Hero Mobile Legends Ini Memiliki Hubungan - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero Mobile Legends Ini Memiliki Hubungan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero Mobile Legends Ini Memiliki Hubungan
link : Hero Mobile Legends Ini Memiliki Hubungan

Baca juga


Hero Mobile Legends Ini Memiliki Hubungan

Pacar bukan, gebetan juga bukan, terus apa dong hubungan mereka?
Nah karena hal ini memang sangat menarik untuk dibahas, maka penulis memutuskan untuk membuat lagi kisah atau latar belakang dari kesepuluh hero ini, hubungan seperti apa yang mereka punya, kuy cekidot!

Nana dan Miya

Hero Mobile Legends yang berhubungan part 2
Daftar pertama kita untuk hero Mobile Legends yang berhubungan part 2 adalah sang Magical Shoujo dengan telinga kucing lucu nana dan elf berambut perak cantik Miya. Keduanya ternyata memiliki sejarah atau hubungan yang cukup erat.
Dikisahkan Nana yang merupakan cat elf langka terlahir di dalam sebuah hutan ajaib dan sudah memiliki kekuatan magic sejak ia dilahirkan. Dia memiliki kekuatan magic yang sangat besar dan dia tidak tahu cara untuk mengendalikan kekuatan tersebut.
Hero Mobile Legends yang berhubungan part 2
Hingga pada suatu hari Miya yang sedang dalam perjalanan untuk mencari seorang raja yang dengan harapan dapat membawa kembali kedamaian serta keharmonisan di Moon Temple, bertemu dengan Nana.
Miya yang mengetahui bahwa Nana memiliki potensi kekuatan sihir yang cukup besar, mengajarkan Nana bagaimana cara untuk mengkontrol kekuatan tersebut, hingga akhirnya Nana bisa menjadi penyihir hebat dan baik hati seperti sekarang ini. Sejak itulah keduanya menjadi akrab, dan petualangan mereka di land of dawn dimulai.

Lolita dan Bruno

Hero Mobile Legends yang berhubungan part 2
Pasangan kedua yang akan kita coba ceritakan dalam sepuluh hero Mobile Legends yang berhubunga part 2 adalah elf macho Lolita dengan si nyentrik Bruno. Keduanya juga memiliki hubungan yang cukup menarik.
Diceritakan bahwa Lolita merupakan seorang elf yang terlahir disebuah desa elf yang cukup membosankan dan menjalani dia hidup dengan penuh kedamaian. Namun semua berubah ketika negara api menyerang, hanya a.. (Woi! Kumat lo?) maaf-maaf penulis terlalu terbawa. Namun semua berubah saat perang besar melanda!
Hero Mobile Legends yang berhubungan part 2
Perang yang menghancurkan tanah kelahiran, rumah, serta semua yang dia cintai membuat Lolita mengalami penderitaan luar biasa. Saat dia sudah merasa diujung tanduk, dia bertemu dengan Rooney, bukan Wayne Rooney tapi Rooney seorang ilmuwan dari kota Erudito.

 Rooney membawa Lolita ke kota Erudito, untuk membalas kebaikannya Lolita memutuskan untuk bergabung dengan squad penjaga kedamaian Erudito, disitulah dia bertemu dengan Bruno yang sudah terlebih dulu bergabung. Bruno yang kagum dengan semangat juang Lolita, bersama mereka menjaga kedamaian Erudito yang sudah lama didambakan Lolita.

Lesley dan Harley

Hero Mobile Legends yang berhubungan part 2
Selanjutnya yang akan kita bahas dalam hero Mobile Legends yang berhubungan part 2 adalah Lesley dan Harley. Hubungan kedua hero ini terbilang cukup unik, tidak seperti hero lainnya. Lesley bisa dibilang seorang “baby sitter” dari salah satu anak bangsawan yaitu Harley yang super manja dan nakal. Seperti apa hubungan mereka?
Sebelum menjadi seorang “baby sitter” Lesley adalah anak seorang kepala bodyguard sebuah keluarga bangsawan, Lesley terlahir di keluarga Vance. Namun pada suatu hari keluarga bangsawan yang dilindunginya diserang oleh keluarga bangsawan lain. Dalam insiden itu ayah Lesley terbunuh.

Lesley yang mencoba membalaskan dendam ayahnya, menggunakan senapan laras panjang berwarna hitam milik ayahnya dan mulai menyerang para pelaku. Lesley berhasil membunuh semua pembunuh ayahnya. Lesley yang menjadi seorang yatim kemudian di adopsi oleh keluarga Harley, dari situlah pertemuan mereka bermula.

