PERBEDAAN CRITICAL CHANCE DAN CRITICAL DAMAGE - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PERBEDAAN CRITICAL CHANCE DAN CRITICAL DAMAGE , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PERBEDAAN CRITICAL CHANCE DAN CRITICAL DAMAGE
link : PERBEDAAN CRITICAL CHANCE DAN CRITICAL DAMAGE

Baca juga


PERBEDAAN CRITICAL CHANCE DAN CRITICAL DAMAGE





 Kita tahu item yang memiliki CRITICAL CHANCE dan CRITICAL DAMAGE  terbesar di Mobile legend?

Berseker's Fury memiliki harga 2350 terbilang cukup mahal, tpy sepadan dengan apa yang ia bisa berikan.  Item ini mampu memberikan Critical CHANCE dan CRITICAL DAMAGE  yang cukup besar di banding item lainnya.

Kali ini kita akan membahas perbedaan di keduanya.






-CRITICAL CHANCE




Seperti yang kita ketahui "chance"  dalam bahasa Indonesia adalah "peluang" dan "critical adalah kritis".  Ya, peluang kritis.

Yang di maksud adalah seberapa sering kita melakukan serangan agar mampu mengeluarkan damage yang besar.

Seperti atribut dari  Berseker's Fury, memiliki critical chance sebesar +25%.  Yang di maksud bukan menjadi 25, tapi persentase peluang kita melakukan serangan yang kritis. Jika hero memiliki critical chance 100% berarti dia akan selalu melakukan serangan yang sakit di setiap pukulannya sesuai dari damage yang ia miliki.





-CRITICAL DAMAGE




Jika critical chance berbicara soal peluang yang di miliki maka, critical damage berbicara seberapa besar kerusakan yang di hasilkan. Critical damage akan meningkatkan 50% dari serangan biasa.








Jadi jika di bandingkan lebih penting mana antara critical chance dan critical damage ?  Jawabnya adalah sama pentingnya.  


Jika suatu hero ingin mengeluarkan  damage yang besar, maka ia juga harus meningkatkan critical chancenya agar dapat sering mengeluarkankan damage yang ia miliki 






Demikianlah Artikel PERBEDAAN CRITICAL CHANCE DAN CRITICAL DAMAGE

Sekianlah artikel PERBEDAAN CRITICAL CHANCE DAN CRITICAL DAMAGE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PERBEDAAN CRITICAL CHANCE DAN CRITICAL DAMAGE dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/07/perbedaan-critical-chance-dan-critical.html