Crash vs Spyro Racing Ternyata Dulu Pernah Dibuat, Namun Tak Dirilis! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Crash vs Spyro Racing Ternyata Dulu Pernah Dibuat, Namun Tak Dirilis!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Crash vs Spyro Racing Ternyata Dulu Pernah Dibuat, Namun Tak Dirilis!
link : Crash vs Spyro Racing Ternyata Dulu Pernah Dibuat, Namun Tak Dirilis!

Baca juga


Crash vs Spyro Racing Ternyata Dulu Pernah Dibuat, Namun Tak Dirilis!











Sebuah pengungkapan yang cukup menghebohkan muncul di internet, di mana salah satu YouTuber dengan nama channel Modern Vintage Gamer telah berhasil menemukan game racing yang belum pernah dirilis sebelumnya, yakni Crash vs Spyro Racing, yang awalnya dikembangkan untuk konsol Xbox original pada tahun 2003 / 2004 oleh Argonaut.

Penemuan ini bisa diibaratkan seperti menggali harta karun yang telah lama terkubur. Game tersebut, yang awalnya dianggap hilang untuk selama-lamanya, akhirnya terkuak dan membuat fans Crash Bandicoot dan Spyro the Dragon tertarik untuk memantaunya.






Modern Vintage Gamer menemukan jejak pertama game ini saat dia menggali melalui hard drive dari development kit yang berisikan dua game Eutechnyx. Di dalamnya terdapat judul misterius yang bernama “LT Demo,” yang ternyata adalah Crash vs Spyro Racing. Semua berkas yang ditemukan oleh MVG itu telah dibagikan sehingga kita dapat memainkannya dengan menggunakan emulator.

Terlepas dari gamenya yang masih belum rampung, setidaknya hal ini memberi kita pandangan perihal potensi besar dari gamenya. Pada versi game yang telah ditemukan, kita tidak dapat memainkan sosok Crash maupun Spyro, melainkan dua karakter pembalap generik.

Namun, ada box yang tersebar di lintasannya, yang jelas ini merupakan elemen dari seri Crash Bandicoot, bahkan menghasilkan efek suara yang sama ketika kita menghancurkannya.

Cinematic intro dari game tersebut memberikan kita momen epik ketika karakter-karakter dari universe Crash Bandicoot dan Spyro the Dragon bersiap untuk balapan. Begitu mereka mulai mengemudi dan bersaing untuk meraih posisi pertama, fokus utama pun tertuju pada rivalitas antara dua karakter utamanya, Crash dan Spyro.

Kamu bisa langsung melihat cuplikannya di bawah ini:



Sebelum adanya game ini, Naughty Dog telah meluncurkan game racing semacam Mario Kart berjudul Crash Team Racing pada tahun 1999. Sayangnya, Spyro tidak pernah mendapatkan game balapnya sendiri. Namun, pada tahun 2019, ketika Crash Team Racing di-remake, DLC Spyro and Friends dirilis, sehingga hal tersebut pun menghidupkan kembali crossover yang selama ini menjadi misteri.



Pada tahun 2021, seorang pengguna bernama Dink di sebuah situs web Italia mengklaim bahwa ada proyek Argonaut yang disebut Crash vs. Spyro Racing, dengan bukti yang diambil dari Xbox Debug Kit. Akan tetapi, sebagian besar data pentingnya telah hilang.

Beruntungnya, dia membagikan salah satu aset gamenya yang tersisa, yakni title screen dari Crash vs Spyro Racing, yang mana gambar tersebut telah membantu MVG memperkuat bukti bahwa klaim tersebut memang benar adanya. Kira-kira bagaimana menurut kamu?


Demikianlah Artikel Crash vs Spyro Racing Ternyata Dulu Pernah Dibuat, Namun Tak Dirilis!

Sekianlah artikel Crash vs Spyro Racing Ternyata Dulu Pernah Dibuat, Namun Tak Dirilis! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Crash vs Spyro Racing Ternyata Dulu Pernah Dibuat, Namun Tak Dirilis! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/09/crash-vs-spyro-racing-ternyata-dulu.html