Build Item Top Global 1 Lunox dengan Emblem Auto Savage - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Build Item Top Global 1 Lunox dengan Emblem Auto Savage, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Mage, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Build Item Top Global 1 Lunox dengan Emblem Auto Savage
link : Build Item Top Global 1 Lunox dengan Emblem Auto Savage

Baca juga


Build Item Top Global 1 Lunox dengan Emblem Auto Savage

Hero mage sangat diperlukan di sebuah tim untuk memenangkan pertandingan. Dengan damage yang sangan tinggi dan sangat efektif saat war menjadi salah satu andalan para user mage di mobile legends. Meski Lunox tidak memiliki skill cowrd control yang baik namun berkat damagenya yang sakit hero ini menjadi salah satu andalan para user mage.



Untuk penggunaan hero ini para usernya harus memiliki strategi yang tepat, kerena hero ini bisa kamu gunakan dalam dua mode, yaitu mode dark dengan damagenya yang sakit dan mode light yang memudahkannya untuk menghindar dari musuh.

Sejak awal dirilis hero ini selalu jadi idaman bahkan sempat menjadi top ban sebelum akhirnya moonton memberikan nerf beberapa kali pada hero ini. Tapi walaupun sudah beberapa kali di nerf Lunox selalu ada tempat di meta saat ini.
Pada kesempatan kali ini kami disini akan membahas Build Item Top Global 1 Lunox dengan Emblem Auto Savage. Kita akan bahas tuntas mulai dari battle spell, set emblem yang tepat dan tentu saja build item tersakitnya dari top global yang terbaru di tahun 2020.

Untuk memaksimalkan farming top 1 global Lunox menggunakan battle spell retribution, dengan spell ini farming akan lebih cepat sehingga kamu bisa unggul gold dan membeli item dengan cepat agar damage kamu bisa lebih cepat sakit. Berikut dibawah ini adalah desskripsi dari battle spell retribution.

RETRIBUTION
CD: 35.0

Memberikan 540(+60*level hero) True damage kepada creep atau minion terdekat (damage meningkat seiring dengan level).
Pasif: ketika membawa item equipment jungling, mengurangi damage yang diterima dari creep sebesar 40% secara permanen.

Set emblem yang tepat juga bisa mendukung performa suatu hero. Dan di bawah ini adalah set emblem dari top 1 global Lunox, yang bisa kamu tiru tentu saja agar kemampuan Lunox bisa lebih maksimal lagi di tangan kamu.

EMBLEM MAGE



Magic PEN +13.50
Magic Power +17
Cooldown reduction +5%
Magical Lifesteal +5%
Movemen SPD +2%

MYSTERY SHOP

Membeli item equipment dengan harga 90% gold

Build Item akan sangat mempengaruhi kemampuan suatu hero di medan tempur, apalagi untuk hero dengan role mage atau damage dealer di tim kamu seperti Lunox. Jadi jangan sampai salah kamu menggunakan item untuk suatu hero di mobile legends. Nah berikut adalah Build Item Top Global 1 Lunox Auto Savage


Di bawah ini adalah penjelasan dari setiap build item Lunox yang akan kamu gunakan.


DEMON SHOES
($720)
+30 Mana regen
Atribut: +40 Movement SPD.
Pasif Unik-Mysticism: Mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan assist akan memulihkan mana sebesar 10%. Mengeliminasi minion akan memulihkan mana sebesar 4%

HOLY CRYSTAL
($2180)
+100 Magic Power

Pasif Unik-Misteri: Meningkatkan Magic Attack sebesar 21%-35% (Meningkat dengan level)

GLOWING WAND
($2200)
+75 Magic Power
+400 HP
+5% Movement SPD

Pasif Unik-Scorch: Damage skill akan memberikan efek burn kepada target selama 3 detik, memberikan 1% dari Max HP target sebagai Magic damage per detik (damage kepada target yang sama beberapa kali dalam waktu singkat dapat meningkatkan damage ini menjadi maksimal hingga 2,5%). Minimal 10 damage.


DIVINE GLAIVE
($1970)
+65 Magic Power

Atribut: +40% Magical PEN
Pasif Unik-SpellBreaker: Ketika HP lebih tinggi dari 70%, efek unik akan meningkat sebesar 30%.

WINTER TRUNCHEON
($1910)
+60 Magic Power
+25 Physical Defense
+400 HP

Skill Aktif-Freeze: Menyebabkan efek Freeze ketika digunakan. Hero tidak dapat melakukan apapun namun akan mendapatkan immune terhadap seluruh damage dan debuff. Berlangsung selama 2 detik dengan Cooldown selama 100 detik.

IMMORTALITY
($2120)
+800 HP
+40 Physical Defense

Pasif unik-immortal : resurrect 2 detik setelat terkalahkan dan mendapatkan 15 % hp dan shield yang dapt menyerap 300-1000 damage.( bersekala dengan level hero ) shieel bertahan hinga 3 detik. Efek ini memiliki CD selama 180 detik.



Berakhir sudah pembahasan kita tentang Build Item Top Global 1 Lunox dengan Emblem Auto Savage. Semoga kamu banyak mendapatkan savage dan winstreak, dan memudahkan kamu naik ke tier lebih tinggi. Terimakasih sudah membaca artikel kami jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah ini. Sampai jumpa di artikel-artikel kami berikutnya.


Demikianlah Artikel Build Item Top Global 1 Lunox dengan Emblem Auto Savage

Sekianlah artikel Build Item Top Global 1 Lunox dengan Emblem Auto Savage kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Build Item Top Global 1 Lunox dengan Emblem Auto Savage dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/05/build-item-top-global-1-lunox-dengan.html