Pra-Registrasi Game Mobile Tokyo Ghoul: Break the Chains Telah Resmi dibuka - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pra-Registrasi Game Mobile Tokyo Ghoul: Break the Chains Telah Resmi dibuka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pra-Registrasi Game Mobile Tokyo Ghoul: Break the Chains Telah Resmi dibuka
link : Pra-Registrasi Game Mobile Tokyo Ghoul: Break the Chains Telah Resmi dibuka

Baca juga


Pra-Registrasi Game Mobile Tokyo Ghoul: Break the Chains Telah Resmi dibuka







Game mobile pertarungan kartu strategi resmi Tokyo Ghoul: Break the Chains yang diwakili KOMOE GAME dibuka secara resmi untuk pra-registrasi mulai hari ini (28/9).

Game mobile terbaru yang diadaptasi dari anime populer Jepang Tokyo Ghoul diperkirakan akan diluncurkan di tahun 2023. Saat ini, pra-registrasi sudah dibuka di App Store, Google Play, dan situs resmi game.
Game mobile terbaru yang diadaptasi dari anime populer Jepang Tokyo Ghoul!

‘Keputusasaan’ mengintai di Tokyo. Tokoh utama, Ken Kaneki, adalah seorang mahasiswa Universitas Kamii yang sangat suka membaca.




Karena sebuah kecelakaan, organ dalam ‘ghoul’ Rize Kamishiro ditransplatasikan dan Ken Kaneki terpaksa menjadi ‘ghoul’ dan harus bertahan hidup di dunia ‘ghoul’.

Dia menyimpan keraguan dan keterikatan pada dunia yang terdistorsi ini dan dia terlibat dalam serangkaian lingkaran setan yang tidak bisa dihindarinya.

Plot animasi di atas akan diaplikasikan di dalam game. Para pemain bisa menikmati pengalaman yang mendalam!





● Fitur game terbuka! Pertarungan kartu yang sangat seru!

Tokyo Ghoul: Break the Chains adalah game mobile pertarungan strategi kartu 3D berbasis giliran.

Game ini menampilkan pertarungan strategi berbasis giliran. Pemain bisa mensintesis kartu yang sama dan melepaskan skill yang kuat dan mempertimbangkan urutan aktivasi skill secara strategis, sehingga pemain dapat menikmati pertempuran yang intens dan mendebarkan.

Selain itu, pemain juga bisa merasakan gameplay PVP yang asli di dalam game. Selain bekerja sama dengan teman untuk menantang BOSS, pemain juga bisa saling bertarung di arena dengan bebas, saling berkonsentrasi, terlibat dalam kompetisi mental yang menguras akal dan tenaga, dan menikmati gameplay strategi dan kecerdikan yang sangat menarik!



● Segera registrasi untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa!

Tokyo Ghoul: Break the Chains mulai hari ini telah membuka pra-registrasi di Thailand, Filipina, Indonesia dan Singapore. Kami menyambutmu di situs resmi game, App Store, dan Google Play untuk aktif berpartisipasi.

Secara bersamaan, situs resmi Tokyo Ghoul: Break the Chains juga membuka event pra-registrasi.

Ini merupakan kesempatan besar untuk mendapatkan item mewah dalam game, seperti koin emas, RC cell, tiket rekrut, dan hadiah yang luar biasa lainnya! Selama event berlangsung, hadiah yang berbeda akan diberikan secara bertahap, sesuai dengan jumlah registrasi.



Pemain yang berminat harus segera melakukan registrasi untuk mendapatkan hadiah yang berlimpah!

Segera registrasi! Bergabunglah di dunia Tokyo Ghoul sekarang juga! Informasi event dan berita terbaru Tokyo Ghoul: Break the Chains akan diperbarui di situs komunitas resmi setiap saat.


Demikianlah Artikel Pra-Registrasi Game Mobile Tokyo Ghoul: Break the Chains Telah Resmi dibuka

Sekianlah artikel Pra-Registrasi Game Mobile Tokyo Ghoul: Break the Chains Telah Resmi dibuka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pra-Registrasi Game Mobile Tokyo Ghoul: Break the Chains Telah Resmi dibuka dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/09/pra-registrasi-game-mobile-tokyo-ghoul.html