Game Tactics Goblin Slayer: Another Adventurer Nightmare Feast Rilis Tahun 2024! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Tactics Goblin Slayer: Another Adventurer Nightmare Feast Rilis Tahun 2024!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Tactics Goblin Slayer: Another Adventurer Nightmare Feast Rilis Tahun 2024!
link : Game Tactics Goblin Slayer: Another Adventurer Nightmare Feast Rilis Tahun 2024!

Baca juga


Game Tactics Goblin Slayer: Another Adventurer Nightmare Feast Rilis Tahun 2024!







Buat kalian penggemar anime Goblin Slayer, seri tersebut akan dapat game bergenre tactics berjudul Another Adventurer: Nightmare Feast yang akan rilis tahun 2024.

Game ini tidak cuma akan menghadirkan tokoh-tokoh lama dari seri Goblin Slayer, tapi juga tokoh-tokoh baru yang eksklusif untuk versi gamenya.

Kira-kira akan seperti apa ya game tersebut? Daripada kalian penasaran, yuk langsung kita coba simak bersama-sama!

Goblic Slayer Akan Jadi Sebuah Game Tactics dengan Subjudul Another Adventurer: Nightmare Feast



Game ini pertama kali diumumkan di gelaran acara GA Fes 2023 pada bulan Januari lalu, dan setelah itu kabar yang datang sangat sedikit.

Cuitan pertama gamenya di Twitter (X) juga baru dimulai pada tanggal 26 Maret 2023, mempromosikan situs resmi untuk game yang satu ini.

Dari update terbaru di akun X mereka @GoblinSlayer_NF diketahui kalau game ini akan dirilis pada tanggal 29 Februari 2024.

Sementara untuk platform, game ini akan bisa dimainkan di Nintendo Switch dan di PC via Steam. Kalian bisa mulai melakukan pre-order pada tanggal 12 Oktober.

Meskipun direncanakan akan memiliki rilis bahasa Inggris, belum diketahui apakah akan dirilis berbarengan atau harus menunggu beberapa waktu terlebih dahulu.
Akan ada karakter-karakter baru



Akun X mereka juga memperkenalkan beberapa karakter baru yang juga akan memiliki pengisi suara baru. Mereka adalah:Takahashi Rie sebagai Guild Master
Minase Inori sebagai Blood Princess
Ono Yuuki sebagai Squire
Ono Daisuke sebagai Beruang Kutub Priest
Shimabukuro Miyuri sebagai Conan
Kanemoto Hisako sebagai Lady of Principality

Tentu saja karakter-karakter lama dari seri orisinilnya juga akan kembali dengan pengisi suara yang sama, yaitu:Sugita Tomokazu sebagai Kadal Priest
Ogura Yui sebagai Priestess
Umehara Yuichiro sebagai Goblin Slayer
Toyama Nao sebagai High Elf Archer
Nakamura Yuuichi sebagai Dwarf Shaman
Apa itu Goblin Slayer?



Gobln Slayer adalah sebuah seri novel fantasi gelap yang ditulis oleh Kumo Kagyu. Adaptasi manga juga sedang digarap oleh Kurose Kousuke.

Pada tahun 2018 lalu, seri yang satu ini mendapatkan adaptasi anime dan menjadi perbincangan di kalangan warganet yang menyukai fantasi gelap.

Tanggal 6 Oktober 2023 nanti, adaptasi anime untuk seri Goblin Slayer akan mendapatkan season kedua.


Demikianlah Artikel Game Tactics Goblin Slayer: Another Adventurer Nightmare Feast Rilis Tahun 2024!

Sekianlah artikel Game Tactics Goblin Slayer: Another Adventurer Nightmare Feast Rilis Tahun 2024! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Tactics Goblin Slayer: Another Adventurer Nightmare Feast Rilis Tahun 2024! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/09/game-tactics-goblin-slayer-another.html