MENGENAL DAN FUNGSI BUILD ENDLESS BATTLE MOBILE LEGEND - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENGENAL DAN FUNGSI BUILD ENDLESS BATTLE MOBILE LEGEND , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENGENAL DAN FUNGSI BUILD ENDLESS BATTLE MOBILE LEGEND
link : MENGENAL DAN FUNGSI BUILD ENDLESS BATTLE MOBILE LEGEND

Baca juga


MENGENAL DAN FUNGSI BUILD ENDLESS BATTLE MOBILE LEGEND



Mengenal build item di mobile legend memanglah menarik,kali ini kita akan membahas Endless Battle build para fighter, assasin dan marksman bertipe pyhcal attack.


Seberapa penting item ini sampai" menjadi item wajib bagi para hero bertipe pyhcal attack? 





*  +65 phcycal attack : mengenal kata  pyhcal attack adalah pukulan dasar /basic attack dari suatu hero. Penambahan item ini terbilang lumayan, yang akan menambah kan +65 di attack dasar hero 





*  +25 Mana Regen : item ini juga di lengkapi dengan mana Regen yang cukup lumayan,  di setiap basic attack akan me regen mana hero sebesar 25 yang menjadi solusi bagi para assasin bertipe pyhcal yang membutuhkan mana banyak di in game 





*  +250 HP : menambah HP dasar hero 250, meskipun cukup kecil tapi untuk ukuran build mampu menambah kan HP terbilang sangat bagus. 





+10% Coldown reduction : Mengurangi jeda waktu Penggunaan skill hero 10%.  Biasa di gunakan hero yang mengandalkan skill seperti "Ruby, yu zhong, Grangger"  





+5% movement SPD : Menambah kecepatan lari hero sebesar 5%.





+10% phcycal lifesteal : Di setiap basic attack akan meregen HP hero sebesar 10% dari maks HP hero



Cukup lengkap,  bahkan terbilang lengkap dari pada item lain.

Selanjutnya adalah pasif dari Endless Battle yang menjadi nilai jual item ini cukup mahal





* Divine justice : setelah menggunakan skill, basic attack mampu memberikan 60% damage tambahan sebagai True Damage.  Jika kita menghidupkan text damage di pengaturan, kita akan lihat True damage muncul berwarna putih yang akan semakin besar jika menambahkan nya dengan item Critical Damage dan akan mampu menambah kan movement speed sebesar 10%.





Itulah pembahasan tentang item terlengkap di mobile legend dan menjadi item terpenting bagi para hero phcycal. 










Demikianlah Artikel MENGENAL DAN FUNGSI BUILD ENDLESS BATTLE MOBILE LEGEND

Sekianlah artikel MENGENAL DAN FUNGSI BUILD ENDLESS BATTLE MOBILE LEGEND kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENGENAL DAN FUNGSI BUILD ENDLESS BATTLE MOBILE LEGEND dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/07/mengenal-dan-fungsi-build-endless.html