andalan dalam tim.
Tentu saja, kita perlu mengetahui manfaat dari item Twilight Armor ini seperti siapa yang cocok menggunakannya, dan kapan kita harus membelinya.
Untuk itu, daripada makin pensaran, kita simak ulasannya berikut ini, yuk!

Build stack item Mobile Legends Twilight Armor

item mobile legends twilight armor
Tambahan atribut item Twilight Armor akan memberikan +1200 HP. Ini berarti hero tank yang kamu gunakan bisa memiliki darah sangat tebal.
Lalu kamu tidak akan kehabisan Mana saat melancarkan seluruh skill kepada lawan, karena item ini akan memberikan tambahan sebesar +400 Mana.
Selain itu, tambahan +20% Critical Damage dapat menghasilkan kerusakan dari serangan yang kamu lancarakan kepada hero lawan.
Kamu bisa membeli item ini seharga 2260 poin.

Pasif item Mobile Legends Twilight Armor

pasif defiance
Saat serangan teruju kepadamu, pasif unik defiance Twilight Armor membuat Physical Damage hero lawan tidak berpengaruh banyak.
Yup! Walau hero lawan memiliki damage sangat besar, kamu tidak perlu khawatir karena serangan yang diterima tidak akan melebih angka 900.

Namun, harus kamu ingat! Pasif ini memiliki cooldown selama 4 detik. Sehingga kamu harus mengetahui kondisi permainan serta melihat apakah pasif ini sudah aktif atau belum.

Rekomendasi hero Tank Mobile Legends

hylos mobile legends
Hylos menjadi opsi terdepan yang cocok menggunakan item ini. Sebab, mana yang diberikan sangatlah besar.
Dengan begitu, Hylos akan memiliki darah sangat tebal. Namun, perlu kamu ingat kalau  item Twilight Armor jangan dijadikan core item terhadap hero ini, ya.
Selain Hylos, ada pula nama Akai dan Uranus yang bisa dijadikan opsi kedua.

Prediksi waktu saat ingin membeli item Twilight Armor

late game mobile legends
Perlu diingat, pembelian item ini hanyalah bersifat kondisional. Sehingga akan berguna ketika kamu menghadapi lawan yang memiliki damage tersakit.
Nama-nama seperti Aldous, Iritel, Karrie, dan hero carry lainnya, perlu diwaspadai. Mereka akan semakin kuat seiring dengan berjalannya waktu pertandingan.
Maka dari itu, item ini biasanya dibeli saat memasuki late game. Tapi sebelumnya, kamu harus membeli core item seperti Armor dan Magic Res, ya.


Demikianlah Artikel Mobile Legends yang Bikin Hero Tank Jadi Sekuat Baja!

Sekianlah artikel Mobile Legends yang Bikin Hero Tank Jadi Sekuat Baja! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobile Legends yang Bikin Hero Tank Jadi Sekuat Baja! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/04/mobile-legends-yang-bikin-hero-tank.html