Top 8 Hero Mage Terbaik di Season 16 - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Top 8 Hero Mage Terbaik di Season 16, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mage, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Top 8 Hero Mage Terbaik di Season 16
link : Top 8 Hero Mage Terbaik di Season 16

Baca juga


Top 8 Hero Mage Terbaik di Season 16


Hero mage adalah hero yang harus memakai kombinasi skill dalam melancarkan serangan sebagai pemberi damage. Role hero ini sangat diperlukan ketika tim fight berlangsung, mage biasnya memiliki brust damage yang tinggi serta skill crowd control yang sangat baik. Kontribusinya sangat dibutuhkan untuk merusak dan mengacak-acak formasi musuh, dengan skill magic dan efeck CC yang diberikannya. Mereka juga bisa menjadi hero support maupun damage dealer yang baik bagi tim. Itulah mengapa hero mage akan sangat dibutuhkan bagi tim untuk memenangkan permainnan.


Disini kami akan merekomendasikan 8 Hero Mage Terbaik di Season 16 yang bisa kamu gunakan di mode rank ataupun classic.

8. Chang’e


Buff dan revamp skill yang diberikan moonton terhadap Chan’e, membuat dirinya menjadi salah satu hero mage yang dapat diperhitungkan dalam permainan. Sekarang Chang’e menjadi salah satu hero mage yang memiliki skill brust damage yang mematikan. Dengan jangkauan skill yang jauh membuatnya dapat memberikan damage kepada musuh dengan jarak yang aman. Skill ultimate yang dimiliki Chang’e merupakan skill pamungkas, yang membuat musuh kocar-kacir dihadapannya. Karena selain mempunyai jarak yang jauh, damage per second dari skill ini juga sangat tinggi. Chang’e mempunyai skill set yang sangat kompleks diantaranya efek slow, brust damage serta shield yang sangat dibutuhkan oleh setiap hero. Yang harus kamu lakukan saat menggunakan hero ini yaitu spam skill dan cari posisi dengan baik.

7. Lylia


Hero yang dirilis di pertengahan tahun 2019 ini tidak bisa dianggap remeh, Lylia termasuk salah satu hero mage yang cukup popular di kalangan pemain mobile legends terutama para user mage. Lylia punya skill set yang efektif untuk mencicil HP musuh disertai brust damage yang tinggi. Ia juga memilki cooldown skill yang relative cepat, dengan begitu Lylia dapat melakukan spam skill dan memberikan damage kepada musuh, ataupun bisa kamu gunakan untuk push turret. Lylia termasuk salah satu mage yang bisa dengan cepat membersihkan buff, minions ataupun monster juggle pada saat awal pertandingan, dan mempunyai survival rate atau rasio bertahan hidup yang tinggi. Karena skill ultimatenya dapat mengembalikan status HP dan posisinya ke 4 detik sebelumnya.

Buat kamu yang aingin menggunakan Lylia silahkan baca juga artikel kami berikut:

Item Tersakit Lylia dari Top 1 Global Mobile Legends Bang-Bang



6. Lunox


Lunox merupakan hero mage yang masih menjadi andalan para pemain mobile legends, mulai dari awal perilisannya sampai di nerf beberapa kali. Hero ini kerap jadi objektif pada tier atas. Hero mage ini terbilang memiliki skill set yang unik dan lengkap yang terdiri dari dua mode yaitu mode light dan dark, yang memungkinkan lunox mempunyai opsi bertahan dan kabur dari musuh dengan mode cahanya, dan brust damage yang tinggi serta terus menerus dengan mode kegelapannya.

Lunox merupakan hero mage yang tidak mudah di counter oleh hero musuh, berkat kombinasi skill damge yang besardan kemampuan uniknya, Lunox bisa menjadi hero mage yang susah di prediksi pergerakannya. User Lunox perlu menggunakan strategi saat menggunakan dua mode skillnya sesuai dengan situasi dan kondisi di dalam permainan.

5. Valir


Sejak di revamp skill dan diberikan buff, Valir semakin menunjukan potensinya belakangan ini. Dia memiliki skill dengan area yang luas, serta damage yang tinggi. Sehingga sangat cocok untuk berada di dalam kerumunan disaat tim fight. Valir dapat berperan sebagai hero mage carry maupun hero mage support di dalam tim. Dikarenakan skill-skillnya mempunyai efek crowd control yang menyebalkan, seperti efek knock back maupun efek stund. Valir sangat efektif dikombinasikan dengan berbagai macam hero yang memiliki skill area seperti Johnson, Tigreal dan lain-lain.