Hero Mobile Legends yang berhubungan part 2
Sementara Harley adalah seorang anak bangsawan yang sangat manja dan nakal. Walau dia seorang yang sangat cerdas dalam seni magic, dia selalu menggunakan kecerdasannya untuk melakukan tindakan nakal dan tidak terpuji. Dia tidak takut dengan apapun dan siapapun.
Namun aneh, hanya Lesley yang sanggup untuk membuat Harley menjadi “jinak” dan menjadi anak yang baik. Lalu petualangan mereka berdua di land of dawn dimulai, pada saat Harley tidak sengaja teleport ke land of dawn. Lesley yang merasa bertanggung jawab kemudian memutuskan pergi untuk mencari Harley.
Masih dalam artikel hero Mobile Legends yang berhubungan part 2, kita akan membahas hero lainnya. Namun untuk daftar kelima akan ada sedikit pengecualian. Tidak hanya dua hero, melainkan total lima hero ini juga memiliki hubungan erat satu sama lain.

Nana dan Irithel

Hero Mobile Legends yang berhubungan part 2
Dua hero selanjutnya dari daftar sepuluh hero Mobile Legends yang berhubungan part 2 ada Nana (favorit dari penulis, soalnya lucu banget) dan Irithel. Bagaimana cerita keduanya bisa bertemu? Cerita yang cukup menyayat hati sih sebenarnya.
Irithel dikisahkan adalah seorang anak gadis yang masih bayi dan ditinggalkan oleh kedua orang tuanya ditengah hutan belantara. Di bawah petunjuk dari dewa hutan, seekor smilodon betina yang baru saja melahirkan menemukan Irithel dan mengadopsinya.
Hero Mobile Legends yang berhubungan part 2
Di bawah perlindungan induk smilodon, Irithel dan Leo seekor smilodon jantan, anak dari smilodon betina tersebut tumbuh besar bersama dan belajar banyak hal bersama termasuk berburu makanan. Keduanya tumbuh sebagai hewan buas yang bergantung pada insting.

 ketika hutan tempat Irithel dan keluarga smilodonnya diserang oleh kawanan smilodon lainnya, induk Leo dan Irithel terluka parah. Melihat hal itu Irithel dan Leo pergi kekota terdekat untuk meminta bantuan. Namun malang nasib mereka, mereka justru ditangkap oleh para pemburu liar.

Pada saat itulah, Nana yang sedang dalam perjalanannya untuk mencari raja bersama Miya melihat Irithel dan Leo disiksa dan dihajar oleh para pemburu yang mengurung mereka. Merasa iba Nana memutuskan untuk menyelamatkan Irithel. Nana mengajarkan banyak hal terhadap Irithel, termasuk belajar bahasa manusia dan cara untuk bertarung.

Harley dan Peace Guardian of Erudito

Hero Mobile Legends yang berhubungan part 2
Kisah selanjutnya untuk daftar sepuluh hero Mobile Legends yang berhubungan part 2 masih tentang mage jenius Harley, namun kali ini bukan dengan satu hero saja. Melainkan dengan satu squad penjaga kedamaian kota Erudito atau Erudito Peace Guardian.
Seperti yang sudah kita tahu, bahwa Harley yang tengah dalam petualangan kecilnya di sebuah hutan tidak sengaja mendengar rencana jahat sebuah organisasi bernama Dark Wizards. Sang penyihir kecil kita yang “berani” ini memutuskan untuk menghentikan rencana jahat dari Dark Wizards.

Namun pertama yang harus dilakukan adalah menemukan markas mereka dan melaporkannya ke kepala sekolah. Namun dalam prosesnya dia tidak sengaja mengaktifkan portal dan justru berpindah ke suatu tempat yang jauh yang ada di land of dawn, yaitu Scholar City.

Hero Mobile Legends yang berhubungan part 2
Sumber: ryo77skylineboy Devianart
Pada saat itu lah Harley bertemu dengan Rooney dan Erudito Peacekeeper yang beranggotakan Bruno, Lolita, Saber, dan Alpha. Dia menceritakan semuanya tentang rencana jahat organisasi Dark Wizard ke Rooney dan kawan-kawan.
Mendengar hal itu Rooney serta Erudito Peacekeeper memutuskan untuk membantu Harley menumpas akar kejahatan Dark Wizards. Setelah semua itu berakhir, Harley memutuskan untuk tinggal di land of dawn dan berlatih lebih keras lagi agar menjadi lebih kuat.


Demikianlah Artikel Hero Mobile Legends Ini Memiliki Hubungan

Sekianlah artikel Hero Mobile Legends Ini Memiliki Hubungan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero Mobile Legends Ini Memiliki Hubungan dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/06/hero-mobile-legends-ini-memiliki.html