Equipment magic chess Terbaru - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Equipment magic chess Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Equipment magic chess Terbaru
link : Equipment magic chess Terbaru

Baca juga


Equipment magic chess Terbaru



Setelah melalui 2 season percobaan kini magic chess memasuki season pertama dan moonton melakukan banyak update di synergy, equipment dan hero. 


Dari equipment sendiri, cukup menarik untuk di bahas karena mempunyai beberapa efek efek unik yang baru. Dari pada penasaran kita simak pembahasan di bawah. 








Helcurt's Curse 







Yang terinspirasi dari skill Helcurt assasin, mempunyai 2 atribut seperti gambar di atas. Yang menarik dari item ini berada di pasifnya.  Saat hero yang menggunakan item ini mati,  akan memberikan efek kepada hero lawan yang berada di dekatnya silent/tidak bisa melakukan skill meskipun hero tersebut sudah memiliki mana yang penuh selama 7 detik. Akan sangat berguna jika item ini di pasang kan kepada hero tangker untuk meng silent lawan agar hero carry kita bisa melakukan free hit ke hero lawan.











Starfall Blade 







Dari julukannya item conter level tinggi, dengan pasif basic attack memiliki kesempatan 20% mengurangi level target yang berarti tidak selalu berhasil mengurangi level hero target. Agak kurang sih..  Tpy item ini juga di bekali atribut attack speed 10% cukup berpengaruh dari pada skill pasifnya sendiri. Akan sangat berguna jika di pasang ke hero carry kita 








Dari 2 item terbaru di atas mimin lebih merekomendasikan Helcurt's Curse karena dari atribut sampai skill pasifnya lebih berasa jika di bandingkan dengan Starfall blade 




















Demikianlah Artikel Equipment magic chess Terbaru

Sekianlah artikel Equipment magic chess Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Equipment magic chess Terbaru dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/07/equipment-magic-chess-terbaru.html