Tips dan trik untuk bermain PUBG Mobile - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips dan trik untuk bermain PUBG Mobile, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PUBG, Artikel Tips, Artikel Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips dan trik untuk bermain PUBG Mobile
link : Tips dan trik untuk bermain PUBG Mobile

Baca juga


Tips dan trik untuk bermain PUBG Mobile


Tips dan trik untuk bermain PUBG Mobile


Tips dan trik untuk bermain PUBG Mobile



Berikut :



Pick-fire: Pemula sering mengabaikan fitur ini, tetapi fitur ini cukup penting. Seluruh tubuh Anda bersama dengan rompi tetap aman.



Lay / crouch, lalu Loot: Setelah membunuh musuh, banyak orang tetap berdiri dan mulai menjarah. Begitu mereka kehabisan kamar, mereka memilih barang untuk dibuang. Dan kemudian mereka mengumpulkan barang-barang lain seperti granat, Molotov dll. Percayalah, ini sangat berbahaya jika hal seperti itu terjadi di sekitar bangunan dan di padang rumput terbuka juga. Banyak pemain menggunakan trik ini sebagai umpan untuk memikat musuh lain.



1 vs 4: Pada awalnya, jika Anda menjarah bangunan pertama tetapi tiba-tiba dikelilingi oleh pasukan, pilih posisi yang baik dan tunggu mereka (hanya jika Anda memiliki SMG atau AR). Kemungkinan besar, satu orang bodoh pasti akan datang untuk melihat wajah Anda. Menikamnya dengan baik. Kemudian menjarah petinya. Jika pria lain datang, maka bunuh dia juga. Lihatlah sekeliling sedikit. Jika anggota lain tidak ada di dekat Anda, maka Anda dapat pergi. Dengan trik ini, Anda tidak akan pernah berakhir seperti 100/100 XD



Kumpulkan setidaknya 1 kaleng gas. Ini sangat berguna. Tapi pastikan, segera setelah Anda menemukan kendaraan yang dapat diandalkan, isi ulang tangki secepatnya untuk menjarah dengan benar. Saya naik melalui hutan dengan sepeda sendirian. Sementara saya sangat dekat dengan Bootcamp, saya kehabisan bahan bakar. Saya ditusuk pada menit berikutnya.

Jangan banyak bergerak di lingkaran terakhir: Untuk melihat-lihat, Anda dapat menggunakan tombol mata kecil. Dalam situasi kritis seperti itu, Anda harus membayar untuk gerakan salah yang kecil.



Hindari pistol: Ada banyak pemain yang juga mengumpulkan pistol dengan mereka bahkan setelah mengetahui bahwa mereka tidak akan menggunakannya dalam 30 menit ke depan. Anda tidak akan pernah kehabisan amunisi yang harus Anda andalkan dengan pistol. Selain itu, ini juga dapat menghemat ruang di tas Anda.



Berhenti mengikuti sebelum mendarat: Adalah umum untuk mengikuti rekan setim Anda di awal sambil memilih tempat yang akan didaratkan. Namun, tuan rumah dapat berhasil melompat di teras sebuah bangunan, tetapi rekan tim akan mendarat beberapa meter jauhnya. Jadi, begitu lokasi itu ditentukan, pilihlah gedung atau rumah Anda sendiri dan mendaratlah dengan sempurna di rumah Anda sendiri. Tetapi pastikan Anda tidak jauh dari rekan satu tim, membuatnya lebih sulit bagi mereka untuk membangkitkan Anda.



M16A4: Banyak pemain sering mengabaikan AR ini karena Anda tidak dapat menggunakannya untuk penyemprotan. Namun, ketika dilengkapi dengan penekan, penembakan mode tunggal dan ruang lingkup yang baik, AR ini menjadi binatang buas. Suara 'bullick bullick' agak aneh, tapi percayalah, ini cukup mematikan !. Saya telah menurunkan banyak pengguna Kar98k dengan bocah nakal ini. Anda harus mencobanya.



SMG - Vektor: Saya pernah mendengar beberapa pemain mengalami kesulitan dengan UMP9 mungkin karena kekalahannya. UZI, meskipun sangat mematikan, tidak mendukung segala jenis pemandangan yang luas dan karenanya tidak ada yang menggunakannya selama 30 menit. Hal yang sama berlaku untuk Thomson SMG. Tapi kami punya Vector. Jika Anda melihat statistiknya di bagian Gudang Senjata, jangkauannya sedikit lebih rendah daripada UMP9. Tapi itu tidak masalah. Dengan hampir semua lampiran, itu menjadi benar-benar sangat dihargai. Saya bahkan telah menjatuhkan pengguna AKM dalam pertempuran yang cenderung rawan. Ini kecepatan menembak tinggi dan hampir tidak ada mundur memberikan keuntungan yang baik.



Trik jam 10: Saat melompat dari pesawat bergerak pada sudut jam 10o sehingga kecepatannya menjadi 234 km / jam, maka mulailah mendarat terlebih dahulu dan mendapatkan hasil rampasan yang baik terlebih dahulu. Terima kasih khusus kepada Ansh Bhardwaj yang menyarankan trik ini.


Demikianlah Artikel Tips dan trik untuk bermain PUBG Mobile

Sekianlah artikel Tips dan trik untuk bermain PUBG Mobile kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips dan trik untuk bermain PUBG Mobile dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/05/tips-dan-trik-untuk-bermain-pubg-mobile.html