Tips Mulai Bermain Civilization VI - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mulai Bermain Civilization VI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mulai Bermain Civilization VI
link : Tips Mulai Bermain Civilization VI

Baca juga


Tips Mulai Bermain Civilization VI


Tips Mulai Bermain Civilization VI



Tips Mulai Bermain Civilization VI





Untuk membantu pemain baru dalam perjalanan menuju kemenangan, kami telah mengumpulkan 10 tips dasar tentang cara memulai permainan Civilization VI dengan cara terbaik.






Giliran pertama


Anda akan memulai permainan Civilization VI dengan Settler dan Warrior. The Settler akan menjadi unit untuk menemukan kota pertama Anda sehingga penting bagi Anda untuk menemukan tempat yang cocok untuknya: sumber air untuk pertumbuhan kota, sumber daya untuk makanan dan produksi serta lanskap (gunung, gurun, hutan hujan) untuk bonus. Kirim Warrior Anda untuk menjelajah tetapi tetap dekat dengan kota Anda jika ada serangan Barbarian.





Jaga masalah Barbarian


Di awal permainan Civilization VI, Barbarian akan menjadi sumber masalah utama Anda. Mereka akan cenderung mengirimkan Scouts untuk mencari kota, jadi serang mereka ketika Anda melihatnya karena, jika mereka melaporkan kembali ke kamp mereka, mereka akan mengirim unit yang lebih kuat untuk menyerang kota Anda. Bangun beberapa Warriors dan Slingers lebih awal untuk mempertahankan kota Anda, dan bersihkan kamp-kamp Barbar sehingga Anda dapat fokus pada pertumbuhan kerajaan Anda.





Ketahui petanya


Peta ini adalah salah satu fitur terpenting dari Civilization VI dan sangat penting bagi Anda untuk memahami dan menjelajahi lingkungan Anda. Cari Sumber atau sumber air, tempat-tempat kota yang ideal; temukan ubin Pegunungan atau Hutan Hujan untuk bonus distrik; jelajahi lautan untuk permukiman baru. Kirim Scouts di sekitar kekaisaran Anda dan biarkan mereka melakukan kontak pertama dengan City-States dan Leaders sehingga Anda dapat mengetahui potensi sekutu atau musuh.





Rencanakan kota Anda


Civilization VI memungkinkan Anda untuk mengatur kota Anda seperti yang Anda inginkan. Tidak seperti game sebelumnya dalam waralaba, Anda sekarang memiliki kemungkinan untuk membangun distrik di sekitar pusat kota dan penempatan akan memainkan bagian yang sangat penting dalam strategi Anda. Misalnya, menempatkan distrik Sains di dekat pegunungan akan memberi Anda poin Sains tambahan setiap belokan sementara menempatkan distrik Komersial di sebelah sungai akan menghasilkan lebih banyak pendapatan. Rencanakan kota Anda dan mengkhususkan mereka untuk mendapatkan hasil maksimal dari kerajaan Anda.





Berteman


Anda tidak sendirian di dunia yang luas ini. Saat Anda menjelajahi peta di sekitar Anda, Anda akan menemukan City-States yang dapat berubah menjadi sekutu yang kuat. Kirim Utusan ke Negara-Kota untuk mendapatkan Emas, Sains, atau Budaya tambahan misalnya. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk menjadi Suzerain dari Negara-Kota dan mendapatkan hadiah unik yang dapat sangat mengubah hasil permainan Anda.





Pelajari tentang momen Eureka


Sains dan Budaya akan memungkinkan Anda untuk membuka Tech dan Civic baru untuk menumbuhkan kerajaan Anda, semua mengarah ke unit, distrik, dan Keajaiban baru untuk kerajaan Anda. Tindakan spesifik dalam game akan memicu Eureka, mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk meneliti beberapa Teknologi dan Civic. Menetapkan kota di pantai akan memberi Anda dorongan untuk teknologi Berlayar, sementara mengalahkan unit dengan Slinger akan memicu Eureka untuk Panahan. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang semua momen Eureka, cukup periksa pohon Tech dan Civic.





Pilih pemimpin yang sesuai dengan gaya permainan Anda



Dalam demo Civilization VI Anda dapat bermain sebagai China, dipimpin oleh Qin Shi Huang. Dalam permainan penuh Civilization VI, ada 19 peradaban yang tersedia untuk dimainkan, menawarkan bonus berbeda, unit unik, dan bangunan, distrik, atau perbaikan ubin. Masing-masing dari mereka bermain sangat berbeda dan akan cocok dengan berbagai jenis gaya bermain. Cina, misalnya, dapat menyelesaikan Keajaiban lebih cepat berkat bonus unik dan kemampuan Builder-nya, sementara Roma akan mendukung ekspansi teritorial dan perdagangan untuk mengakumulasi Emas. Spanyol akan cenderung memainkan permainan keagamaan yang agresif dengan berbagai bonus militer terkait dengan memerangi peradaban dengan agama yang berbeda.





Ketahui kemenangan mana yang harus diraih










Ada berbagai cara untuk menang dalam Civilization VI dan penting untuk memahami persyaratan untuk empat jenis kemenangan: Dominasi, Budaya, Sains dan Agama. Yang paling mudah untuk memulai adalah kemenangan Dominasi yang mengharuskan Anda untuk menciptakan pasukan yang kuat dan menempati semua ibu kota di peta. Jadilah kekaisaran pertama yang memulai program luar angkasa dan menjajah Mars untuk kemenangan Sains; memiliki semua peradaban mengadopsi agama Anda untuk kemenangan Agama atau menarik jumlah wisatawan tertinggi untuk menang Budaya. Semuanya terserah Anda dan gaya bermain Anda.





Sesuaikan kesulitannya


Jika ini adalah pertama kalinya Anda memainkan game Civilization, cara yang bagus untuk memulai adalah dengan bermain pada kesulitan "Settler". Untuk pemula, ini adalah cara yang bagus untuk mempelajari dasar-dasar gameplay Peradaban tanpa terlalu khawatir tentang para pemangsa yang dikendalikan AI dan orang-orang Barbar yang menyerang Anda.





Periksa Civilopedia


Inilah yang penting: Civilopedia adalah sahabat Anda. Cukup klik pada "?" tab di kanan atas layar untuk mendapatkan akses ke sana. Dari kemampuan pemimpin, hingga unit, bonus distrik, dan detail masing-masing sumber daya, Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan untuk memahami berbagai aspek permainan dan apa yang dibutuhkan bagi Anda untuk membangun kerajaan yang kuat selama berabad-abad.




Demikianlah Artikel Tips Mulai Bermain Civilization VI

Sekianlah artikel Tips Mulai Bermain Civilization VI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mulai Bermain Civilization VI dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/05/tips-mulai-bermain-civilization-vi.html