Bingung Sama Attachment di PUBG Mobile? Berikut Penjelasan Singkatnya! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bingung Sama Attachment di PUBG Mobile? Berikut Penjelasan Singkatnya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PUBG, Artikel PUBG Mobile, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bingung Sama Attachment di PUBG Mobile? Berikut Penjelasan Singkatnya!
link : Bingung Sama Attachment di PUBG Mobile? Berikut Penjelasan Singkatnya!

Baca juga


Bingung Sama Attachment di PUBG Mobile? Berikut Penjelasan Singkatnya!

Attachments kok bingung? Ngga lagi dah!
Battle Royale memang bergantung pada senjata untuk meraih kemenangan. Namun, senjata PUBG Mobile harus disempurnakan dengan attachment.
Di dalam permainan Battle Royale seperti PUBG Mobile, terdapat berbagai jenis senjata yang bisa kalian coba.
Mulai dari pistol, SMG, AR, Sniper, dan masih banyak lagi senjata-senjata yang bisa kalian coba di PUBG Mobile.
Namun, rupanya memilih senjata yang sesuai saja tidaklah cukup. Performa senjata-senjata yang ada di PUBG Mobile sebenarnya belumlah 100% maksimal tanpa adanya attachment.
Attachment sendiri merupakan beberapa fitur tambahan seperti scope dan foregrip yang membuat senjata kalian dapat lebih maksimal.

1. Attachment PUBG Mobile Muzzle

Compensator
Muzzle merupakan sebuah attchment yang ditambahkan di moncong senjata. Fungsi muzzle pun ada beragam, ada 3 jenis muzzle yang bisa ditambahkan, seperti:

a. Compensator

Compensator
Kompensator adalah sebuah attachment yang mengalihkan gas muzzle di dalam senjata untuk dapat mengurangi recoil senjata tersebut. 

b. Flash Hider

Flash Hider
Kalau attachment yang satu ini berfungsi untuk mengurangi percikan cahaya yang dikeluarkan saat kalian menembak. Jadi musuh akan lebih sulit mendeteksi kalian saat berperang.

c. Suppressor

Suppressor
Suppressor adalah sebuah attachment yang dapat meredam suara dan menghilangkan cahaya api muzzle. Attachment ini berguna untuk pemain yang ingin membunuh musuh secara diam – diam.

2. Scope

Scope
Attachment yang satu ini biasanya diletakkan di bagian atas senjata. Scope berfungsi untuk memperjelas pengelihatan kalian akan keberadaan musuh dan mempermudah kalian untuk melakukan kill dari berbagai jarak.

3. Attachment PUBG Mobile Magazine

magazine
Magazine berfungsi untuk menambah kapasitas peluru dari suatu senjata. Selain itu magazine juga sangat berfungsi untuk mempercepat waktu reload senjata kalian.

4. Attachment PUBG Mobile Foregrip

Foregrip
Attachment foregrip biasanya diletakkan di bagian bawah senjata kalian. Tujuan utama dari penggunaan attachment ini adalah meningkatkan akurasi dan performa dari senjata.
Seperti Grip Vertical untuk pengurangan recoil vertikal, Laser Sight untuk keseimbangan recoil Hip Fire dan sebagainya.
Itu dia beberapa fungsi attachment yang bisa kalian tambahkan kepada senjata yang kalian miliki agar lebih maksimal.


Demikianlah Artikel Bingung Sama Attachment di PUBG Mobile? Berikut Penjelasan Singkatnya!

Sekianlah artikel Bingung Sama Attachment di PUBG Mobile? Berikut Penjelasan Singkatnya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bingung Sama Attachment di PUBG Mobile? Berikut Penjelasan Singkatnya! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/05/bingung-sama-attachment-di-pubg-mobile.html