Patah-Patah Pas Main? Berikut Cara Mengatasi Ping Merah Pada PUBG Mobile - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Patah-Patah Pas Main? Berikut Cara Mengatasi Ping Merah Pada PUBG Mobile, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Game Android, Artikel PUBG, Artikel PUBG Mobile, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Patah-Patah Pas Main? Berikut Cara Mengatasi Ping Merah Pada PUBG Mobile
link : Patah-Patah Pas Main? Berikut Cara Mengatasi Ping Merah Pada PUBG Mobile

Baca juga


Patah-Patah Pas Main? Berikut Cara Mengatasi Ping Merah Pada PUBG Mobile

Biar mainnya tetep lancar, coba ikutin caranya nih!
Game-game yang membutuhkan koneksi internet harus memiliki kestabilan tinggi, berikut cara mengatasi ping merah pada PUBG Mobile.
Untuk kalian yang sering memainkan game PUBG Mobile, pasti pernah yang merasakan ketidaknyamanan saat bermain, khususnya untuk masalah jaringan.
Salah satu yang harus diperhatikan saat bermain PUBG Mobile adalah ‘ping’ yang stabil. Hal ini sangatlah penting karena menunjukan kalian terhubung atau tidak dengan permainan PUBG Mobile.
Semakin ‘Ping’ mendekati angka 0, atau bahkan 0 maka hal itu menjadi indikator bahwa kalian terkoneksi dengan baik.

Cara mengatasi ping merah pada PUBG Mobile

Nah, jika kalian mengalami masalah seputar ping pada PUBG Mobile, berikut kami berikan triknya supaya kalian dapat bermain dengan nyaman:

Gunakan game booster

cara mengatasi ping merah pada pubg (5)
Biasanya pada beberapa smartphone sudah dilengkapi dengan native game booster. Kalian sangat beruntung jika smartphone kalian telah memiliki fitur itu.
Karena akan memungkinkan bagi kalian untuk bermain game dengan lebih cepat dan nyaman. Kalian cukup mengaktifkan fitur game booster pada smartphone kalian.
Kalau memang tidak memilikinya, kalian bisa mengunduhnya di playstore dengan mengetik “game booster” di kolom pencarian.

Gunakan WiFi

cara mengatasi ping merah pada pubg (5)
Jika kalian tidak memiliki provider operator seluler yang menyediakan kualitas jaringan yang baik, maka kalian harus memaksimalkan jaringan WiFi.
Tentunya jaringan WiFi yang kalian gunakan juga harus memiliki koneksi yang cukup stabil.

Maksimalkan jaringan

cara mengatasi ping merah pada pubg (5)
Jika jaringan WiFi kalian justru tidak stabil, kalian harus mencoba untuk memaksimalkan jaringan provider yang kalian gunakan.
Tentunya kalian harus memilih provider yang menyediakan layanan yang mendukung 4g dan kualitas jaringan yang kuat serta stabil.

Gunakan aplikasi pihak ketiga

cara mengatasi ping merah pada pubg (5)
Salah satu yang cukup populer adalah GFX, dengan aplikasi ini kalian bisa melakukan settingan grafis yang lebih ringan sehingga mengurangi beban smartphone.
Dari menurunkan resolusi ke 720p, menurunkan kualitas render ke rendah, mematikan bayangan, efek cahaya, dan mengoptimalkan GPU.
Seharusnya cara ini bisa menstabilkan ping pada PUBG Mobile.

Update PUBG Mobile

Jika cara-cara di atas masih belum dapat bekerja, maka yang Perlu kalian lakukan adalah melakukan update terhadap PUBG Mobile.


Demikianlah Artikel Patah-Patah Pas Main? Berikut Cara Mengatasi Ping Merah Pada PUBG Mobile

Sekianlah artikel Patah-Patah Pas Main? Berikut Cara Mengatasi Ping Merah Pada PUBG Mobile kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Patah-Patah Pas Main? Berikut Cara Mengatasi Ping Merah Pada PUBG Mobile dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/06/patah-patah-pas-main-berikut-cara.html