MENGENAL DEMON SWORD HUNTER SI PENGHANCUR TANK. MOBILE LEGEND - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENGENAL DEMON SWORD HUNTER SI PENGHANCUR TANK. MOBILE LEGEND , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENGENAL DEMON SWORD HUNTER SI PENGHANCUR TANK. MOBILE LEGEND
link : MENGENAL DEMON SWORD HUNTER SI PENGHANCUR TANK. MOBILE LEGEND

Baca juga


MENGENAL DEMON SWORD HUNTER SI PENGHANCUR TANK. MOBILE LEGEND





Bermain dengan genre moba seperti mobile legend tak akan cukup jika hanya mengandalkan skill dan taktik,  kita juga harus memahami fungsi dari suatu item untuk mendukung skill dan taktik kita agar meningkatkan presentase kemenangan di dalam game. 





Kali ini kita akan membahas salah satu build yang cukup penting di dalam mobile legend 







Demon Hunter Sword (DHS) di kalangan player mobile legend memiliki julukan penghancur tank.Kenapa bisa di sebut demikian? Mari kita simak pembahasan di bawah ↡



DHS memiliki 2 atribut, pertama +35 phcycal attack dan yang kedua +25% attack speed.  Meskipun penambahan phcycal attack cukup rendah, di item ini bukan itu kunci utamanya!  Yang membuat item ini sangat penting adalah attack speed dan pasif.

Dari attack speed 25% cukup lah signifikan karena dilengkapi dengan pasif dengan damage berdasar kan hp musuh.



Pasif unik-Devour :

Basic attack akan memberikan 9% dari HP Target yang tersisa sebagai phcycal damage tambahan.



Tentunya bisa di lihat hero yang memiliki HP paling banyak adalah tank dan sebagian fighter. Semakin besar HP suatu hero presentase damage akan semakin besar.

Jadi pilihan terbaik saat menghadapi hero seperti Tigreal, Johnson. Uranus dan para tangker lain.



Pasif unik - Devour :

Yang kedua adalah di setiap basic attack akan memberikan phcycal lifesteal 3% dan dapat di stack hingga 5 kali.

Yang di maksud stack di sini bukan 3% x 5,  melainkan dapat memberikan lifesteal hingga 5x secara berturut turut (3%+3%+3%+3%+3%) yang cukup lumayan untuk mampu mengisi HP hero di setiap ia melakukan basic attack.









Demikianlah Artikel MENGENAL DEMON SWORD HUNTER SI PENGHANCUR TANK. MOBILE LEGEND

Sekianlah artikel MENGENAL DEMON SWORD HUNTER SI PENGHANCUR TANK. MOBILE LEGEND kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENGENAL DEMON SWORD HUNTER SI PENGHANCUR TANK. MOBILE LEGEND dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/07/mengenal-demon-sword-hunter-si.html