Pengontrol Ruang dan Waktu! Ini Tips Terbaik Mainkan Luo Yi di Mobile Legends - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengontrol Ruang dan Waktu! Ini Tips Terbaik Mainkan Luo Yi di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Game Videos, Artikel mobile legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengontrol Ruang dan Waktu! Ini Tips Terbaik Mainkan Luo Yi di Mobile Legends
link : Pengontrol Ruang dan Waktu! Ini Tips Terbaik Mainkan Luo Yi di Mobile Legends

Baca juga


Pengontrol Ruang dan Waktu! Ini Tips Terbaik Mainkan Luo Yi di Mobile Legends


Mage ruang dan waktu! Lompat teleport teruss!
Luo Yi, sang pengendali ruang dan waktu, merupakan hero Mage terbaru di Mobile Legends. Dengan menggunakan kombinasi skill yang unik dan efek yang mematikan.
Namun menggunakan dirinya tidak semudah membalikkan tangan karena membutuhkan presisi dan timing yang pas dalam mengombinasikan skill miliknya. Untuk memudahkan hal tersebut, yuk kita simak tips menggunakan Luo Yi di Mobile Legends!

1. Gunakan Emblem Support atau Mage

Emblem baru mobile legends
Emblem adalah salah satu kunci paling penting untuk menggunakan Luo Yi dengan efektif. Hal ini dikarenakan Luo Yi membutuhkan semua bantuan yang bisa dia dapatkan di awal permainan untuk membantu dirinya yang cukup lemah.
Emblem seperti Support dan Mage yang bisa menambahkan Magic Damage serta Cooldown Reduction miliknya akan sangat berguna untuk mengurangi kelemahan dirinya dan membantu memudahkan mengeluarkan kombo miliknya.

2. Maksimalkan Cooldown Reduction

Cooldown Reduction adalah stats terpenting bagi Luo Yi bahkan lebih penting dari Magic Damage sendiri. Kenapa? Karena damage dan CC yang dia hasilkan berasal dari kombinasi 2 skill miliknya.
Untuk menjaga aliran Duality tetap muncul, dibutuhkan spam skill yang cukup sering. Terlebih lagi, setiap kali Duality aktif maka musuh akan terkena stun oleh karena itu semakin sering kalian bisa mengaktifkan Duality, semakin besar damage dan stun yang dihasilkan.

3. Selalu Berjalan Bersama Tank

Luo Yi, terlebih lagi di early game, sangatlah lemah dan mampu di gank dengan mudah. Bahkan sudah mencapai mid dan late game, Luo Yi bisa ditaklukan oleh Assassin yang sangat gesit.
Untuk itu, berjalan bersama dengan Tank yang mampu melakukan Peeling yang baik. Kombinasi antara keduanya akan menjamin Luo Yi bisa bermain secara maksimal.
Nah, setelah kalian mengetahui kemampuan miliknya, apakah kalian tertarik untuk menggunakan dirinya? Jika iya, ini ada kesempatan untuk kalian membeli dirinya dengan harga murah!
GoPay
Ada promo baru dari GoPay nih yang bisa nemenin kamu main dan membeli hero serta skin idamanmu! Kalian bisa mendapatkan cashback 70% untuk transaksi top up Diamond-mu dengan menggunakan GoPay di Google Play.


Demikianlah Artikel Pengontrol Ruang dan Waktu! Ini Tips Terbaik Mainkan Luo Yi di Mobile Legends

Sekianlah artikel Pengontrol Ruang dan Waktu! Ini Tips Terbaik Mainkan Luo Yi di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengontrol Ruang dan Waktu! Ini Tips Terbaik Mainkan Luo Yi di Mobile Legends dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/05/pengontrol-ruang-dan-waktu-ini-tips.html