Daftar Lokasi Mysterious Core di Genshin Impact yang Perlu Kamu Tahu! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Lokasi Mysterious Core di Genshin Impact yang Perlu Kamu Tahu!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Lokasi Mysterious Core di Genshin Impact yang Perlu Kamu Tahu!
link : Daftar Lokasi Mysterious Core di Genshin Impact yang Perlu Kamu Tahu!

Baca juga


Daftar Lokasi Mysterious Core di Genshin Impact yang Perlu Kamu Tahu!







Mysterious Core di Genshin Impact merupakan material yang perlu dikumpulkan oleh para pemain. Bisa dikatakan, Inti Misterius atau Mysterious Core nantinya akan diberikan pada Henri untuk memicu quest sekuelnya.

Oleh sebab itu, kamu perlu tahu daftar lokasi Mysterious Core di Genshin Impact. Jika ingin tahu, simak ulasannya di bawah ini.



1. Lokasi Pertama



Lokasi pertama Mysterious Core di Genshin Impact terletak di tebing sebelah barat laut Pelabuhan Liyue. Pemain dapat menemukan bola berwarna ungu di atas tebing.

Setelah mengumpulkan bola tersebut, pemain dapat melompat ke platform berwarna biru langit di sebelahnya.

Untuk menuju ke lokasi ini, pemain dapat menggunakan Waverider Waypoint di Elynas. Setelah itu, pemain dapat mengikuti pantai ke arah barat laut. Pemain akan melihat tebing dengan bola berwarna ungu di atasnya.
2. Lokasi Kedua



Lokasi Mysterious Core di Genshin Impact ada di bawah air, yakni dekat pantai barat laut Pelabuhan Liyue. Lokasi tersebut ditandai dengan ikon bintang di peta.

Untuk menemukan Mysterious Core ini, pemain harus terlebih dulu menyelam ke dasar laut. Setelah itu, pemain akan menemukan mesin yang mengeluarkan energi Ousia.

Pemain harus menyerang mesin ini dengan serangan elemen untuk mengisi energinya.

Setelah mesin terisi penuh, pemain akan melihat musuh yang muncul. Pemain harus mengalahkan musuh ini untuk mendapatkan plok Ousia.

Saat mendapatkan plok Ousia, pemain dapat melompat ke platform berwarna biru langit di permukaan air. Setelah itu, pemain akan mendapatkan hadiah berupa Precious Chest.

BACA JUGA : Cara Mendapatkan Weapon The Catch Genshin Impact
3. Lokasi Ketiga



Lokasi ke-tiga Mysterious Core Genshin Impact ada di atas tebing sebelah barat laut Kota Mondstadt. Lokasi tersebut ditandai dengan adanya ikon bola berwarna ungu di peta.

Untuk mencapai lokasi tersebut, pemain dapat memulai perjalanan dari Pelabuhan Mondstadt. Dari Pelabuhan Mondstadt, pemain dapat berjalan ke barat laut.

Nantinya akan menemukan sebuah jalan setapak yang mengarah ke atas tebing. Ikuti saja jalan setapak tersebut hingga mencapai puncak tebing.

Setelah mencapai puncak tebing, pemain akan menemukan sebuah mesin Pneumousia yang berwarna kuning. Pemain harus menyerang mesin tersebut dengan plok Ousia yang ada di sekitar mesin.

Saat mesin Pneumousia diaktifkan, platform berwarna biru langit akan muncul di sebelah mesin. Pemain harus melompat ke platform tersebut untuk mendapatkan inti misterius.
4. Lokasi Keempat



Lokasi keempat Mysterious Core di Genshin Impact ada di bawah air dekat pantai barat laut Kota Mondstadt.

Untuk menuju lokasi ini, pemain dapat menggunakan teleporter di pantai barat laut Kota Mondstadt. Setelah tiba di lokasi, pemain harus menyelam ke bawah air untuk menemukan bola berwarna ungu.

Lokasi Mysterious Core ini ditandai dengan adanya Pneumousia Machine yang tidak berfungsi. Pemain harus mengumpulkan plok Ousia yang ada di sekitar mesin untuk menghidupkan kembali mesin tersebut.

Setelah mesin hidup kembali, pemain dapat melompat ke platform berwarna biru langit di sebelahnya untuk mendapatkan hadiah berupa Precious Chest.
5. Lokasi Kelima



Lokasi terakhir Mysterious Core di Genshin Impact terletak di dalam gua sebelah barat laut Desa Qingce.

Gua ini dapat ditemukan pada bagian barat laut Desa Qingce, di dekat pantai. Untuk memasuki gua, pemain harus menyelam ke bawah air dan mengikuti lorong bawah air.

Setelah memasuki gua, pemain akan menemukan bola berwarna ungu di dalam gua. Bola ini merupakan plok Ousia yang harus dikumpulkan pemain.

Setelah mengumpulkan bola tersebut, pemain dapat melompat ke platform berwarna biru langit di dalam gua.

Demikian daftar lokasi Mysterious Core di Genshin Impact.


Demikianlah Artikel Daftar Lokasi Mysterious Core di Genshin Impact yang Perlu Kamu Tahu!

Sekianlah artikel Daftar Lokasi Mysterious Core di Genshin Impact yang Perlu Kamu Tahu! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Lokasi Mysterious Core di Genshin Impact yang Perlu Kamu Tahu! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/09/daftar-lokasi-mysterious-core-di.html