Benarkah Fitur Co-Op Online Bakal Tersedia di Vampire Survivors? - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benarkah Fitur Co-Op Online Bakal Tersedia di Vampire Survivors?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benarkah Fitur Co-Op Online Bakal Tersedia di Vampire Survivors?
link : Benarkah Fitur Co-Op Online Bakal Tersedia di Vampire Survivors?

Baca juga


Benarkah Fitur Co-Op Online Bakal Tersedia di Vampire Survivors?







Sebagai penikmat dan penggemar setia game Vampire Survivors, kali ini kami bakal bagikan informasi terbaru mengenai perkembangan gamenya. Selaku developer, Poncle telah menyatakan bahwa saat ini mereka tengah melakukan penelitian terkait kemungkinan ditambahkannya mode multiplayer co-op online yang sesuai dengan konsep unik dari gamenya.

Meskipun belum ada jaminan pasti, namun kabar ini tentunya menarik perhatian kami yang selama ini telah memainkan gamenya sejak pertama kali dirilis.





Informasi terbaru ini kami dapatkan melalui sesi tanya jawab (Ask me Anything – AMA) di Reddit, yang diadakan oleh Poncle baru-baru ini. Dalam sesi tersebut, Poncle sempat menjawab pertanyaan-pertanyaan menarik yang tidak hanya berkisar pada pertanyaan tentang “Di mana sebenarnya keberadaan para vampir di dalam gamenya?”.

Salah satu pertanyaan tersebut ada kaitannya dengan ketersediaan mode multiplayer Vampire Survivors, selain dari mode 4 player co-op offline yang telah diperkenalkan bebarengan dengan rilisan game Vampire Survivors di platform Switch bulan lalu.



Poncle menjawab dengan optimis, “Ya, kami sedang melakukan penelitian perihal mode co-op online yang lebih lengkap.” Namun, mereka juga menekankan bahwa “untuk sekarang kami tidak dapat memberikan jaminan karena ini adalah tugas yang sangat besar.”

Meskipun mode multiplayer online ini masih belum pasti keberadaannya, namun masih ada banyak hal lain dalam Vampire Survivors yang bisa dinantikan. Sebelumnya, setelah versi “Director’s Cut” beredar luas di internet, Poncle mengungkapkan bahwa mereka memiliki “puluhan karakter dan senjata” yang tengah dikembangkan, serta ada beberapa fitur besar yang menanti kita.

Berdasarkan AMA tersebut, Poncle memiliki rencana untuk menciptakan konten baru sampai akhir tahun 2024, dan diketahui bahwa mereka akan terus membuat konten selama mereka masih bisa merasakan “kesenangan” pada saat membuatnya dan juga dilihat dari permintaan para player-nya.



Namun, terkait kemungkinan munculnya sekuel Vampire Survivors, sepertinya hal itu tidak akan terealisasi. Pasalnya, jika mereka akan membuat sekuelnya, game tersebut dipastikan bakal sangat berbeda dengan prequel-nya, sehingga kamu tidak akan menemukan elemen-elemen yang sangat melekat pada Vampire Survivors pertama. Well, mari kita nantikan saja informasi terbarunya.


Demikianlah Artikel Benarkah Fitur Co-Op Online Bakal Tersedia di Vampire Survivors?

Sekianlah artikel Benarkah Fitur Co-Op Online Bakal Tersedia di Vampire Survivors? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benarkah Fitur Co-Op Online Bakal Tersedia di Vampire Survivors? dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/09/benarkah-fitur-co-op-online-bakal.html