COMBO TERBARU ASSASIN MAGIC CHESS MOBILE LEGEND - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul COMBO TERBARU ASSASIN MAGIC CHESS MOBILE LEGEND , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : COMBO TERBARU ASSASIN MAGIC CHESS MOBILE LEGEND
link : COMBO TERBARU ASSASIN MAGIC CHESS MOBILE LEGEND

Baca juga


COMBO TERBARU ASSASIN MAGIC CHESS MOBILE LEGEND

Setelah update kemarin di Mobile legend , ada banyak perubahan yang banyak di synergy dan hero di magic chess .  Munculnya synergy baru shaper shifter yang menggantikan summoner  dan beberapa hero yang di hilang kan dan di gantikan.

Kali ini kita akan membahas synergy dan hero terbaru yang akan kita combo kan dengan 6 assasin.





(1) 6 ASSASIN 








Telah kita ketahui synergy assasin sangat lah kuat di magic chess, mereka mampu mengeluarkan Quick attack di setiap basic attacknya dan mengeluarkan 125 True damage setelah kita mengaktifkan kan 6 hero. Namun,  mereka tidak memiliki HP dan Defend yang tinggi.













(2) 4 Targement 









Kita akan mengcombo kan dengan para tanker/Targement. Dengan mengaktifkan 2 Targement di awal game yang mampu memberikan sebuah shield ke semua hero sebesar 12% max hp dan 4 Targement sebesar 18% max hp.

Di Targement sendiri sangat kuat di Defend,  seperti hero yang baru di masukan di magic chess,  lollita  dengan skillnya mampu menahan serangan dengan tameng besarnya.

Di combo kali ini, perlu menggunakan cristal assasin min 1 cristal.  Yang akan kita tempat kan di minshittar, yang bisa menggantikan saber karena slott normal maks 9 slot.









(3) 6 the King /empire 







Selanjutnya the King /empire, di synergy ini kita perlu 2 cristal  the King /empire dan hero guinnevier karena di assasin ada Gusion, lancellot dan di Targement ada tigreal yang juga termasuk hero the King /empire.









(4) 3 Elf 








Yang terakhir adalah Elf. setelah terbentuk nya 6 assasin  dan 4 Targement ,  secara otomatis elf akan aktif.   karena selena, karina dari assasin dan lollita dari Targement termasuk hero elf juga.

Meskipun hanya 3 synergy cukup lumayan untuk tambahan splash damage.





Di magic chess penempatan posisi hero assasin juga sangat menentukan di akhir akhir round.







Selamat mencoba dan bisa membantu untuk mengangkat tier ke mitic.


Demikianlah Artikel COMBO TERBARU ASSASIN MAGIC CHESS MOBILE LEGEND

Sekianlah artikel COMBO TERBARU ASSASIN MAGIC CHESS MOBILE LEGEND kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel COMBO TERBARU ASSASIN MAGIC CHESS MOBILE LEGEND dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/07/combo-terbaru-assasin-magic-chess.html