Inilah 4 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Season 18 - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 4 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Season 18, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 4 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Season 18
link : Inilah 4 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Season 18

Baca juga


Inilah 4 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Season 18

 Sakit dan Kuat! Inilah 4 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Season 18

Hero dengan role Mage memang mampu mengontrol jalannya permainan di game Mobile Legends dengan menggunakan kekuatan burst dan damage magic yang besar.

Jadi tidak heran, kalau banyak pemain game ini lebih banyak memilih hero Mage dibandingkan hero Fighter, Support, bahkan Tank.

Di sini kami ada rekomendasi hero Mage terbaik di Mobile Legends season 18. Penasaran? Yuk langsung aja cek daftar heronya dibawah ini ya. Cekidot!

Hero Mage Mobile Legends Season 18

1. Esmeralda

Hero Mage Mobile Legends

Hero Mage terbaik yang pertama di daftar ini adalah Esmeralda. Hero ini memiliki skill passive yang dimana dapat memberikan damage sebanyak 2 kali terhadap musuh.

Dan skill keduanya bernama Stardust Dance ini juga dapat memberikan Physical Damage serta Magic Damage yang sangat besar ke musuh yang berada di sekitarnya.

2. Hero Mobile Legends Season 18: Harith

Harith merupakan hero yang mendapatkan gelar The Most Favorite Mages of All Times ini memiliki kelincahan yang luar biasa loh.

Hero Mage dengan Burst Damage yang cukup kuat serta memiliki cooldown skill yang sangat cepat,

Ini juga memiliki set skill yang memungkinkan Harith untuk bisa mendekati hero jenis apapun dengan sangat cepat dan membunuhnya dengan sangat mudah.

3. Kagura

Hero Mage Mobile Legends

Hero yang memiliki damage yang cukup besar ini memiliki skill passive yang dimana dapat menyerap 280 (+50% Magic Power) poin damage musuh, loh.

Selain itu, hero ini juga memiliki skill bernama Seime Umberlla Open dengan cooldown yang cukup cepat, yakni hanya 5 detik dengan damage yang sangat besar.

4. Hero Mage Season 18: Cecilion

Cecilion merupakan salah satu hero Mage yang sangat berbahaya jika sudah masuk di late game.

Skill Bat Impact miliknya yang hanya memiliki delay satu detik ini dapat menghasilkan damage yang sangat besar, loh.

Belum lagi, skill ultimate ini dapat memberikan damage sebsar 175 poin serta memberikan efek slow selama 0.25 detik terhadap musuh. Sangat menakutkan bukan?



Demikianlah Artikel Inilah 4 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Season 18

Sekianlah artikel Inilah 4 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Season 18 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 4 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Season 18 dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/10/inilah-4-hero-mage-terbaik-di-mobile.html