Cara Build Hilda Mobile Legend: Damage Tersadis - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Build Hilda Mobile Legend: Damage Tersadis , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Build Hilda Mobile Legend: Damage Tersadis
link : Cara Build Hilda Mobile Legend: Damage Tersadis

Baca juga


Cara Build Hilda Mobile Legend: Damage Tersadis






Siapa sih yang tak kenal wanita garang satu ini? Hero satu ini berasal dari Megalith wasteland yang memiliki Durability cukup tebal dan mempunyai spesialis Regen cepat, yang membuatnya masuk dalam daftar role Fighter - Tank. 

Hilda juga sering di gunakan para player untuk bermain rusuh di awal game / terkadang hanya untuk mengganggu lawan yang sedang farm, cukup mengganggu dengan pasifnya yang mampu meregen HP dan mendapatkan shield saat berada di rumput. 



Kali ini, kita akan Nyobain Build Hilda Mobile legend tersadis yang pernah ada. Langsung saja kita masuk ke pembahasan. 

Build Hilda Mobile Legend


1. Tought Boots







Jika kalian pengen Nyobain Build Hilda Mobile legend tersadis yang pernah ada, pertama tama siap kan Tought boots.  Item ini di bekali movement speed sebesar +40,  yang menjadi kan ini sangat mendukung untuk hilda adalah pasifnya. Item ini mampu mengurangi crowt control yang di terima 30%,  tentunya akan cepat lepas dari skill yang cukup mengesalkan dan mampu pindah ke rumput untuk melakukan Regen yang menjadi andalan hero ini. 

2.Corrosion Scythe






Tak hanya sekedar lari,  hero ini mampu melakukan slow kepada lawan saat menggunakan skillnya yang akan kita dukung dengan item corrosion scythe. 


  • +50 phcycal attack 

  • +5% movement speed

  • +25 attack speed 




Cukup lumayan dan mendukung pergerakan hilda yang lincah.  Di pasifnya sendiri item ini mampu memberikan slow sebesar 30% kepada hero lawan dan memberikan damage yang cukup lumayan. Tentunya musuh akan sulit kabur dari gangguan hero satu ini. 

3. Oracle






Item favorite para Tanker ini wajib buat si cewek garang ini,  kenapa?  Karena yang bisa di berikan item ini cukup lah memuaskan kan  dengan penambahan : 

  • HP +850 
  • Magical Defend +42
  • Coldown reduction +10%




Cukup membuatnya lumayan tebal dan tahan dari para mage yang mempunyai instan kill.  Di pasifnya sendiri mampu meningkatkan shield dan menambah regen 30% yang akan membuat pasif hilda mempunyai efek yang berlipat. 

4. Blade of The Heptaseas 








Blade of the heptases merupakan salah satu item yang biasa di pakai para assasin.  Mempunyai pasif yang cukup unik, apabila tidak menerima damage /melakukan damage selama 5 detik maka basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan damage 100% dari total phcycal attack.  Sangat cocok dengan cara game play hilda yang menunggu lawan di rumput. 

5. Blade of Despair 








Item BOD(Blade of despair) wajib ada buat yang pengen nyobain Build Hilda Mobile legend tersadis yang pernah ada menjadi sangat parah besar damagenya.  

Item ini menyuguhkan penambahan phcycal attack +160 dan +5% movement speed menjadikan semakin lincah dan gila. Di pasifnya sendiri item ini mampu menambahkan +25% jika unit lawan memiliki HP di bawah 50%. 

6. Imortality








Yang terakhir item yang menjadi langganan hampir semua hero,  imortality mampu bangkit dari kematian setelah 2  detik,  memberikan 15% HP dan mampu menyerap shield 300-1000 damage. 




Itu lah item" yang di butuhkan buat yang mau nyobain Build Hilda Mobile legend tersadis yang pernah ada.  Semoga bisa membantu game play dan meraih kemenangan. 



Demikianlah Artikel Cara Build Hilda Mobile Legend: Damage Tersadis

Sekianlah artikel Cara Build Hilda Mobile Legend: Damage Tersadis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Build Hilda Mobile Legend: Damage Tersadis dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/08/cara-build-hilda-mobile-legend-damage.html