Daftar Outfit Paling Keren di Game Undawn Mobile - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Outfit Paling Keren di Game Undawn Mobile, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Outfit Paling Keren di Game Undawn Mobile
link : Daftar Outfit Paling Keren di Game Undawn Mobile

Baca juga


Daftar Outfit Paling Keren di Game Undawn Mobile







Undawn Mobile adalah sebuah game Open World Survival Shooter dari Tencent.

Game yang dibawa Garena untuk kawasan Asia Tenggara ini tidak hanya menyajikan petualangan seru, tetapi juga outfit-outfit yang sangat menarik.

Sejauh ini, ada banyak kosmetik yang Undawn Mobile tawarkan, mulai dari outfit, skin senjata, hingga berbagai aksesoris.


Pada artikel kali ini, kita akan fokus outfit paling keren di Undawn Mobile. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya di bawah ini.



1. Lightfoot Star Prayer



Outfit gacha terbaru dari Undawn ini menampilkan karakter yang menggunakan pakaian serba putih. Semuanya dilengkapi dengan highlight berwarna biru muda yang menyala.

Pakaian yang bernuansa gamer ini sangat cocok untuk dimiliki para gamer sejati. Outfit ini dilengkapi dengan headset gaming kuping kucing, dan pakaian menyala yang futuristik.

Pakaian yang sangat mencolok ini pastinya membuat penampilan karaktermu semakin terlihat ‘sultan’.

Belum lagi, outfit terbaru dari Undawn ini dilengkapi dengan emoticon khusus. jika digunakan, maka karakter kamu akan duduk di kursi gaming sambil memainkan konsol.
2. Urban Ninja



Bisa dikatakan, Urban Ninja adalah gacha outfit pertama yang dirilis ketika tanggal perilisan Undawn. Outfit ini merupakan pakaian serba hitam yang sangat keren. Bahkan, pakaian ini hanya bisa didapatkan dari gacha Lost Collection.

Pakaiannya dilengkapi dengan warna yang membuat karakter terlihat sangat misterius.

Lalu, pakaian ini juga dilengkapi dengan pedang yang menyala dan bisa kamu gunakan di punggung sebagai aksesoris ‘tas’.

Tentunya sebagai outfit terbatas, pakaian ini dilengkapi dengan emoticon khusus. Efeknya adalah membuat karakter dapat menghunuskan pedang. Hal itu menambah keren tampilan karakter milikmu.

3. Exemplar Ace Operative



Kalau kamu suka pakaian serba hitam tapi tidak bisa gacha dan lebih suka membelinya di Mall, maka dapat memilih outfit satu ini. Hingga saat ini, pakaian bernama Exemplar Ace Operative masih menjadi pakaian yang banyak dibeli.

Bahkan, outfit ini menjadi pakaian paling Top di Mall dan sampai saat ini masih tersedia dengan harga 1280RC.

Pakaian tersebut membuat tampilan karaktermu seperti agen-agen rahasia. Tidak lupa juga dilengkapi dengan detail pistol dan alat komunikasi yang menempel pada pakaiannya.

Tentunya karaktermu akan semakin kece ketika menggunakan pakaian ini.
4. Muse Wild Rose



Mau punya baju couple bersama roommate kesayanganmu? Pemain bisa memilih pakaian Muse Wild Rose yang merupakan set pakaian tidur. Tampilannya membuat karaktermu semakin terlihat ‘sultan’.

Pakaian karakter wanitanya dilengkapi dengan warna emas yang mengkilap. Sementara pakaian karakter prianya menggunakan semacam coat berbalut sutra. Pakaian ini merupakan exclusive outfit yang dijual pada saat event Doomsday Golden Week.

Outfit rumahan ini juga sangat cocok digunakan untuk bersantai di Homestead kesayanganmu. Sayangnya, Outfit tersebut sekarang sudah tidak tersedia lagi di Mall.
5. Lightfoot Pop Party



Untuk pemain yang ingin outfit ala idol, bisa pilih jenis satu ini. Pakaiannya di dominasi warna hitam dan putih. Lalu. sudah dilengkapi dengan detail yang menggemaskan.

Outfit tersebut sudah termasuk stocking kaki berbentuk kelinci, sarung tangan berbentuk hati, choker berbentuk bintang, dan sebuah gantungan boneka kelinci di bagian rok.

Pakaian tersebut semakin membuat penampilan karaktermu seperti idol. Apalagi, harga outfit ini sangat murah, yakni hanya 880RC saja.

Demikian daftar outfit paling keren di game Undawn Mobile.


Demikianlah Artikel Daftar Outfit Paling Keren di Game Undawn Mobile

Sekianlah artikel Daftar Outfit Paling Keren di Game Undawn Mobile kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Outfit Paling Keren di Game Undawn Mobile dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/09/daftar-outfit-paling-keren-di-game.html