COMBO SYNERGI DRAGON ALTAR TERSADIS YANG TERBARU DAN MEMATIKAN - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul COMBO SYNERGI DRAGON ALTAR TERSADIS YANG TERBARU DAN MEMATIKAN , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : COMBO SYNERGI DRAGON ALTAR TERSADIS YANG TERBARU DAN MEMATIKAN
link : COMBO SYNERGI DRAGON ALTAR TERSADIS YANG TERBARU DAN MEMATIKAN

Baca juga


COMBO SYNERGI DRAGON ALTAR TERSADIS YANG TERBARU DAN MEMATIKAN

Di tahun 2020 siapa yang tidak tahu mini game yang di hadir kan mobile legend?  Ya..  "Magic chess"





Kali ini mimin bakal membahas combo  synergy Dragon Altar tersadis yang terbaru dan mematikan..!!! 


Langsung saja kita menuju combonya ➙































DRAGON ALTAR 




 setiap kali hero altar mati secara acak akan memberikan attack speed dan shield max 10% kepada hero altar lain yang dapat di tumpuk,

Berikut rekomendasi line up combo synergy Dragon Altar tersadis yang terbaru dan mematikan..!!!  :

1. Zilong     (Altar+weapon master) 

2.wanwan  (Altar+marksman) 

3.luo yi        (Altar+elemtalist) 

4.Yu zhong (Altar+ shaper shifter) 

5.change     (Altar+mage) 

6. Ling         (Altar + assasin)  

















NORTHERN VALE 




Yang ke dua northern vale,  dengan kemampuan memberikan full mana kepada hero.  Peran northern sangat vital dengan hero terkait "franco"  akan langsung mengeluarkan hook kepada hero musuh paling belakang pojok yang biasa di tempati hero carry.  "Freya"  di tempat kan di samping franco akan langsung mengajar hero hasil Tarikannya dengan damage yang sangat besar saat freya ulti. "Aurora"  yang akan mengeluarkan kan ulti ke sebagian besar hero berkumpul di awal game










WEAPON MASTER  


Synergy ini akan otomatis aktif setelah mengaktifkan kan synergy Altar dan northern vale dengan hero : Zilong, freya, franco. weapon master dengan kemampuan memulihkan 25% HP kepada semua hero.








ELEMENTALIS 


Dengan setelah mengaktifkan synergy di atas dengan otomatis akan mengaktifkan synergy elementalis dengan hero : aurora, luo yi.



Tentunya, dengan dukungan item yang di dapat saat pertandingan akan sangat semakin besar damage yang di berikan kepada hero musuh!



Sekian pembahasan yang mimin berikan mengenai  combo synergy Dragon Altar tersadis yang terbaru dan mematikan..!!!  yang akan membantu kalian mengejar tier mitic. 



Demikianlah Artikel COMBO SYNERGI DRAGON ALTAR TERSADIS YANG TERBARU DAN MEMATIKAN

Sekianlah artikel COMBO SYNERGI DRAGON ALTAR TERSADIS YANG TERBARU DAN MEMATIKAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel COMBO SYNERGI DRAGON ALTAR TERSADIS YANG TERBARU DAN MEMATIKAN dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/07/combo-synergi-dragon-altar-tersadis.html