Build Item Harley 2020 dari Top 1 Global dengan Emblem Mage - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Build Item Harley 2020 dari Top 1 Global dengan Emblem Mage, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Mage, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Build Item Harley 2020 dari Top 1 Global dengan Emblem Mage
link : Build Item Harley 2020 dari Top 1 Global dengan Emblem Mage

Baca juga


Build Item Harley 2020 dari Top 1 Global dengan Emblem Mage

Harley adalah hero dengan role mage, mage yang satu ini sedikit berbeda dengan mage yang lainnya. Harley tidak memiliki skill crowd control ataupun skill damage area seperti kebanyakan mage lainya. Tapi hero mage ini mempunyai keistimewaannya sendiri, dia bisa menjadi salah satu hero dengan tingkat kelincahan yang tinggi berkat skill 2 nya.



Selain mempunyai kelincahan yang bagus, Harley juga bisa menciduk musuh dengan HP rendah. Berkat kemampuan dari kombinasi skill 1 dan skill ultimatenya marksman atau assassin bisa tewas dengan seketika. Kemampuan hebatnya ini harus kamu maksimalkan dengan item yang cocok, selain itu juga harus didukung dengan set emblem yang pas dan tentunya skill yang mempuni.


Oleh karena itulah kami sekarang akan membahas tentang Build Item Harley 2020 dari Top 1 Global dengan Emblem Mage. Kita akan bahas satu per satu dimulai dari battle spell, set emblem yang pas dan tentu build item Harley 2020 dari top 1 global.

Tanpa banyak basa basi lagi langsung saja ke pembahasan kita yaitu Build Item Harley 2020 dari Top 1 Global dengan Emblem Mage. Kita mulai dulu dari battle spell yang biasa digunakan top 1 global Harley.

Untuk mempercepat farming Harley cocok menggunakan battle spell retribution. Dengan seperti itu Harley bisa cepat naik level dan mengumpulkan gold untuk membeli itemnya. Berikut dibawah ini adalah deskripsi dari battle spell retribution.

RETRIBUTION
CD: 35.0


Memberikan 540(+60*level hero) True damage kepada creep atau minion terdekat (damage meningkat seiring dengan level).
Pasif: ketika membawa item equipment jungling, mengurangi damage yang diterima dari creep sebesar 40% secara permanen.

Salah satu yang bisa memaksimalkan potensi Harley adalah set emblem yang pas. Berikut di bawah ini adalah set emblem yang bisa kamu gunakan untuk Harley, tentu saja set emblem di bawah ini adalah set emblem yang biasa digunakan oleh top 1 global Harley.

EMBLEM MAGE




Magic PEN +13.50
Magic Power +17
Cooldown reduction +5%
Magical Lifesteal +5%
Movemen SPD +2%

MYSTERY SHOP

Membeli item equipment dengan harga 90% gold

Dan yang terakhir yang bisa memaksimalkan kemampuan Harley adalah tentu saja build item yang bisa kamu rekomendasikan di dalam permainan. Berikut Build Item Harley 2020 dari Top 1 Global


Dan di bawah ini adalah penjelasan dari masing-masing item yang di gunakan oleh top 1 global Harley

ARCANE BOOTS
($690)
+15 Magical PEN


Atribut: +40 Movement SPD

LIGHTING TRUNCHEON
($2250)
+75 Magic Power
+300 Mana
+10% Cooldown Reduction


Pasif Unik-Resonate: Setiap 6 detik, magic skill berikutnya akan memberikan extra magic damage kepada 3 lawan yang bersekala dengan mana hero.


CLOCK OF DESTINY
($1950)
+60 Magic Power
+615 HP
+600 Mana


Pasif Unik-Time: Menambahkan 30 HP dan 5 Magic attack setiap 30 detik. Maksimal hingga 10 kali.
Pasif Unik-Reincarnate: Jika waktu mencapai max, maka hero akan mendapatkan extra 5% magic attack dan 300 mana.

ICE QUEEN WAND
($2240)
+75 Magic Power
+100% Magical Lifesteal
+150 Mana
+7% Movement SPD


Pasif Unik-Ice Bound: Skill yang memberikan damage kepada hero lawan, yang menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 15%. Efek ini berlangsung selama 3 detik. Dapat di stack hingga dua kali.

GLOWING WAND
($2200)
+75 Magic Power
+400 HP
+5% Movement SPD


Pasif Unik-Scorch: Damage skill akan memberikan efek burn kepada target selama 3 detik, memberikan 1% dari Max HP target sebagai Magic damage per detik (damage kepada target yang sama beberapa kali dalam waktu singkat dapat meningkatkan damage ini menjadi maksimal hingga 2,5%). Minimal 10 damage.


GENIUS WAND
($2000)
+75 Magic Power
+5% Movement SPD


Atribut: +15 Magic PEN
Pasif Unik-Magic: Memberikan damage kepada hero lawan akan mengurangi 3~10 Magic defense mereka (Berskala dengan level). Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat di-stack hingga 3 kali.



Itulah artikel kami yang berjudul Build Item Harley 2020 dari Top 1 Global dengan Emblem Mage. Semoga bermanfaat dan mempermudah kamu memenangkan pertandingan di mode ranked ataupun mode classic. Bagaimana pendapatmu? Silahkan tuliskan di kolom komentar! Terimakasih sudah membaca artikel kami, sampai jumpa di artikel kami berikutnya.



Demikianlah Artikel Build Item Harley 2020 dari Top 1 Global dengan Emblem Mage

Sekianlah artikel Build Item Harley 2020 dari Top 1 Global dengan Emblem Mage kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Build Item Harley 2020 dari Top 1 Global dengan Emblem Mage dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/10/build-item-harley-2020-dari-top-1.html