8 Hero Carry Termudah tapi Tetap Over Power di Season 16 - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Hero Carry Termudah tapi Tetap Over Power di Season 16, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Assassin, Artikel Fighter, Artikel Mage, Artikel Markman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Hero Carry Termudah tapi Tetap Over Power di Season 16
link : 8 Hero Carry Termudah tapi Tetap Over Power di Season 16

Baca juga


8 Hero Carry Termudah tapi Tetap Over Power di Season 16


Salah satu solusi terbaik untuk bisa cepat naik rank adalah kalian harus menggunakan hero Carry, karena hero carry berfungsi sebagai mesin pembunuh. Bagi user tank atau support, pasti sering ngerasain gaak enaknya ketika punya carry yang gak bisa maen. Udah susah payah temenin farming, tapi ternyata dia gak bisa main sesuai harapan.

Bahkan untuk tier epic kebawah paling enak jika pake hero carry, soalnya kalo udah jadi bakal gampang banget ngeratain tim musuh. Bahkan jika di tim kita ada yang AFK, feeder, gak bisa main dan lain-lain, kita bisa gendong tim.

Jadi untuk kalian yang mau belajar hero carry, belajarlah dari yang paling mudah dulu. Nah, berikut ini ada rekomendasi beberapa hero carry yang mudah digunakan tapi over power banget di season ini.

Berikut penjelasan dari 8 Hero Carry Termudah tapi Tetap Over Power di Season 16

MAGE

1. Esmeralda (cocok untuk midlaner)


Esmeralda memiliki role tank dan juga Mage. Dan jika kalian menggunakannya sebagai Mage di tim kalian, dia juga masih cukup kuat dalam bertahan ketika war berlangsung. Esmeralda sangat cocok untuk melawan hero-hero jarak dekat, karena bisa mendapatkan shield sehingga lawan akan kesusahan untuk membunuh hero yang satu ini. Jika dibandingkan dengan mage lain yang bertipe carry, Esmeralda menjadi salah satu yang paling mudah untuk digunakan tapi masih cukup over power. Makanya menjadi salah satu hero carry yang kami rekomendasikan untuk Midlaner di role mage.

Untuk kamu yang akan menggunakan Esmeralda silahkan cek dulu artikel kita berikut ini:


Build Esmeralda Terbaik 2020


2. Cecilion (Sangat Kuat di Late Game)


Cecilion juga merupakan hero mage yang cocok di midlane, yang saat ini masuk meta, karena memiliki burst damage yang besar dan dia sangat kuat banget ketika memasuki late game. Setiap skill yang dimiliki Cecilion memiliki efek serangan, selain itu hamper semua serangan dari hero ini bertipe burst yang sangat menguntungkan, terlebih lagi saat war. Walaupun sebenarnya dia ini mempunyai skill yang unik jika di tim kita ada carmilla, sayangnya untuk meta sekarang kombo ini jarang terlihat di mode ranked.

Untuk kamu yang akan menggunakan Cecilion silahkan cek dulu artikel kita berikut ini:


Build Item Tersakit Cecilion 2020 dari Top 1 Global



MARKSMAN

1. Irithel (Menyerang sambal Berjalan)


Iritel merupakan salah satu marksman yang memiliki damage yang sangat mengerikan di late game. Bahkan kita bisa menewaskan salah satu hero lawan hanya dengan dua kali tembakan saja. Irithel juga bisa menembak sambal berjalan berkat kemampuan dari skill pasifnya. Skill pertamnya bisa mengurangi physical defense lawan akan sangat berguna saat kita melawan hero-hero tank. Dan untuk skill dua-nya dia akan memberikan efek slow yang lumayan mengganggu, dan jangan lupa yang paling menakutkan dari Irithel adalah skill Ultimatenya. Karena skill ini akan memberikan damage yang sangat tinggi, tidak hanya itu basic attack Irithel juga akan meledak-ledak memberikan damage area sehingga dia akan sangat efektip saat war berlangsung.

Untuk kamu yang akan menggunakan Irithel silahkan cek dulu artikel kita berikut ini:


Build Item Tersakit Irithel 2020 dari Top 1 Global



2. Bruno (Spam Critical dari Awal Game)


Setelah mengalami sedikit revamp Bruno sekarang menjelma menjadi marksman yang sangat ditakuti, karena dia bisa memberikan Brust damage yang sangat tinggi dan juga mematikan, bahkan di early game hero ini sangat ngeri. Salah satu yang menakutkan dari Bruno adalah skill pasifnya, skill ini akan memberikan critical damage yang bisa di stack, dan critical damage ini akan menjadi lebih tinggi jika dikombinasikan dengan berseker fury dan beberapa item critical lainya. Dia juga termasuk hero marksman yang lincah berkat skill dua nya, sementara itu Ultimatenya sangat berguna untuk tim fight, karena bisa memecah formasi lawan dengan adanya efek knock back dan pantulan bola dari musush ke musuh yang berdekatan.

