Raih Winner Winner Chicken Dinner dengan Bermain di Emulator PUBG, NoxPlayer - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raih Winner Winner Chicken Dinner dengan Bermain di Emulator PUBG, NoxPlayer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Game Android, Artikel PUBG, Artikel PUBG Mobile, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raih Winner Winner Chicken Dinner dengan Bermain di Emulator PUBG, NoxPlayer
link : Raih Winner Winner Chicken Dinner dengan Bermain di Emulator PUBG, NoxPlayer

Baca juga


Raih Winner Winner Chicken Dinner dengan Bermain di Emulator PUBG, NoxPlayer

Jalan terbaik untuk sobat PC yang mau main game ini…
Bagi yang tidak mempunyai spesifikasi smartphone memadai, keberadaan emulator PUBG membuat beberapa pemain merasa terbantu. Mereka tetap bisa merasakan atmosfer untuk meraih Winner Winner Chicken Dinner dalam pertandingan.
Namun yang membedakan di dalam sistem match making, pemain pengguna emluator tidak dapat satu server serta bermain bersama dengan pemain pengguna PUBG di smartphone secara langsung
Nah, bagi kamu yang sampai saat ini merasa kebingungan bagimana cara install dan bermain dengan emulator PUBG, berikut ini GGWP.ID berikan tutorialnya. Yuk kita simak!

Install emulator PUBG, NoxPlayer melalui website resmi!

emulator pubg noxplayer
Sebelumnya, kamu harus cek seberapa kuat koneksi Internet. Jika koneksi terbilang cepat, kamu bisa memangkas waktu untuk download aplikasi NoxPlayer dengan kapasitas awal sebesar 371 MB.
Buka website resmi NoxPlayer di sini lalu pilih bagian “unduh NoxPlayer” disesuaikan tipe laptop atau PC kamu, misalnya kamu menggunakan seri komputer keluaran Apple atau Windows.

Masuk akun Google Play dan jangan lupa login

play store noxplayer
Setelah selesai download NoxPlayer, kamu masuk ke PlayStore di dalam aplikasi lalu masuk menggunakan akun Google yang sering digunakan, ya.
Kemudian pilih game PUBG Mobile  di dalam aplikasi PlayStore, prosesnya sama seperti kamu me-download melalui smartphone. Pastikan pilih game yang diidentifikasi dengan publsiher Tencent, ya.

Sebelum memainkan game emulator PUBG, kamu harus perhatikan hal ini

pubg setting
Sebelum memainkannya dengan lancar di NoxPlayer, kamu harus melakukan penyesuaian tombol dan pengaturan lainnya agar game yang kamu jalankan bisa mendapatkan pengalam bermain secara maksimal!
Pertama, pastikan settingan-mu sudah seperti gambar di atas. Caranya kamu bisa klik ikon “system settings” lalu klik “advance settings“, pilih ukuran 1280 x 720, klik “restore window size“. Jangan lupa untuk “save settings” sehingga perubahan dapat tersimpan.

Selanjutnya, mengatur perangkat pendukung emulator

pubg setting mouse
Untuk pengaturan keyboard dan mouse, NoxPlayer memiliki konfigurasi dukungan khusus game PUBG Mobile. So, ini kelebihan utama buat kamu jadi enggak perlu setting manual satu persatu karena semua action button sudah mengikuti kofigurasi yang sesuai dengan shooting game.
Setelah langkah di atas, kamu coba masuk ke game PUBG Mobile, ya. Jika sudah berada di halaman utama, klik “keyboard control” (ctrl+1) di tool bar NoxPlayer, ikuti sesuai dengan tampilan yang ada di gambar, ya.
Kemudian coba kamu lihat bagian pojok kiri bawah, ada tulisan “button configuration scheme”, pilih PUBG Mobile sebagai setting-an, lalu klik “save“. Voila, selesai deh.

Jangan lupa untuk memperhatikan spek di bawah ini agar memperlancar jalannya NoxPlayer di komputer atau laptop kamu.

pubg lobby
  • Windows 7/8/10
  • CPU multiple core processors which support VT-x or AMD-V Virtualization Technology
  • Mendukung GL 2.0 atau yang lebih besar lagi
  • 4 GB RAM memori
  • 1,5 GB penyimpanan kosong
  • Koneksi Internet
  • OK, informasi soal penggunaan emulator PUBG sudah selesai. Sekarang saatnya kamu pasang di PC dan segera raih winner-winner chicken dinnerslur!



Demikianlah Artikel Raih Winner Winner Chicken Dinner dengan Bermain di Emulator PUBG, NoxPlayer

Sekianlah artikel Raih Winner Winner Chicken Dinner dengan Bermain di Emulator PUBG, NoxPlayer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raih Winner Winner Chicken Dinner dengan Bermain di Emulator PUBG, NoxPlayer dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/05/raih-winner-winner-chicken-dinner.html