Selama dapat mencari posisi dengan baik, Valir akan sangat mematikan sekaligus merepotkan serta akan sangat sulit untuk didekati. Maka dari itu kini Valir menjelma menjadi salah satu hero mage yang paling banyak dipakai pada season 16 saat ini.

4. Esmeralda


Esmeralda merupakan salah satu hero mage di mobile legends dengan ketahanan yang sangat baik. Skill yang ia miliki cukup unik, karena memungkinkan dirinya mendapatkan absort atau dapat menyerap HP musuh dengan sangat banyak. Sehingga menyusahkan musuh untuk membunuh hero mage yang satu ini.

Seluruh kemampuan Esmeralda menghasilkan magic damage dan juga physical damage. Sehingga akan sulit diantisipasi dan membingungkan tank musuh, untuk membuat build physical atau magical.

Untuk kamu yang ingin menggunakan Esmeralda silahkan baca dulu artikel kami berikut:

Build Esmeralda Terbaik 2020



3. Harith


Harith adalah salah satu hero mage yang ada di mobile legends yang cukup popular. Hero ini mempunyai wujud seperti manusia kucing. Cara memainkan Harith cukup menarik, hero ini dapat melakukan spam skill bertubi-tubi, sebab cooldown dari skill-skillnya dapa dipercepat dengan suatu kondisi tertentu.

Keunikan utama Harith adallah hero mage yang mempunyai mobilitas tinggi dan kemampuan untuk dapat mengurangi cooldown skill yang ada efek corwd control dari hero musuh berkat skill pasifnya. Sehingga Harith tetap dapat bergerak dengan gesik meskipun sering menjadi incaran hero crowd control musuh. Harith juga mempunyai daya tahan yang cukup tinggi dengan shield darik skill ke-2 dan juga efek skill pasifnya. Sehingga Harith menjadi hero mage yang sulit untuk dilumpuhkan.

Untuk kamu yang ingin menggunakan Harith silahkan baca dulu artikel kami berikut:

ITEM HARITH TERBAIK DAN TERSAKIT 2020 AUTO SAVAGE


2. Pharsa


Revamp yang diberikan berupa perubahan skill pasif yang dapat merubah dirinya menjadi seekor burung dalam mode ini Pharsa mendapat tambahan movement speed sehingga akan cukup sulit untuk dikejar. Pada update terakhir Pharsa mendapat tambahan 1 skill baru, yang bisa memberikan tanda kepada musuh dan disertai dengan efek stun. Dengan ini ia menjadi lebih mudah untuk lari, maupun menjebak musuh dari dalam semak-semak. Dengan adanya revamp pada hero ini, kini Pharsa menjelma menjadi hero yang menyulitkan bagi musuh.

Untuk kamu yang ingin menggunakan Pharsa silahkan baca dulu artikel kami berikut:

Build Item Top Global Pharsa Tersakit 2020 Mage Mobile Legends


1. Cecilion



Cecilion merupakan hero mage yang terbilang baru di mobile legends, menurut ceritanya ia adalah kekasih daric armilla. Hero ini memiliki karakteristik yang cukup berbeda dari hero mage lainya, karena damagenya akan benar-benar sakit ketika late game, berkat pasifnya yang dapat menumpuk stack seperti Adous. Bedanya stack Cecilion terbilang lebih mudah untuk didapat, karena hanya perlu mengenai musuh menggunakan skill tanpa harus membunuhnya.

Skill satunya menjadi sumber damage dari Cecilion, skill ini mempunyai cooldown yang singkat, sehingga Cecilion bisa leluasa spam skill. Jangkauan skill ini cukup jauh, sehingga kamu dapat mencicil musuh. Lalu skill duanyayang bisa mencapit musuh diarea tertentu, dan menghentikan pergerakanya menjadikan skill ini skill pendamping yang ampuh buat Cecilion.

Untuk kamu yang ingin menggunakan Cecilion silahkan baca dulu artikel kami berikut:

Build Item Tersakit Cecilion 2020 dari Top 1 Global


Itulah beberpa rekomendasi hero mage yang kami rangkum dalam Top 8 Hero Mage Terbaik di Season 16. Jika kamu punya pendapat lain mengenai hero mage yang over power silahkan tuliskan pendapat kamu di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel-artikel kami berikutnya.



Demikianlah Artikel Top 8 Hero Mage Terbaik di Season 16

Sekianlah artikel Top 8 Hero Mage Terbaik di Season 16 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Top 8 Hero Mage Terbaik di Season 16 dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/05/top-8-hero-mage-terbaik-di-season-16.html