Untuk kamu akan menggunakan Bruno silahkan cek dulu artikel kita berikut ini:


BUILD ITEM BRUNO TERSAKIT 2020 BERSAMA EMBLEM DAN BATTLE SPELL AUTO SAVAGE



ASSASSIN

Untuk kategeri Assassin kami merasa kebingungan, karena rata-rata memang hero assassin ini mempunyai tingkat kesuliatan lebih jika dibandingkan dengan hero dari role lainnya. Tapi kami tetap memilih dua hero Assassin yang paling mudah digunakan tetapi tetap over power di dalam permainan.

1. Natalia (Jadi Mudah Digunakan)


Setelah di revamp beberapa waktu yang lalu, Natalia kini menjadi salah satu hero Assassin yang paling ditakuti. Soalnya sekarang ini dia tidak hanya mengandalkan rumput saja untuk menjadi tidak terlihat, tapi kita juga bisa menggunakan skill ultimatenya dan parahnya lagi skill ultinya ini bisa digunakan dua kali. Maka dari itu jadi gampang banget pake Natalia sekarang, karena hanya dari kombo ultinya aja musuh bisa mati.


2. Lancelot (Memanfaatkan Skill Dash)



Sama seperti Natalia hero ini juga telah mendapatkan sedikit revamp pada skill-skillnya. Dan berkat revamp tersebut sepertinya hero assassin ini seakan mendapatkan taringnya kembali, yang dulu sempat hilang karena tenggelam saking banyaknya hero-hero assassin baru yang lebih over power.

Untuk kamu yang akan menggunakan Lancelot silahkan cek dulu artikel kita berikut ini:

FIGHTER

1. Silvanna (Sangat Kuat untuk 1 vs 1)


Silvanna merupakan salah satu hero fighter yang kuat banget untuk bertarung 1vs 1. Dan kemampuan yang dimiliki oleh Silvanna juga bisa membuat musuh terpaksa untuk membeli magic defense, karena memang besar banget magic power yang dihasilkan oleh Silvanna, inilah yang membuat Silvanna mendominasi jika bertarung 1 vs 1. Salah satu yang menyebalkan dari hero Silvanna adalah semua skill yang dimilikinya memberikan efek cowrd control. Dan ini akan sangat mengganggu pergerakan musuh, ketika sedang berhadapan satu lane dengan Silvanna. Skill 1nya memberikan stund, kemudian skill duanya yang bisa menghisap musuh yang berada di dekatnya, apalagi skill Ultimatenya yang akan membuat satu musuh yang menjadi targetnya akan terkurung di dalam sebuah lingkaran dalam beberapa detik dan musuh itu tidak akan bisa keluar samapi efeknya hilang.

Untuk kamu yang akan menggunakan Silvanna silahkan cek dulu artikel kita berikut ini:


Item Tersakit Silvanna Mobile Legends


2. Jawhead (Skill 2 Ciri Khasnya)


Jawhead sekarang lumayan sering digunakan, dan salah satu fighter terbaik di season 16 ini adalah Jawhead. Jawhead memiliki kemampuan yang terbilang unik, karena dia bisa melempar teman atau musuh kearah yang telah ditentukan. Kemampuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk bisa menerobos masuk ke formasi lawan, ataupun menculik lawan secara diam-diam. Selain itu Jawhead memiliki damage yang besar, dia bisa menghabisi mage atau marksman dengan sangat cepat atau istilahnya hanya dengan sekali kombo saja.

Untuk kamu yang akan menggunakan Jawhead silahkan cek dulu artikel kita berikut ini:


Build Item Jawhead Terbaik Dari Top 1 Global 2020


Nah itu tadi beberapa hero Carry, yang mudah digunakan tapi tetap over power untuk season ini. Silahkan jika kalian mempunyai pendapat lain  mengenai hero-hero lain. Jangan ragu untuk tuliskan di kolom komentar. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel GMLBB berikutnya.


Demikianlah Artikel 8 Hero Carry Termudah tapi Tetap Over Power di Season 16

Sekianlah artikel 8 Hero Carry Termudah tapi Tetap Over Power di Season 16 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Hero Carry Termudah tapi Tetap Over Power di Season 16 dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/05/8-hero-carry-termudah-tapi-tetap-over.html