Empat Hero Non Meta Ini Cukup Tangguh di Ranked Mobile Legends! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Empat Hero Non Meta Ini Cukup Tangguh di Ranked Mobile Legends!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Game Android, Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Empat Hero Non Meta Ini Cukup Tangguh di Ranked Mobile Legends!
link : Empat Hero Non Meta Ini Cukup Tangguh di Ranked Mobile Legends!

Baca juga


Empat Hero Non Meta Ini Cukup Tangguh di Ranked Mobile Legends!

Masih jaman pakai yang meta-meta?
Jika bertanya terkait hero meta, maka cukup banyak pilihan yang bisa kita gunakan untuk menaikkan rank kita di dalam Mobile Legends. Lalu, bagaimana dengan hero non meta di Mobile Legends?
Sebagai hero yang dianggap tidak cocok dengan gaya bermain terefektif saat ini, rupanya mereka masih mampu menjadi salah satu kunci kemenangan kalian! Siapa sajakah hero-hero ini?

1. Baxia

baxia mobile legends
Masih ingatkah kalian dengan hero  yang satu ini? Baxia merupakan salah satu hero yang cukup ditakuti saat perilisannya berkat CC yang dihasilkan serta damage yang cukup besar yang ia hasilkan.
Namun setelah mendapat nerf dan mulai tergantikan perannya dengan hero seperti Atlas, Baxia mulai terlempar dari pusaran meta
Akan tetapi, win rate dari Baxia sendiri masih cukup tinggi di mode Ranked dan CC yang dihasilkan bisa merusak pertahanan musuh terutama saat solo rank! Non meta yang cukup menarik!

2. Faramis 

faramis
Faramis adalah hero kedua dan sebenarnya cukup sering muncul di panggung kompetitif. Terbalik dengan Baxia yang tangguh saat bermain solo, Faramis lebih diandalkan saat kalian bermain bersama teman kalian!
Kombinasi ultimate miliknya dengan beberapa hero Physical tangguh seperti Claude bisa membuat musuh kewalahan dan berpotensi kalah!

3. Roger

roger
Roger juga seperti Baxia, mereka lebih ahli jika bermain secara solo karena kemampuan dirinya untuk menguasai lane dengan dominan.
Roger mampu berubah menjadi dua mode tergantung situasi dan bermain super agresif jika diperlukan. Bahkan dengan kemampuan tersebut, dia juga mampu menjadi Fighter yang sangat disegani oleh Fighter lainnya.

4. Irithel

hero non meta mobile legends
Irithel juga memiliki kemampuan yang sangat berbahaya bagi pemain yang mempunyai pergerakan yang baik berkat damage yang dihasilkan serta kemampuan untuk kabur dengan mudah.
Namun, Irithel memiliki kemiripan dengan Baxia dan Roger, dirinya cukup sulit untuk dimainkan dalam comp. dan lebih bersinar saat bermain Solo.
Jika kalian ingin mencoba mereka dan ingin top up Diamond Mobile Legends kalian, ada promo menarik dari GoPay untuk kalian, nih


Demikianlah Artikel Empat Hero Non Meta Ini Cukup Tangguh di Ranked Mobile Legends!

Sekianlah artikel Empat Hero Non Meta Ini Cukup Tangguh di Ranked Mobile Legends! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Empat Hero Non Meta Ini Cukup Tangguh di Ranked Mobile Legends! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/05/empat-hero-non-meta-ini-cukup-tangguh.html