Blue Protocol versi Jepang Siap Tuju Konsol di Musim Dingin 2023! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blue Protocol versi Jepang Siap Tuju Konsol di Musim Dingin 2023!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blue Protocol versi Jepang Siap Tuju Konsol di Musim Dingin 2023!
link : Blue Protocol versi Jepang Siap Tuju Konsol di Musim Dingin 2023!

Baca juga


Blue Protocol versi Jepang Siap Tuju Konsol di Musim Dingin 2023!







Setelah sekian lama dirilis hanya untuk PC saja, Blue Protocol secara resmi akan mendapatkan versi konsol di Jepang.



Terlepas dari isu dalam game yang masih menghantui hingga saat ini, tim pengembang Blue Protocol tampaknya berhasil mengendalikan resepsi negatif para gamer. Kekacauan yang terjadi pada bulan Agustus lalu sangatlah sulit untuk dilupakan.


Pada livestream yang terjadi pada bulan 15 September lalu, Project Sky Blue selaku tim pengembang mulai berjanji untuk berbenah diri. Stream tersebut sudah terlewatkan, dan kali ini kita disuguhkan dengan berita menarik pada 23 September kemarin.

Selain chapter baru yang akan menemani para pemain, Blue Protocol versi Jepang juga akan mendapatkan rilisan untuk konsol! Dan berita baiknya, kedua kubu raksasa akan bisa merasakan keseruan yang sama!
Bisa dimainkan di konsol biru dan hijau!



Setelah sekian lama menunggu, Blue Protocol akan segera mendapatkan versi konsol pada musim dingin tahun 2023. Ini berarti para gamer kemungkinan besar bisa memainkan game pada bulan Desember.

Selain itu, ternyata Playstation dan XBOX akan kebagian jatahnya masing-masing, tidak terikat pada kontrak eksklusif! Lebih jelasnya, Playstation 5 dan XBOX Series S/X bisa bermain bersama para gamer PC.

Yup, Blue Protocol untuk semua platform akan mendukung fitur cross-play dan cross-save! Ini merupakan berita baik jika kalian memiliki PC yang kurang mumpuni saat diuji coba dan ingin memainkan di konsol yang kebetulan kalian miliki di ruang tamu!
Versi Global akan dirilis pada 2024.



Bagi para gamer luar Jepang yang tidak sabar, sayangnya kalian masih harus menunggu cukup lama. Semenjak pengumuman terakhir, tidak ada berita baru mengenai detail lebih lanjut perihal rilis maupun fase closed beta.

Namun, Amazon Games Studio berjanji game tetap akan dirilis pada tahun 2024. Untuk region yang tidak disebutkan dalam situs resmi, kalian tampaknya harus menunggu lebih lama. AGS juga berupaya keras untuk mencakup wilayah yang lebih besar.

Well, dengan waktu menunggu yang cukup lama, ada baiknya kalian mencoba game-game lain yang bisa dinikmati saat ini. Salah satu contoh yang bisa kalian mainkan saat ini adalah Phantasy Star Online 2 New Genesis yang juga kompatibel pada Steam Deck.


Demikianlah Artikel Blue Protocol versi Jepang Siap Tuju Konsol di Musim Dingin 2023!

Sekianlah artikel Blue Protocol versi Jepang Siap Tuju Konsol di Musim Dingin 2023! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blue Protocol versi Jepang Siap Tuju Konsol di Musim Dingin 2023! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/09/blue-protocol-versi-jepang-siap-tuju.html