Baki Hanma Dikonfirmasi Bakal Masuk Street Fighter 6 - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baki Hanma Dikonfirmasi Bakal Masuk Street Fighter 6, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baki Hanma Dikonfirmasi Bakal Masuk Street Fighter 6
link : Baki Hanma Dikonfirmasi Bakal Masuk Street Fighter 6

Baca juga


Baki Hanma Dikonfirmasi Bakal Masuk Street Fighter 6







Capcom baru-baru ini mengungkapkan kolaborasi yang menggemparkan dengan karakter memperkenalkan Baki Hanma, di mana mereka bakal memasukkan Baki dan Hanayama ke dalam game Street Fighter 6.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Baki akan menjadi bagian dari Tekken 8. Hanya saja rumor ini didasarkan pada trailer fanmade yang beredar di halaman Reddit. Dan sekarang, rumor tersebut telah resmi terbantahkan.





Kabar gembira bagi para penggemar Baki Hanma, karena belum lama ini sudah dikonfirmasi bahwa Baki akan melakukan debut game Fighting-nya melalui Street Fighter 6.

Capcom sendiri merupakan salah satu perusahaan dalam industri game yang tidak segan-segan untuk melakukan berkolaborasi. Pada bulan Agustus lalu, mereka telah mengumumkan dan merilis kolaborasinya bersama Teenage Mutant Ninja Turtles, dan kali ini mereka menggaet Baki Hanma.

Namun, perlu dicatat juga bahwa Baki tidak akan tersedia sebagai karakter biasa di game Street Fighter 6. Nantinya, kita akan diberi opsi untuk membuat karakter Baki Hanma dan Hanayama dengan memanfaatkan resep avatar. Avatar-avatar ini nantinya bisa kamu gunakan dalam pada mode Battle Hub, yang merupakan mode online terbaru dari Street Fighter 6.

Untuk memiliki avatar yang mirip seperti Baki, kita dapat mengikuti resep yang tersedia di situs web resmi Street Fighter 6 versi Jepang.



Metode yang pertama, dalam mode World Tour pergilah ke Beat Square. Di seberang toko kosmetik, kamu akan menemukan sebuah toko yang bertuliskan “Meet the New You”. Di tempat tersebut, mengganti avatar akan dikenai biaya sebesar 1.000 Zenny. Sementara metode keduanya adalah melalui Body Shop di mode Battle Hub.

Meskipun ada dua opsi berbeda, namun resep yang digunakan masih sama. Perbedaan antara metode pertama dan kedua terletak pada in-game currency yang bakal digunakan.

Di Body Shop Battle Hub, mengganti avatar dikenakan biaya sebesar 50 Drive Tickets. Harganya cukup masuk akal. Namun, perlu diingat bahwa Drive Tickets merupakan sebuah resources terbatas yang sangat kami sarankan untuk digunakan ketika kamu membutuhkan kebutuhan lain yang lebih penting. Apakah kamu tertarik untuk membuat Baki?


Demikianlah Artikel Baki Hanma Dikonfirmasi Bakal Masuk Street Fighter 6

Sekianlah artikel Baki Hanma Dikonfirmasi Bakal Masuk Street Fighter 6 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baki Hanma Dikonfirmasi Bakal Masuk Street Fighter 6 dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/09/baki-hanma-dikonfirmasi-bakal-masuk.html