Codapay dengan pulsa Telkomsel, Tri, Indosat, XL, Axis - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Codapay dengan pulsa Telkomsel, Tri, Indosat, XL, Axis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Codapay dengan pulsa Telkomsel, Tri, Indosat, XL, Axis
link : Codapay dengan pulsa Telkomsel, Tri, Indosat, XL, Axis

Baca juga


Codapay dengan pulsa Telkomsel, Tri, Indosat, XL, Axis


 Codapay : Menggunakan Metode Pembayaran Potong Pulsa, GO-PAY, ATM, Alfamart, Indomaret





Codapay dengan pulsa Telkomsel, Tri, Indosat, XL, Axis
Codapay dengan pulsa Telkomsel, Tri, Indosat, XL, Axis




Apa itu Codapay? Codapay adalah layanan pembayaran konten digital saat ini.






Codapay adalah penyedia sistem pembayaran online berbasis di Singapura yang telah beroperasi di Indonesia sejak 2014, dan memungkinkan pedagang menerima pembayaran di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Singapura, meskipun pembeli tidak memiliki kredit atau debit kartu.





Jadi, Codapay menyediakan sistem pembayaran melalui pemotongan kredit, transfer bank, pembayaran tunai di supermarket terdekat, dan voucher fisik. Untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan, Codapay telah berkolaborasi dengan berbagai perusahaan besar, seperti Baidu, Gumi, Garena, SingTel, Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Alfamart, dan 7-Eleven. Selain itu, Codapay juga telah terhubung ke jaringan ATM Bersama. Singkatnya, lebih dari 500 juta pelanggan dari berbagai perusahaan atau toko dapat melakukan pembayaran dengan Codapay.





Lebih khusus lagi, pelanggan di Indonesia dapat digunakan untuk tagihan operator langsung (hampir semua operator), transfer bank atau ATM (semua bank, bersama dengan aplikasi mobile banking), dan pembayaran tunai di department store (Alfamart). Layanan startup ini juga tersedia di Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam dan Singapura.



Untuk Tutorialnya Silakan Kunjungi Link Berikut : https://support.codapay.com/hc/en-us/articles/360000212063-Tutorial-Menggunakan-Metode-Pembayaran-Potong-Pulsa-GO-PAY-ATM-Alfamart-Indomaret




Demikianlah Artikel Codapay dengan pulsa Telkomsel, Tri, Indosat, XL, Axis

Sekianlah artikel Codapay dengan pulsa Telkomsel, Tri, Indosat, XL, Axis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Codapay dengan pulsa Telkomsel, Tri, Indosat, XL, Axis dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/05/codapay-dengan-pulsa-telkomsel-tri.html